Semua Kategori
Beli Sekarang
  • Nyaman digunakan
  • Ringan
  • Sol Tidak Licin
  • Bahan Impor
CODE:
Pilih Variasi
Pilih Ukuran

Ukuran

EU
37 38 39 40 41
RP 32.000
Sebelum RP 50.000,
Diskon 36%
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Rabu 13 - Jumat 15 Des
RP 3.000
Gratis untuk min order RP 50.000 dari Seller ini (7 kg pertama)
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Marlee shop
Rating Positif Seller
77
Periode di Lazada
1
tahun
Kelompok Seller

Detail produk dari Marlee Sendal Santai Cream JJT-05


Kami persembahkan Sendal santai MARLEE  JJT-05 yang terbuat dari bahan berkualitas dan Sol PVC membuat Sandal ini terlihat cantik dan elegan . Dengan desain yang stylis sehingga nyaman dipakai dan ringan dikaki.

Dengan gaya dan model yang trendy, Sandal ini akan menambahkan kesan elegan pada penampilan Anda saat menggunakannya. Sandal Santai ini juga nyaman digunakan dan bisa menjadi pilihan untuk teman aktivitas Anda sehari-hari.

Size Chart Insole (Telapak Kaki):

37= 22 cm
38= 22,5 cm
39= 23,5 cm
40= 24,5 cm

41= 25 cm
 

Spesifikasi Marlee Sendal Santai Cream JJT-05

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1x Marlee JJT-05 Cream
Fitur Umum:
SKU MA302FAAAK02FXANID-43694112
Care label

Perawatan:Untuk menjaga kondisi Sandal lap noda dengan kain lembut. Simpan dalam kotak dengan silika gel.
 

Model JJT-05
Jenis Sandal Slider
Tipe garansi No Warranty
Rating & Ulasan dari Marlee Sendal Santai Cream JJT-05
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
3.3 dari 5
106 rating 79 ulasan
  • 5 bintang 30
  • 4 bintang 23
  • 3 bintang 17
  • 2 bintang 17
  • 1 bintang 19
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Sdikit kcwa
    3 bulan yang lalu
    Sndl ny dh datang barusan pesen hari mnggu selasa siang datang.cuman warnany dgmbar warnya gelap yg datang warnany cerah .tpi mkash lazada sering pesen cuman ini yg salh warna .kurirny baik ramh sampe knal tu kurir coz tiap hari ngntrin pesanan ke gang aku.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Sebel
    3 bulan yang lalu
    Pesen sendal gak sesuai warna yang di gambar , yang dikirim warnanya cerah banget veda banget ama yg di gambar huuuft
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Bagus sesuai harga
    1 bulan yang lalu
    Barang nya sesuai gambar, bagus pas dipakai, agk licin kalo dibawa jalan dikeramik, pake buat ke lapangan aja klo outdoor,, kalo ng mall licin,, so ttp okee
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Marlee ok punya
    3 bulan yang lalu
    Produk sm persis yg ditawarkan pd katalog, n sesuai yg diorder. Over all is goods..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Terimakasi lazada
    1 bulan yang lalu
    Saya suka dengan sandal ini.
    Harga tidak terlalu mahal, tetapi barang nya bagus. Sesuai juga dengan gambar
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Dua Bintang
    1 bulan yang lalu
    Sendal bagus sesuai harga tp ukuran biasa 37 ukuran saya itu 37nya kecil bnget itu ky ukuran 35 klo jdi ga ke pake sangat kecil..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Hmmm
    3 bulan yang lalu
    Pengiriman ny pas, kurirny top banget, tp barangy hmmm beda sama gambar efek camera kali ya, pakingnya buruk sangat .. thx lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Kecewa
    3 bulan yang lalu
    Di lihat di statusnya barang udah di terima tapi saya belum nerima .. dimana barang saya berada ???
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Lima Bintang
    2 minggu yang lalu
    Sendalnyaa bagus , pesen malem rabu , kamis siang udah sampe.
    Cuma warnanya lebih terang dr d foto yaa .. Overall bagus kok utk sendal dgn harga segitu . Thnks lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Bagus
    1 bulan yang lalu
    Alhamdulillah sandalnya Sdh diterima bagus, cuma kekecilan padahal Biasa pakai no 37, Aku Suka marlee
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"marlee-sendal-santai-cream-jjt-05-33595485.html"}