Semua Kategori
Beli Sekarang

minyak ikan repack 100 capsule  

  • Kemasan 100 capsule
  • menambah nafsu makan
  • vitamin bulu
  • pemulihan setelah sakit
  • pemberian 1 capsule per kg berat hewan

  Promo Penjual

Tambahkan keranjang belanja anda hingga Rp. 50,000 untuk mendapatkan pengiriman gratis ke area... Tambahkan keranjang belanja anda hingga Rp. 50,000 untuk mendapatkan pengiriman gratis ke area tertentu*! (http://www.lazada.co.id/shipping/) more
RP 22.500
Sebelum RP 45.000,
Diskon 50%
Tinggal 3 item tersisa
Bagaimana Cara
Berbelanja

Pilihan pengiriman (Gratis untuk order minimal Rp 50.000 di kota tertentu)

Mohon masukkan kode pos yang benar
Bayar di Tempat Berlaku

Detail produk dari minyak ikan repack 100 capsule

minyak ikan untuk penambah nafsu makan, meutrisi kulit dan bulu, sangat cocok untuk pemulihan setelah sakit dan selama hamil serta menyusui.

1 bungkus berisi 100 capsule 

Spesifikasi minyak ikan repack 100 capsule

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 100 capsule minyak ikan
Fitur Umum:
SKU ZI000OTAA74QM3ANID-17476974
Model minyak ikan
Ukuran (L x W x H cm) 10 x 10 x 10 cm
Berat (kg) 0.2
Tipe garansi No Warranty
Pertanyaan Mengenai Produk Ini

Rating & Ulasan dari minyak ikan repack 100 capsule

Rata-rata penilaian produk

4.2 dari 5
10 rating 10 ulasan
  • 5 bintang 5
  • 4 bintang 3
  • 3 bintang 1
  • 2 bintang 1
  • 1 bintang 0
Reviews

Ulasan Produk

    good 2 bulan yang lalu
    Oleh Rahma Pembelian Terverifikasi
    Vitaminnya Bagus dan murah, semoga kualitas nya selalu tetap terjaga dan yg pasti tetap murah ya tapi ga murahan, tks lazada..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Sempurna 3 hari yang lalu
    Oleh Budi Santoso
    Baru seminggu aja udah keliatan perkembangan di bulu sama badan kucing ...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Re 2 bulan yang lalu
    Oleh husnul
    Kalau bisa, kirim paket nya pake JNE aja jadi ga sampe seminggu baru sampe
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Banyak 2 bulan yang lalu
    Oleh Yessi Mosesha
    Udah sampeee,,,tp kemasannya ga ad merknya kaya digambar
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Bagus 1 bulan yang lalu
    Oleh Pengunjung Lazada
    Biar gk ada merknya tp bagus hewan peliharaan saya jadi nafsu makan
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Kecewa 3 minggu yang lalu
    Oleh Aziz madura
    Mna pesanan aku kok gk nyampe"..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Empat Bintang 2 bulan yang lalu
    Oleh Susilowati
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Cepat sampai 1 bulan yang lalu
    Oleh Pengunjung Lazada
    Baru pertama beli sih semoga mpusku suka
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    lumayan 1 bulan yang lalu
    Oleh Tengku Daan
    barang udah sampai.kemasan rapi tapi sampai nya agak lama.lazada sama kantor saya itu bekerjasama jadi tolong di perioritas kan kalau kita pesan yah.thx
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Suka bgt 1 bulan yang lalu
    Oleh sherly citra
    Kucingq suka bgt sm minyak ikannya,,makasih
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
{"key":"minyak-ikan-repack-100-capsule-11978427.html"}