Semua Kategori
Beli Sekarang

Maybelline Magnum Barbie Waterproof Mascara - Hitam  

  • Melentikan
  • Memanjangkan
  • Formula gel - ringan
  • Doll it up brush & 2 jenis fiber khusus - untuk hasil bulu mata seperti barbie
RP 109.000
Cicilan hingga 3 bulan, hanya RP 36.333 per bulan.
Bagaimana Cara
Berbelanja
Pilihan pengiriman
Mohon masukkan kode pos yang benar
Bayar di Tempat Berlaku
7 Hari Pengembalian
Berubah pikiran tidak diperkenankan
Tidak ada garansi

Detail produk dari Maybelline Magnum Barbie Waterproof Mascara - Hitam

Maskara yang memanjangkan dan melentikkan dengan hasil bulu mata seperti Barbie

- Doll It Up Brush sikat duo fiber untuk hasil bulu mata seperti Barbie

- Waterproof & smudgeproof

Cara Penggunaan :

Langkah 1: Sikat dari pangkal bulu mata ke ujung bulu mata.

Langkah 2: Lakukan hal yang sama untuk bulu mata bagian atas dan bawah.

Spesifikasi Maybelline Magnum Barbie Waterproof Mascara - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Maybelline Magnum Barbie Waterproof Mascara - Hitam
Fitur Umum:
SKU MA786HBAA4XMONANID-9830685
Benefits Anti-Air
Model Maybelline Indonesia-6902395433866
Ukuran (L x W x H cm) 5x5x5
Berat (kg) 0.5
Tipe garansi No Warranty
data-provider="rich_relevance"
data-provider="rich_relevance"
Rating & Ulasan dari Maybelline Magnum Barbie Waterproof Mascara - Hitam
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
4.3 dari 5
459 rating 434 ulasan
  • 5 bintang 304
  • 4 bintang 78
  • 3 bintang 22
  • 2 bintang 11
  • 1 bintang 44
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Awesome
    7 bulan yang lalu
    Wow. Benar2 pas sm ekspetasi, baik itu brgnya atau pengirimannya. Brg nya ngga usah diragukan lg kualitasnya, oke bgt. Trus pengirimannya jg lebih cpt dri perkiraan. Good job tlg dipertahankan ya, and thank u.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Good
    7 bulan yang lalu
    Pengiriman cepat,,pesan kemarin hari ini lgsng sampai.. Mascara bagus bgt Waterproof kualitas.a ok bgt..thnkz lazada sngat memuaskan..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • kecewa
    6 bulan yang lalu
    tulisan.y bayar d tempat, tp mana ??
    g bisa
    pdhal pesen barang.y smpe 4 item

    mau transfer, bingung,, soal.y transfer pke btn gda pilihan.y
    cancel ajj qlo gitu
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Memuaskan
    6 bulan yang lalu
    Padahal saya pesan tgl 3 disitu tertera dtg tgl 7-10 tpi besoknya udh dtg tgl 4 skrg dan packing bagus. Terima kasih maybelline dan lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Satu bintang
    2 bulan yang lalu
    Gatau knp kecewa sama pelayanannya, tanya di sellerpun gak direspon barangpun gak sampe2 tapi di pemberitahuan barang sudah diterima ditujuan, jd sudah tidak percaya lg untuk belanja di lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Kecewa
    10 bulan yang lalu
    Saya beli dr tgl 1 november tpi smpe sekarang blm jg smpe pdhal di gmail pengiriman smpe tgl 9 november trs tdk ada kbr sm sekali dr pihak lazada baik lewat gmail ataupun lewat sms klau produk yg saya beli ini sudah dikirim atau di verifikasi pdhal pembayaran sudah saya lakukan lewat hellopay.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Cepat, barang bagus
    5 bulan yang lalu
    Barang cepat sampe, packaging lumayan rapi pake buble warp jd sampe dgn aman, barang bgs ori pula exp masih lama 2019, beli pas harga diskon kmrn beruntung bgt skrng harga dah naik lagi ga nyesel deh!!
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Tiga Bintang
    7 bulan yang lalu
    Pengiriman cepat bgt ga seperti yg diprediksi tapi ga yakin barangnya ori kalo liat dr kemasan dan isinya. Terus kebeneran dapet kurirnya songong sampe disuruh jalan jauh bgt jemput barangnya, tau gitu sekalian aja ke counter maybellinenya langsung zzz
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Good
    6 hari yang lalu
    Cepet banget nyampe nya cuma sehari..blm dicoba semoga produknya ori dan ga mengecewakan
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Puas
    4 bulan yang lalu
    Barang bagus, puas dan ori. Sesuai deskripsi. Pokoknya gak nyesel beli mascara maybelline magnum barbie. Dapat harga murah juga yes. .
    Cuma 54500. Sekarang sudah naik lagi.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"maybelline-magnum-barbie-waterproof-mascara-hitam-8287511.html"}