Semua Kategori
Beli Sekarang

Maybelline Eye Shadow Rock Nude Palette  

  • Produk original
  • Mudah diaplikasikan
  • Tahan lama
  • 12 warna dalam 1 palet

  Promo Penjual

Masukkan kode “MNYESSENTIAL15" dan dapatkan tambahan diskon 15% dari tanggal 1 Juni - 1 Juli 2017 Masukkan kode “MNYESSENTIAL15" dan dapatkan tambahan diskon 15% dari tanggal 1 Juni - 1 Juli 2017
Pilih Variasi
RP 122.850
Sebelum RP 189.000,
Diskon 35%
Bagaimana Cara
Berbelanja
Pilihan pengiriman
Mohon masukkan kode pos yang benar
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
Tidak ada garansi

Detail produk dari Maybelline Eye Shadow Rock Nude Palette

Eye shadow palette yang berisi 12 rona warna gelap memukau untuk tampilan smoky eyes bagai rockstar!

 

 

 

Cara Penggunaan            :

Langkah 1: Warnai kelopak mata dengan warna yang diinginkan                                               

Langkah 2: Untuk tampilan dramatis, beri efek bayangan pada bagian kelopak mata dengan warna yang lebih  gelap

Spesifikasi Maybelline Eye Shadow Rock Nude Palette

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Maybelline Eye Shadow Rock Nude Palette(Others)
Fitur Umum:
SKU MA786HBAA6YQ1FANID-17082514
Model 6902395456988
Ukuran (L x W x H cm) 10 x 10 x 10
Tipe garansi No Warranty

Rating & Ulasan dari Maybelline Eye Shadow Rock Nude Palette

Rata-rata penilaian produk

4.2 dari 5
17 rating 17 ulasan
  • 5 bintang 10
  • 4 bintang 3
  • 3 bintang 2
  • 2 bintang 1
  • 1 bintang 1
Reviews

Ulasan Produk

    Lumayan bagus...cepat dlm pengantaran... 6 bulan yang lalu
    Oleh sunita marshall Pembelian Terverifikasi
    Barangnya cukup bagus...cuma keselnya krn transaksi pake kartu kredit...di cas 2x dan barabg yg dtng jd doble...pdhl pesennya cm sekali doang...distu keterangan gagal...tp ternyata ttp di cas...alhasil barangnya bayar 2x...dan barangnya jd doble...untung pas promo jd gak mahal2...bgt...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    MAYBELLINE NUDE & BLUSHED 6 bulan yang lalu
    Oleh Ratna Ayu Purnama
    MOHON TANGGUNG JAWABNYA, BARANG BEGITU SAMPE DICEK LANGSUNG OLEH SAYA DAN KURIR YG MENGANTAR, BARANG DATANG DENGAN KEADAAN HANCUR, SEGEL TERBUKA, PENGEMASAN ASAL2AN. MOHON SEGERA TANGGUNG JAWABNYA DR PIHAK LAZADA, MAYBBELIN ATAU APAPUN ITU. SAYA SUDAH KONTAK LAZADA UNTUK PENGEMBALIAN BARANG. TETAPI TIDA ADA JAWABAN SAMA SEKALI, SAYA COBA KOMPLAIN MELALU CC LAZADA TLPNYA SELALU SIBUK!!! JANGAN KECEWAIN PELANGGAN DONG.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Like it 6 bulan yang lalu
    Oleh Virlita Pembelian Terverifikasi
    packaging oke, pengiriman cepat dan barangnya baguss, kebetulan belinya pas dapat diskon, thanks lazada ❤❤❤
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Puas bangeeet 6 bulan yang lalu
    Oleh Mega Selvia Juliana Pembelian Terverifikasi
    Barang sampai dengan baik.. di bungkus dengan rapih.. pass di pakee warnanya baguuus bangett tdk perlu berkali kali poless..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    puas sekaliiii 3 bulan yang lalu
    Oleh Ayu astriani Pembelian Terverifikasi
    barang bagus,exp masi 2019 dan pengiriman 2 hari sampai thanks lazada thanks maybelline indonesia.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Eyeshadow Maybeline 1 bulan yang lalu
    Oleh Desi Dermawan Pembelian Terverifikasi
    Memuaskan, barang sampai dengan utuh gak ada yg pecah , dan ORI, kmrn sy beli dgn harga 122.000.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Bagus banget 5 bulan yang lalu
    Oleh Natali Pembelian Terverifikasi
    Barang nya bagus, Packing nya juga rapih, Sesuai dengan gambar. Makasi lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Bagus 14 jam yang lalu
    Oleh dewi anggraeni Pembelian Terverifikasi
    Alhamdulillah barang'y sudah sampai hari ini. Bagus sesuai dengan gambar jadi bisa dipakai buat hari raya biar tampil cantik.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Puas bgt. 1 minggu yang lalu
    Oleh Aprilia firmansyah Pembelian Terverifikasi
    Packing rapih barang bagus dan masih segel.pengiriman jg cepat.thanks saler.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    NICE 1 minggu yang lalu
    Oleh Fira K. Pembelian Terverifikasi
    PENGIRIMAN CEPAT, PRODUK SESUAI LAH DENGAN HARGANYA
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
{"key":"maybelline-eye-shadow-rock-nude-palette-11697747.html"}