Semua Kategori
Beli Sekarang

Nokia Lumia 530 Dual Sim - 4GB - Hijau  

1 Tahun Garansi Lokal
more
Informasi Garansi
Layanan garansi disediakan di pusat layanan resmi . Detail yang diperlukan dapat dicari di Free Text Fiel

1 Tahun Garansi Resmi Nokia Indonesia

  • OS : Windows Phone 8
  • Prosesor : Quad-core 1.2 Ghz
  • Memori : 4 GB ROM dan 512 MB RAM
  • Kamera : Utama 5 MP
  • Garansi 1 Tahun Nokia Indonesia
Pilih Variasi
RP 625.000
Sebelum RP 899.000,
Diskon 30%
Bagaimana Cara
Berbelanja

Pilihan pengiriman (Gratis untuk order minimal Rp 50.000 di kota tertentu)

Mohon masukkan kode pos yang benar
Bayar di tempat tidak berlaku untuk produk ini

Detail produk dari Nokia Lumia 530 Dual Sim - 4GB - Hijau

Nokia merilis smartphone jajaran Windows Phone dengan harga yang paling terjangkau, Nokia Lumia 530. Hadir dengan ukuran layar 4" berteknologi FWVGA kapasitif membuatnya nyaman untuk menikmati berbagai hiburan multimedia. Untuk kinerjanya, prosesor Quad Core siap memberikan Anda kemudahan dalam mengerjakan multi aplikasi. Dengan kamera beresolusi 5 MP dan video 480p, bidik berbagai momen favorit di sekitar. Dengan desain ala Lumia dan berbagai pilihan warna menarik, smartphone ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman baru Windows phone dengan harga yang terjangkau.

 

Layar 4" FWVGA
Layar berukuran 4" pada Nokia Lumia 530 begitu sensitif dan bahkan Anda dapat menggunakan sarung tangan ketika mengoperasikannya. Mengetik, chatting, ataupun browsing di internet lebih mudah dan nyaman. Resolusinya layarnya mencapat WVGA (854 x 480)  dengan kerapatan 246 ppi memberikan tampilan yang nyaman ketika menonton video ataupun bermain games.

Windows Phone 8
Didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar muka Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, dengan jari Anda langsung pada halaman muka. Anda juga dapat menyesuaikan warna Live Tile yang terdapat di dalam handphone agar sesuai dengan suasana mood Anda hari ini. Windows Phone 8.1 juga memberikan Anda kapasitas 15 GB pada Microsoft SkyDrive sehingga Anda daoat mensinkronisasikan handphone dan komputer. Anda juga dapat membuat smartphone yang telah pre-install Outlook, Word, Excel dan PowerPoint.

Kinerja Optimal
Untuk dapur pacunya, Lumia 5menggunakan prosesor 1.2 GHz Quad Core dengan chipset Snapdragon 200 dan RAM 512 MB yang memastikan kinerja optimal. Untuk kapasitas penyimpanannya telah dibekali memori internal 4 GB dan slot memori eksternal hingga 128 GB.

Nokia Smart Shoot
Sering mendapatkan hasil foto yang tidak sesuai dengan harapan Anda? Coba gunakan Nokia Smart Shoot saat Anda mengambil foto. Aplikasi ini membuat Anda mengambil bberapa gambar hingga ankhirnya Anda dapat memilih foto mana yang Anda sukai. Tidak berhenti hingga di situ, aplikasi ini juga memberikan beberapa wajah teman Anda saat sedang diambil gambar, sehingga Anda tidak lagi mendapatkan foto teman Anda yang sedang berkedip. Masih ada lagi. Aplikasi ini juga dapat menghilangkan beberapa objek yang tidak Anda inginkan untuk tampil dalam foto, misalnya orang yang sedang lalu lalang.  

Kamera 5 MP & Video HD
Momen istimewa pada kehidupan Anda tidak akan terlewatkan tanpa Anda abadikan, berkat kamera 5 MP dengan 4x zoom digital. Kamera pada Nokia Lumia 530 dapat digunakan bukan hanya untuk memotret tetapi juga untuk merekam video dengan resolusi 480p HD pada 30 fps. Terdapat juga fasilitas yang sangat membantu untuk pengambilan gambar seperti pelacak posisi saat gambar diambil (Geo-tagging), fokus sekali sentuh (Touch Focus) dan landascape orientation membuat fotografi pada Lumia 530 benar-benar memuaskan.

Fitur Cinemagraph
Cinemagraph merupakan fitur kamera eksklusif dari Lumia yang memungkinkan Anda untuk menggerakkan pada beberapa bagian di hasil foto. Misalnya foto taman bermain dengan ayunan, Anda dapat mengatur agar ayunan tetap mengayun sementara bagian halaman yang lain tetap diam seperti foto biasa. Dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel dan VGA untuk kamera depan, ekspresikan kreasi Anda dengan Lumia 530.

Nokia Mix Radio
Dengarkan musik favorit berjam-jam dari internet secara gratis dengan Nokia Mix Radio. Anda juga dapat membuat dan personalisasikan playlist Anda sesuai dengan lagu favorit. Bagikan juga playlist favorit dengan mempostingnya ke sistus jejaring sosial. Semuanya dapat Anda lakukan hanya dengan sekali klik.

Konektivitas
Nokia Lumia 530 telah dirancang untuk memberikan konektivitas hanya dengan sentuhan jari Anda. Dengan menggunakan micro SIM dan berjalan pada jaringan GSM, smartphone ini dibekali dengan koneksi jaringan hingga HSDPA  dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga secara nirkabel.

 

Spesifikasi Nokia Lumia 530 Dual Sim - 4GB - Hijau

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Nokia Lumia 530 Hijau
  • Charger
  • Kabel data
  • Handsfree
  • Manual book
  • Kartu Garansi
Fitur Umum:
SKU NO749ELAA6Y3G1ANID-16997801
Camera Back 1 to 5MP
Kondisi Baru
Screen Size (inches) 4.0
Model RESPHONESIVE-Nokia Lumia 530 Dual Sim - 4GB - Hijau
Network Connections 3.5G - HSDPA
Sistem Operasi Microsoft Windows Phone 8.1
Operating System Version Windows 8
Phone Features Touchscreen
Processor Type Quad-core
Ukuran (L x W x H cm) 11.97 x 6.23 x 1.17 cm
Berat (kg) 1
RAM memory 512MB & Under
Screen Type TFT LCD
Sim Slots Dual
Kapasitas Harddisk 4GB
Jenis Baterai Removable Rechargeable Battery
Video Resolution 480p
Warranty period 1 Tahun
Tipe garansi Garansi Lokal
Pertanyaan Mengenai Produk Ini

Rating & Ulasan dari Nokia Lumia 530 Dual Sim - 4GB - Hijau

Rata-rata penilaian produk

1 dari 5
1 rating 1 ulasan
  • 5 bintang 0
  • 4 bintang 0
  • 3 bintang 0
  • 2 bintang 0
  • 1 bintang 1
Reviews

Ulasan Produk

    Barang belum sampai 3 minggu yang lalu
    Oleh Pengunjung Lazada
    Padahal dah dapet info via sms dan email klo brang tlah di kirim , tpi kok blom sampe2 nih ? G mna sist? Udah transfer loh
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
{"rb":"749","key":"nokia-lumia-530-dual-sim-4gb-hijau-11668465.html"}