Semua Kategori
Beli Sekarang
  • Support single dan dual SIM
  • MicroSD 32 GB
  • Jaringan GSM
  • Bluetooth v3.0
  • MicroUSB
  • Baterai berkapasitas 1.020 mAH
  • Removable battery
CODE:
RP 375.000
Sebelum RP 499.000,
Diskon 25%
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Selasa 21 - Jumat 24 Nov
Gratis
Gratis untuk min order RP 50.000 dari Seller ini (7 kg pertama)
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
Tidak ada garansi
Dijual oleh
N-Gadget
Rating Positif Seller
76
Periode di Lazada
2
tahun
Kelompok Seller
3 penawaran lainnya dari RP 395.000
Dijual oleh informasi pengiriman informasi selengkapnya Harga
Mega Komunika Store
80% Rating Positif Seller
Calculating shipping fee...
Pengiriman Standar
: Gratis
Dapatkan pada 22 - 25 Nov 17
Bayar di Tempat tidak berlaku untuk produk ini
Tidak ada garansi
RP 395.000
Indostore ACC
58% Rating Positif Seller
Calculating shipping fee...
Pengiriman Standar
: Gratis
Dapatkan pada 21 - 24 Nov 17
Bayar di Tempat tidak berlaku untuk produk ini
Tidak ada garansi
RP 410.000
Neat & Clean
100% Rating Positif Seller
Calculating shipping fee...
Tidak tersedia untuk lokasi Anda
:
Bayar di Tempat tidak berlaku untuk produk ini
Tidak ada garansi
RP 465.000

Detail produk dari Nokia 150 - Dual SIM - Hitam

Vendor smartphone Nokia kembali meramaikan persaingan di industri smartphone dengan meluncurkan perangkat baru bertajuk Nokia 150. Handphone baru milik Nokia ini cukup berbeda dengan smartphone yang banyak dijumpai di pasaran. Tak seperti smartphone terkini yang dibekali dengan segudang fitur canggih untuk memanjakan para pecinta gadget, Nokia 150 ini bisa dikatakan mengusung desain jadul dan sepertinya sengaja ditujukan bagi mereka yang menggunakan ponsel untuk pertama kalinya. Perangkat ini jika dilihat memang merupakan ponsel biasa yang bisa digunakan untuk support single SIM maupun dual SIM. Meskipun Nokia 150 ini hanya menyuguhkan fitur-fitur standar yang sudah pasti beda jauh dengan smartphone yang marak dijumpai saat ini, namun fitur-fitur sederhana yang diusung oleh Nokia 150 ini justru sangat mudah untuk digunakan sehingga akan membantu mereka yang masih belum familier dengan pemakaian ponsel.

Meski Nokia 150 ini termasuk dalam kategori handphone biasa dan mengusung spesifikasi yang standar, namun tetap saja membawa sejumlah keunggulan yang akan mempermudah penggunanya dalam mengoperasikan perangkat maupun melakukan aktivitas komunikasi. Salah satu hal menarik yang bisa ditemukan pada Nokia 150 adalah mendukung fitur single SIM dan Dual SIM sehingga pengguna bisa memilih sesuai dengan kebutuhannya. Jika ingin berkomunikasi secara lebih efisien maka pengguna bisa memanfaatkan fitur dual SIM. Fitur menarik yang ditawarkan oleh perangkat ini tak hanya bisa ditemukan pada slot SIM saja, namun juga baterai yang disematkan kepadanya. Nokia memang selama ini dikenal sebagai vendor yang membuat produk ponsel dengan baterai yang mampu bertahan lama. Kualitas baterai tersebut sepertinya masih bisa dijumpai pada Nokia 150 sebab ponsel ini dibekali dengan baterai yang kapasitasnya mencapai 1.020 mAH. Ruang penyimpanan dari ponsel ini pun masih bisa dimaksimalkan dengan penambahan microSD. 

Ponsel 2,4 inci dengan Resolusi 240 x 320 Piksel

Pertama, mulai memperkenalkan spesifikasi Nokia 150 dari tampilan terluarnya. Desain yang diusung oleh perangkat terbaru Nokia ini memang tak berbeda jauh dari ponsel biasa lainnya yang masih dibekali dengan fitur standar, ponsel yang baru diumumkan peluncurannya pada bulan Desember 2016 tersebut memiliki bentuk bar dengan pilihan warna hitam dan putih. Nokia 150 hadir dengan dimensi yang meliputi panjang 118 mm, lebar 50.2 mm dan tebal 13.2 mm. Ukuran bodi yang kecil tersebut membuat beratnya hanya mencapai 81 gram sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana pun. Nokia 150 ini membawa layar TFT dengan bentang 2,4 inci. Layar ini mampu menghasilkan resolusi 240 x 320 piksel dengan kerapatan 167 ppi yang memang standar untuk handphone biasa. Melihat spesifikasi Nokia 150 pada bagian terluarnya nampaknya ponsel ini memang didesain dengan ciri khas produk Nokia.

Dapur Pacu Andalkan OS Series 30

Setelah membahas mengenai tampilan fisiknya, kini saatnya pembahasan beralih ke sektor dapur pacu dari spesifikasi Nokia 150. Jika membicarakan bagian yang bertugas melakukan olah data pada ponsel ini maka, ponsel milik Nokia ini belum mengandalkan sistem operasi Android seperti smartphone yang ada saat ini melainkan masih menjalankan sistem operasi series 30. Pada dasarnya penggunaan sistem operasi pada Nokia 150 ini juga tak berbeda jauh dengan Android karena mengkombinasikan layar utama pada perangkat dengan deretan shortcut, bar notifikasi, serta aplikasi yang ada di menu kontak. Selain itu Nokia 150 ini juga menyuguhkan banyak aplikasi standar di dalamnya seperti Opera Mini yang bisa dipakai untuk browsing dan beberapa aplikasi sosial media populer seperti Facebook, Twitter, dan Facebook Messenger yang bisa menghubungkan sobat dengan teman-teman di dunia maya. Aplikasi lain yang bisa dijumpai pada spesifikasi Nokia 150 misalnya kalender, jam, dan pemutar musik.

Memori Bisa Diperluas dengan microSD 32 GB

Hingga saat ini belum di ketahui dengan pasti sebesar apakah ruang penyimpanan internal yang dibekalkan oleh Nokia pada perangkat terbarunya ini. Namun, jika melihat berbagai spesifikasinya yang masih standar kemungkinan memori internal yang ada di dalamnya juga tak terlalu besar. Meski begitu, para pengguna Nokia 150 tak perlu khawatir jika sewaktu-waktu kekurangan memori space untuk menyimpan file-file hiburan. Pasalnya, ruang penyimpanan yang tersemat pada Nokia 150 ini masih bisa diekspansi dengan menggunakan microSD card. Dengan penambahan microSD tersebut, pengguna nantinya bisa menyimpan file tambahan hingga kapasitas maksimal hingga 32 GB sehingga lagu favorit dan foto-foto kamu bisa tercover seluruhnya. Nah dari spesifikasi Nokia 150 pada bagian ruang penyimpanan ini apakah sobat sudah mulai tertarik untuk mengkoleksi ponsel ini?

Fotografi Andalkan Kamera VGA

Kesederhanaan dari ponsel ini juga bisa dilihat dari lini fotografinya. Meskipun tergolong ke dalam ponsel jadul, namun spesifikasi Nokia 150 tetap di lengkapi dengan piranti kamera untuk menunjang kebutuhan dokumentasi penggunanya. Piranti kamera yang dimiliki oleh handphone ini hanyalah sebuah kamera utama yang tersemat pada bagian punggungnya. Kamera tersebut berjenis VGA yang meskipun sangat minimalis jika dibandingkan dengan kamera ponsel kebanyakan namun kamera Nokia 150 ini cukup fungsional jika digunakan untuk mengabadikan momen atau objek. Kualitas foto yang dihasilkan memang tak bisa disetarakan dengan foto yang dihasilkan oleh kamera-kamera smartphone yang ada sekarang karena gambar yang dihasilkan dari kamera yang ada pada Nokia 150 ini hanya hadir dalam resolusi 0.3 MP, namun kamera ini rupanya telah dibekali dengan fitur LED flash sehingga mampu digunakan untuk mengabadikan objek pada malam hari atau kondisi yang minim cahaya. Secara keseluruhan spesifikasi Nokia 150 pada lini fotografi dapat dikatakan cukup, untuk ponsel dikelasnya.

Konektivitas Suguhkan Dual SIM

Salah satu kelebihan yang ditawarkan pada spesifikasi Nokia 150 ternyata bisa ditemukan pada sektor konektivitasnya. Pasalnya, ponsel ini bisa digunakan untuk support single SIM dan dual SIM. Karena mendukung penggunaan dual SIM, maka pengguna tak perlu memakai dua perangkat yang berbeda jika ingin menggunakan dua kartu SIM sekaligus sehingga komunikasi melalui Nokia 150 ini bisa dilakukan dengan lebih efektif. Untuk akses jaringannya, Nokia masih mengandalkan akses jaringan 2G GSM untuk menyediakan akses internet pada jaringan ini. Urusan bertukar data Nokia 150 pun sudah bisa tercover dengan hadirnya fitur Bluetooth v3.0 dan microUSB. Pengguna dari ponsel ini juga bisa menikmati fitur FM Radio yang ditawarkan oleh perangkat ini. Fitur-fitur jaringan yang dibekalkan pada spesifikasi Nokia 150 memang terbilang umum sebab juga dimiliki oleh handphone-handphone biasa lainnya.

Baterai Li-Ion 1020 mAH

Akhirnya kita sampai pada segmen terakhir yang akan mengulas mengenai sektor pemasok daya pada spesifikasi Nokia 150. Handphone ini hadir dengan membawa spesifikasi yang masih sangat standar bahkan untuk kategori ponsel pemula sehingga bisa dikatakan bahwa kebutuhan dayanya memang tak terlalu besar. Untuk mencukupi kebutuhan dayanya tersebut, Nokia membekali Nokia 150 ini dengan baterai removable Lithium Ion berkapasitas 1.020 mAH. Baterai ini mampu bertahan selama 744 jam dalam kondisi siaga. Baterai dari Nokia 150 ini juga mampu bertahan selama 22 jam untuk kebutuhan talk time dan 40 jam untuk memutar lagu. Dalam penggunaan dual SIM, daya tahan baterai yang ada pada spesifikasi Nokia 150 ini dalam kondisi siaga mencapai 600 jam serta 22 jam jika digunakan untuk kebutuhan talk time.

Kelebihan Nokia 150

Nokia memang dikenal sebagai vendor ponsel yang cukup legendaris, sempat turun semenjak kemunculan smartphone Android, Nokia kini muncul dengan senjata barunya yakni Nokia 150. Seperti ponsel-ponsel Nokia lainnya yang dikenal tangguh, ponsel ini nampaknya juga menawarkan hal tersebut pada calon konsumennya. Meskipun hadir dengan konsep jadul Nokia 150 ini tetap dilengkapi dengan fitur yang cukup menarik. Diantaranya adalah fitur dual SIM yang sekarang memang sudah banyak digunakan oleh ponsel-ponsel terkini. Dengan hadirnya fitur dual SIM tersebut tentu akan memungkinkan pengguna dari Nokia 150 ini lebih efisien dalam hal berkomunikasi. Selain itu, meskipun dibekali dengan kamera yang terbilang sangat sederhana, namun ponsel ini telah dilengkapi dengan LED flash untuk menunjang pengambilan gambar. Dan yang terpenting dari Nokia 150 tentu adalah harganya yang akan dijual dengan harga terjangkau. Ini tentunya akan menjadi senjata utama ponsel ini dalam menggaet calon konsumennya.

Spesifikasi Nokia 150 - Dual SIM - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
  • <ul> <li>1x Nokia 150</li> <li>1x Travel Charger </li> <li>1x Handsfree</li> <li>1x Documentation</li> </ul>
Fitur Umum:
SKU NO749ELAA93HYKANID-21250680
1000 - 1999 mAh
Camera Back 1 to 5MP
Kondisi New
Screen Size (inches) 2.4
Model 150 Dual SIM
Network Connections 2G
Sistem Operasi Nokia OS
Phone Features Expandable Memory
  smartphone
Processor Type Octa-core
Ukuran (L x W x H cm) 118 x 50.2 x 13.5 mm
Berat (kg) 0.8
Screen Type TFT LCD
Sim Slots Dual
Kapasitas Harddisk No Storage
Jenis Baterai Removable Rechargeable Battery
Video Resolution 1080p
Tipe garansi No Warranty
Rating & Ulasan dari Nokia 150 - Dual SIM - Hitam
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
4.5 dari 5
2 rating 2 ulasan
  • 5 bintang 1
  • 4 bintang 1
  • 3 bintang 0
  • 2 bintang 0
  • 1 bintang 0
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Bagus
    5 hari yang lalu
    kualitas barang & fitur berfungsi normal.
    pengiriman juga cepat.
    sayangnya pesan warna hitam tapi dikirim warna putih.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • original
    1 bulan yang lalu
    Asli
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"nokia-150-dual-sim-hitam-15279788.html"}