Semua Kategori
Beli Sekarang

Hanasui Naturgo Masker Lumpur Wajah Sensitif 10 Sachet  

  • Meminimalkan pori-pori
  • Ampuh mengangkat komedo
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Cocok untuk kulit sensitif
RP 16.887
Sebelum RP 35.000,
Diskon 52%
Cicilan hingga 3 bulan, hanya RP 5.629 per bulan.
Bagaimana Cara
Berbelanja
Pilihan pengiriman
Disediakan oleh Lazada
Mohon masukkan kode pos yang benar
Bayar di Tempat Berlaku
7 Hari Pengembalian
Berubah pikiran tidak diperkenankan
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Paling Laku
Kelompok Seller
Periode di Lazada
2 tahun
13 penawaran lainnya dari RP 16.888
Seluruh produk berada dalam jaminan 100% Perlindungan Pembeli
informasi seller informasi pengiriman informasi selengkapnya Harga
Dijual & dikirim oleh HOKI JAYA SHOP
Masukkan lokasi anda untuk pilihan pengiriman
Jaminan Kepuasan
No Warranty
more
Informasi Garansi
Layanan garansi tidak berlaku untuk produk ini. Pengembalian barang akan dilakukan menurut kebijaan pengembalian barang Lazada.

RP 16.888
Dijual & dikirim oleh Paling Laku
Masukkan lokasi anda untuk pilihan pengiriman
No Warranty
more
Informasi Garansi
Layanan garansi tidak berlaku untuk produk ini. Pengembalian barang akan dilakukan menurut kebijaan pengembalian barang Lazada.

RP 16.944
Dijual & dikirim oleh joubeautyshop
Masukkan lokasi anda untuk pilihan pengiriman
Jaminan Kepuasan
No Warranty
more
Informasi Garansi
Layanan garansi tidak berlaku untuk produk ini. Pengembalian barang akan dilakukan menurut kebijaan pengembalian barang Lazada.

  Gunakan kode voucher ... Gunakan kode voucher JBSAUG5 untuk potongan 5.000, dengan minimal pembelian 75.000 dari seller joubeautyshop more
RP 17.000
Dijual & dikirim oleh Jkt23
Masukkan lokasi anda untuk pilihan pengiriman
Jaminan Kepuasan
No Warranty
more
Informasi Garansi
Layanan garansi tidak berlaku untuk produk ini. Pengembalian barang akan dilakukan menurut kebijaan pengembalian barang Lazada.

Bayar di tempat tidak berlaku untuk produk ini
RP 19.500
Dijual oleh MESH STORE
Disediakan oleh Lazada
Masukkan lokasi anda untuk pilihan pengiriman
Jaminan Kepuasan
No Warranty
more
Informasi Garansi
Layanan garansi tidak berlaku untuk produk ini. Pengembalian barang akan dilakukan menurut kebijaan pengembalian barang Lazada.

  Gunakan voucher MESHVC5 ... Gunakan voucher MESHVC5 untuk potongan senilai Rp 5000, minimal pembelian Rp 200.000 more
RP 19.999
Dijual oleh Parkinson328
Disediakan oleh Lazada
Masukkan lokasi anda untuk pilihan pengiriman
Jaminan Kepuasan
No Warranty
more
Informasi Garansi
Layanan garansi tidak berlaku untuk produk ini. Pengembalian barang akan dilakukan menurut kebijaan pengembalian barang Lazada.

RP 21.804
Dijual & dikirim oleh Paling Laku
Masukkan lokasi anda untuk pilihan pengiriman
No Warranty
more
Informasi Garansi
Layanan garansi tidak berlaku untuk produk ini. Pengembalian barang akan dilakukan menurut kebijaan pengembalian barang Lazada.

RP 21.900
Dijual & dikirim oleh joubeautyshop
Masukkan lokasi anda untuk pilihan pengiriman
Jaminan Kepuasan
No Warranty
more
Informasi Garansi
Layanan garansi tidak berlaku untuk produk ini. Pengembalian barang akan dilakukan menurut kebijaan pengembalian barang Lazada.

  Gunakan kode voucher ... Gunakan kode voucher JBSAUG5 untuk potongan 5.000, dengan minimal pembelian 75.000 dari seller joubeautyshop more
RP 23.500
Dijual & dikirim oleh lakumi
Masukkan lokasi anda untuk pilihan pengiriman
Jaminan Kepuasan
No Warranty
more
Informasi Garansi
Layanan garansi tidak berlaku untuk produk ini. Pengembalian barang akan dilakukan menurut kebijaan pengembalian barang Lazada.

Bayar di tempat tidak berlaku untuk produk ini
RP 26.500
Dijual & dikirim oleh cantikamu
Masukkan lokasi anda untuk pilihan pengiriman
Jaminan Kepuasan
No Warranty
more
Informasi Garansi
Layanan garansi tidak berlaku untuk produk ini. Pengembalian barang akan dilakukan menurut kebijaan pengembalian barang Lazada.

Bayar di tempat tidak berlaku untuk produk ini
RP 26.800
Dijual & dikirim oleh LuckyStore
Masukkan lokasi anda untuk pilihan pengiriman
Jaminan Kepuasan
No Warranty
more
Informasi Garansi
Layanan garansi tidak berlaku untuk produk ini. Pengembalian barang akan dilakukan menurut kebijaan pengembalian barang Lazada.

  Gunakan kode voucher ... Gunakan kode voucher LUCKY5K untuk potongan 5.000 dengan minimal pembelian 150.000 dari seller LuckyStore more
RP 26.980
Dijual & dikirim oleh Wellness Store
Seller Terbaik
Masukkan lokasi anda untuk pilihan pengiriman
Jaminan Kepuasan
No Warranty
more
Informasi Garansi
Layanan garansi tidak berlaku untuk produk ini. Pengembalian barang akan dilakukan menurut kebijaan pengembalian barang Lazada.

Bayar di tempat tidak berlaku untuk produk ini
RP 40.000
Dijual & dikirim oleh Salari Shop
Masukkan lokasi anda untuk pilihan pengiriman
Jaminan Kepuasan
No Warranty
more
Informasi Garansi
Layanan garansi tidak berlaku untuk produk ini. Pengembalian barang akan dilakukan menurut kebijaan pengembalian barang Lazada.

Bayar di tempat tidak berlaku untuk produk ini
RP 54.980

Detail produk dari Hanasui Naturgo Masker Lumpur Wajah Sensitif 10 Sachet

Naturgo Mask terbuat dari lumpur yang ada di laut dalam, kaya mineral dan bahan alami. Naturgo Mask dapat membersihkan pori-pori secara menyeluruh, mengontrol minyak berlebih, menghaluskan wajah, meminimalkan jerawat dan mencerahkan kulit wajah. Kelebihan lain Masker Naturgo yaitu semua toksin yang terdapat pada sel kulit akan terangkat, sehingga kulit lebih bersih dan segar sekaligus halus dan kencang

image
Fungsi dan Kegunaan:
-Mengangkat komedo
-Membersihkan pori-pori secara menyeluruh
-Mengontrol minyak berlebih
-Menghaluskan wajah
-Meminimalkan jerawat
-Mencerahkan kulit wajah

Cara pemakaian Naturgo Mud Mask :
-Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keringkan
-Oleskan Naturgo Mud Mask ke seluruh wajah ( Hindari daerah mata, alis dan bibir)
-Tunggu hingga kering ( 25 menit )
-Angkat secara perlahan dari bawah ke atas
-Gunakan 2-3 kali dalam seminggu.
 

Spesifikasi Hanasui Naturgo Masker Lumpur Wajah Sensitif 10 Sachet

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Hanasui Naturgo Masker Lumpur Wajah Sensitif 10 Sachet
Fitur Umum:
SKU NA131HBAA7Q217ANID-18686821
Model naturgo masker lumpur 10 pcs
Ukuran (L x W x H cm) 8 x 7 x 1
Berat (kg) 1
Tipe garansi No Warranty
data-provider="rich_relevance"
data-provider="rich_relevance"
Rating & Ulasan dari Hanasui Naturgo Masker Lumpur Wajah Sensitif 10 Sachet
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
3.5 dari 5
437 rating 425 ulasan
  • 5 bintang 145
  • 4 bintang 116
  • 3 bintang 60
  • 2 bintang 30
  • 1 bintang 86
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Saya puas
    4 bulan yang lalu
    Thankiss lazada ini udh ke 4 kali nya saya merasa puas, saya puas naturgo nya ori dan dilengkapi dgn bpom yg menjamin keamanan nya. Thanks
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • suka banget. recommended
    4 bulan yang lalu
    barangnya datang seminggu setelah pemesanan sih. tapi gapapa. wajar juga. barang murah namun berkualitas, packingnya juga lumayan. oh ya, jangan lupa kalo beli bayar di tempat, kasih pengantarnya fee yah hehe
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Kecewa
    6 bulan yang lalu
    Di gambarnya naturgo hanasui pas dateng naturgo biasa, tolong jdi pedagang yg jujur ya, dan buat team lazada knpa gag di telaah lg.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • SALAH BARANG
    6 bulan yang lalu
    KO SAYA PESEN MASKER HANASUI GAK SESUAI GAMBAR YA?????????? MALAH HANASUI YANG BUNGKUSNYA WARNA ORANG!! MALLESSSSSSS BANGETTTT
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Bagus
    4 bulan yang lalu
    Keren banget! Ditulisnya bakal nyampe 4 hari ke depan tapi 2 hari udah sampe! Thx lazada!!!
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Good
    6 bulan yang lalu
    Baguss untuk ngangkat komedo dan ngencengin muka. Lebih baik ngolesnya ga terlalu tebel soalnya keringnya lama banget. Tapi bagus bisa ngangkat komedo di idung pipi dan dimana pun. Thanksss
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Barang tidak sesuai
    6 bulan yang lalu
    Barang yang dipesan dengan yang diterima berbeda. Yang diterima berupa naturgo masker lumput yang biasa bukan yang hanasui
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Ok
    3 bulan yang lalu
    Packing rapih...nyampe nya lumayan cepat...masker ny enak dipakai tp agak kurang kental...tp hasil ny wajah jd bersih ko...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Cincay
    5 bulan yang lalu
    Harga oke,masker oke,enak dipakai dimuka,pengirimannya juga gak lama,kurirnya ramah, klo sdh abis mau pesen lagi ah..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Memuaskan
    4 bulan yang lalu
    Keren..!!!

    Wajah Temanku Jadi Ngangenin, Dulunya Hitam Brewokan, Sekarang Jd Imut-imut Hehe
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"naturgo-masker-lumpur-10-pcs-masker-kental-hitam-full-12973003.html"}