Semua Kategori
Beli Sekarang
  • Brand Popok Bayi No. 1 di Jepang selama 9 tahun berturut-turut
  • Berdaya serap tinggi sehingga tidak mudah bocor
  • Lapisan popok selembut katun
  • Mencegah iritasi
  • Tidak berbekas di pinggang
  • Cairan menyebar, tidak berkumpul di satu titik
Pilih Variasi
RP 52.000
Sebelum RP 64.000,
Diskon 19%
Cicilan hingga 3 bulan, hanya RP 17.333 per bulan.
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Selasa 24 - Rabu 25 Okt
Gratis
1 hari sampai: Senin 23 Okt
RP 10.000
Disediakan oleh Lazada
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Lazada

Detail produk dari Merries Pants Good Skin L - Isi 30

Merries merupakan popok bayi no 1 di Jepang yang dibuat dengan teknologi tinggi "Merries Smile Lab". Merries mengutamakan kualitas terbaik demi kenyamanan bayi Anda. Merries terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga lembut dan memiliki daya serap tinggi. Merries berharap adanya senyuman dari kedua orangtua pada saat merawat bayi mereka dan senyuman dari bayi yang merasa nyaman pada saat menggunakan Merries.

Berdaya Serap tinggi
Tidak mudah bocor dan dapat menampung hingga 5 gelas cairan. S: 1 Gelas = 30 ml, M: 1 Gelas = 40 ml, L: 1 Gelas = 50 ml, XL: 1 Gelas = 60 ml. Hal ini berdasarkan dari perkiraan jumlah pipis bayi.

Berbahan Lembut
Lapisan popok yang lembut dan bersirkulasi udara baik. Merries menggunakan bahan berkualitas dengan teknologi tinggi dari Jepang sehingga memberi kelembutan baik di lapisan dalam maupun luar.

Mencegah Iritasi
Lapisan lembut dan sirkulasi udara yang baik membuat bagian dalam tetap kering sehingga mencegah bayi mengalami iritasi. Si kecil akan terbebas dari ruam dan rasa gatal sehingga tetap nyaman dan aktif.

Karet Pinggang Tidak Meninggalkan Bekas
Karet pinggang yang elastis dan direkatkan dengan Uap Panas (tanpa jahit dan lem) tidak meninggalkan bekas pada pinggang bayi. Hal ini tentu membuat si kecil tidak merasa sakit pada saat mengenakan popok.

Cairan Menyebar, Tidak Berkumpul di 1 Titik
Tiga garis pada bagian dalam popok merupakan teknologi baru yang berfungsi untuk menyebarkan cairan sehingga cairan tidak berkumpul di satu titik. Menjadikan popok tidak berat pada satu titik yang menjadikan si kecil susah bergerak.

Hip Guard di Sisi Kiri dan Kanan Popok
Lapisan tambahan pencegah bocor samping di kedua sisi popok, di kanan dan kiri popok. Anda tidak perlu khawatir saat mengajak buah hati bermain ke luar atau saat diperjalanan.


 

Spesifikasi Merries Pants Good Skin L - Isi 30

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Merries Pants Good Skin L 30
Fitur Umum:
SKU ME421TBAI3SJANID-406447
Berat (kg) 0.95
Recommended Age 3 -4 tahun
Type Diaper Celana/Pull-Up
Jumlah (satuan) 30
Ukuran Bungkus Popok L
Tipe garansi No Warranty
Rekomendasi Gender Wanita
Ukuran Popok L Size (8-14kg)
Kelompok Usia 3 - 4 Years
Pack Size L
Material Utama Nonwoven & Polymer
Product Type Popok Celana
Ukuran (L x W x H cm) 20 x 37 x 15.5
Rating & Ulasan dari Merries Pants Good Skin L - Isi 30
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
4.4 dari 5
1331 rating 1257 ulasan
  • 5 bintang 904
  • 4 bintang 221
  • 3 bintang 101
  • 2 bintang 24
  • 1 bintang 81
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Kecewa sama lazada
    2 bulan yang lalu
    Kanapa sih klo yang kirim ninja van selalu gak sampai tujuan, pesanan saya selalu di gagalkan gak kaya LEX
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Merries top banget
    9 bulan yang lalu
    Saya cuma mau bilang over rated....alias bagussss banget...saya beli dr jaman merries ini baru keluar dan selalu beli di lazada..karena harga paling murah daripada toko lain maupun ecommerce lain..dan pelayanan cepat. Mohon pertahankan servicenya ya...dan harganya jg kalo bisa sering2 diskon ya...hehehe.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Payah
    2 bulan yang lalu
    Pesan hampir 1 minggu barang tidak dapat dikirm dengan alasan alamat tidak ditemukan. padahal biasa beli produk ini karena dijual oleh LAZADA dan dikirim oleh LEX (sekarang pesan besok sampai). ini dikirim pake NINJA EXPRESS, boro2 sampai. besok2 kalau pesan lg dan yg ngirim NINJA LANGSUNG SY CANCEL.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Pesanan belum sampai
    2 minggu yang lalu
    Pesanan saya dikirim pakai ninja xpres sampai sekarang belum datang, bagaimana ini lazada, tolong tindak lanjuti
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Kecewa
    2 minggu yang lalu
    Pesan dari tgl 24 September sampe sekarang barang blm nyampe juga. Sejak pake ninja, pengiriman pasti telat bgt
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Bagus
    8 bulan yang lalu
    58.800 lagi gak promo tuch harganya.. Pernah ada promo harga 48.800.. Adain lagi donk harga segitu.. Biar banyak yg belinya ke Lazada. Pengiriman cepat. Paling rapi.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • murah dan hemat
    10 bulan yang lalu
    Kesekian kalinya pesen merries di lazada murah dan hemat waktu juga...suka banget belanja disini.thanks lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Pengiriman lama
    2 minggu yang lalu
    Kenapa nih lazada bikin sya kecewa estimasinya udah kelewat tp blom jg sampe mana ngecer mulu jd nya..bener2 kecewa
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Kecewakan pelanggan
    4 bulan yang lalu
    Saya pasen dari tanggal 28 Mei sampe sekarang blm sampe juga,,,,,saya cek pengiriman melalui JNE cek ke gudang jne ya barang ya ada tp kenapa gak di kirim biasa ya kl di kirim melalui kurir Lazada sekarang pesen besok sampe,,,,, kecewa lahh Ujung2'y saya harus belii ke Indomaret juga
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Lama samapainy
    2 minggu yang lalu
    Pesen dr tgl 26 sept - 6 okt bru smpe jauh bgt dr tgl yg di tentukan.
    Mana smpai jg jm stgh 10 mlm. klo bisa pengiriman jgn pke ninja deh. ngecewain pembeli.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"merries-pants-good-skin-l-isi-30-378163.html"}