Semua Kategori
Beli Sekarang
2 Bulan Garansi Seller
more
Informasi Garansi
Layanan garansi diberikan oleh penjual

  • Type
  • TFT, 65K colors
  • Size
  • 1.8 inches (~19.0% screen-to-body ratio)
  • Resolution
  • 128 x 160 pixels (~114 ppi pixel density)
Pilih Variasi
RP 179.000
Habis Terjual - Stock Segera di Update
Pilihan pengiriman
Mohon masukkan kode pos yang benar
Bayar di Tempat tidak berlaku untuk produk ini
14 hari pengembalian
2 Bulan Garansi Seller
Dijual oleh
Berjaya Shop
Kelompok Seller
Periode di Lazada
1 tahun

Detail produk dari Nokia N107 Dual Sim

 Nilai jual utamanya terdiri atas kemampuan dual on GSM-GSM, lampu senter, selot microSD, radio FM, dan pemutar musik.

Spesifikasi Nokia N107 Dual Sim

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 hp nokia 107 x cas x manual book
Fitur Umum:
SKU NO749ELAA8AELSANID-19737069
Kondisi Refurbish
Screen Size (inches) 1.8
Model n107
Sistem Operasi Other
Ukuran (L x W x H cm) 10x5x1 cm
Berat (kg) 1
Kapasitas Harddisk No Storage
Warranty period 2 Bulan
Tipe garansi Garansi Seller
data-provider="rich_relevance"
data-provider="rich_relevance"

Rating & Ulasan dari Nokia N107 Dual Sim

Rata-rata penilaian produk

2.5 dari 5
8 rating 8 ulasan
  • 5 bintang 2
  • 4 bintang 0
  • 3 bintang 2
  • 2 bintang 0
  • 1 bintang 4
Reviews

Ulasan Produk

    KECEWA 4 bulan yang lalu
    Oleh Sintya andriani Pembelian Terverifikasi
    awalnya seneng banget liat hpnya meskipun bekas. tapi pas mau ngecas binggung alias gak ada tempat buat ngecasnya. kebayang gak sih masak tiap mau ngecas pake cas kodok. jadi ngeluarin uang lagi deh. kecewa berat saya
    pdhal sudah lama bangget langganan lazada, eh tau ada hal ini jadi males lagi buat belanja disini
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Bru 2 hari barang udah rusak g bisa di pakai....pa 4 bulan yang lalu
    Oleh Mukamat solikin Pembelian Terverifikasi
    Baru 2 hari g bisa di pakai payah
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Blum nyampe 5 bulan yang lalu
    Oleh Pengunjung Lazada
    Ko belum ada kepastian barang nya ya..
    Kpan mau dikirimnya ya..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Bagus.. 5 bulan yang lalu
    Oleh Pengunjung Lazada
    Pengiriman cepat ga nyampai 1 minggu..
    Tapi ko di dalam kotak ga di kasih hedset ya..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Baguss.. 5 bulan yang lalu
    Oleh Pengunjung Lazada
    Barang udah di terima ga yampe seminggu..tpi ko dlm dus nya ga hedset nya yah..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    KECEWA 2 bulan yang lalu
    Oleh Pengunjung Lazada
    saya kecewa karena hp datang pas saya buka box nya ternyata tidak ada batrei nya.
    ngga recommend deh,nyesel yah beli murah tp bner2 jelekk bgt. seperti nya ini hp dummy nya bukan hp asli.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    ok 3 bulan yang lalu
    Oleh Pengunjung Lazada
    barang sampai dengan selamat pengiriman cepat barang memuaskan
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    ok 3 bulan yang lalu
    Oleh Pengunjung Lazada
    barang sampai dengan selamat pengiriman cepat barang memuaskan
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
{"rb":"749","key":"nokia-n107-dual-sim-13922416.html"}