Maspion MOT-500 Oven Toaster  

1 Tahun Garansi (Spare-part & Elemen)
  • 500 W 
  • Kapasitas 5 L
  • Stainless Steel
  • Hemat Energi
  • Mudah Dibersihkan
  • Stok Terbatas
RP 229.000
Sebelum RP 309.900,
Diskon 26%
Bagaimana Cara
Berbelanja
atau
Stok tersedia

Pilihan pengiriman

Mohon masukkan kode pos yang benar
Bayar di Tempat Berlaku

Detail produk

Maspion MOT 500 Oven Toaster merupakan alat pemanggang yang hadir dengan desain minimalis. Desain yang mempunyai dimensi 43.5 x 23.8 x 25.1 cm, Maspion MOT 500 Oven Toaster cocok diletakkan di dapur Anda untuk menunjang aktivitas memasak Anda.


Alarm
Anda tidak usah khawatir jika sedang menghangatkan makanan akan melebihi atau kurang dari waktu yang seharusnya karena oven ini mempunyai fitur waktu penghangatan. Cukup pilih waktu penghangatan yang Anda inginkan dengan kenop yang tersedia. Disertai dengan penghitung waktu alarm selama 15 menit. 

Hemat Energi
Ragu dengan membeli oven toaster karena daya listrik yang tersedot banyak, Maspion kini mengerti Anda. Dengan hanya 220V - 500W, Anda tidak perlu khawatir daya listrik Anda akan terkuras saat menggunakan Maspion MOT 500 Oven Toaster.

Mudah Dibersihkan
Alat pemanggang ini mudah untuk Anda rawat. Cukup keluarkan alat ini dari pemanggang dan aksesoris Maspion MOT 500 Oven Toaster dapat dengan mudah Anda bersihkan.

*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan lihat laman Pengiriman untuk pembagian Zona.


Spesifikasi Maspion MOT-500 Oven Toaster

Apa yang ada di dalam kotak:

  • ​Maspion MOT-500 Oven Toaster

Fitur Umum:

SKU MA129EL00ANJANID-36356
Harga RP 229.000
Warna Putih
Model Oven Toaster
Ukuran (L x W x H cm) 43.5 x 23.8 x 25.1
Tipe Maspion MOT-500
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part & Elemen)
Product warranty in english 1 Tahun Garansi (Spare-part & Elemen)
Berat (kg) 5

Rating & Ulasan dari Maspion MOT-500 Oven Toaster

Rating Anda untuk produk ini?

Tambahkan ulasan produk

Rating sampai saat ini

  • Sangat Bagus 16
  • Bagus 1
  • Sedang 1
  • Kurang bagus 0
  • Jelek 0

Reviews

  • 16/04/2015
    • Rating
  • kapan restock
    23/02/2015 Pelanggan Terverifikasi
    • Rating
    kapan restock pengen beliiiiii, terakhir beli maspion dutch oven, cepet bgt sampenya. skrg aku pgn beli ini tp stock kosong:(
  • cod nya cepet juga
    04/02/2015 Pembeli Terverifikasi
    • Rating
    thank you ya lazada, barangnya ..hari ke 2 udah sampai..padahal saya pesennya cod loh, barangnya kualitas bagus padahal murah....thanks lazada..gak nyesel beli di lazada :)
  • 04/02/2015 Pelanggan Terverifikasi
    • Rating
  • top lazada
    04/02/2015 Pembeli Terverifikasi
    • Rating
    gak nyesel langganan di lazada tdk prn mengecewakan, brg smp dgn baik, cepat n memuaskan. oven toaster nya bru aja smp terima kasih lazada
  • Oven praktis!
    02/02/2015 Pelanggan Terverifikasi
    • Rating
    berkat oven ini, jadi gampang mau manasin makanan. gak perlu repot lagi. gampang di bersihin lagi. bener2 praktis!
  • Mantaps
    25/06/2014 Pelanggan Terverifikasi
    • Rating
    Mantap banget dah Lazada, bisa kasih barang yg Harganya Lumayan Pas di Kantong, Hehehe. barangnya jg Bagus dan sampenya Cepat, Pakkingnya Rapih
  • lazada mantap!
    19/06/2014 Pelanggan Terverifikasi
    • Rating
    toasternya oke punya! lazada the best price and best quality memang! gak pernah diragukan lagi. baranya tepat waktu dikirimnya! gak pake telat. RECOMENDED SELLER!
  • barangnya oke
    16/06/2014 Pelanggan Terverifikasi
    • Rating
    iseng beli buat di kamar, dan nice abis, barangnya bagus dan ga boros listrik. suka dipake buat toasting roti atau sekedar manasin makanan. suka bngeeets, barangnya nyampe minggu kr=mrn tanpa cacat, mksh ya lazada
  • Puas Harganya juga Qualitynya
    21/05/2014 Pelanggan Terverifikasi
    • Rating
    Gak nyesel beli toaster di Lazada, selain harganya terjangkau kualitas toasternya juga bagus dan sangat praktis digunakannya.

Reviews

{"key":"maspion-mot-500-oven-toaster-35499.html"}