0
Semua Kategori
Lazada Highlights
Selengkapnya
Brand
Harga (in RP)
 – 
Peringkat produk

Water Sports

4595 items found
Atur berdasarkan:
X

Apakah Anda tahu?

Anda dapat menyortir berdasarkan harga diskon.

Mengerti

X

Sortir berdasarkan Waktu Pengiriman

Lazada dapat menggunakan lokasi Anda untuk memunculkan produk yang dapat dikirim lebih cepat kepada Anda.

Mohon beritahu kami dimana lokasi Anda:

Unduh
Items per pages 1 2 3 4 5 .... 128

Lainnya dari Olahraga Air

Olahraga Air

Olahraga merupakan upaya seseorang agar mendapatkan badan yang ideal dan juga sehat karena mampu mengeluarkan keringat. Dengan melakukan olahraga secara rutin dan tetarut makan kesehatan tubuh anda akan selalu terjaga. Salah satu olahraga yang cocok untuk dilakukan adalah olahraga air. Namun anda harus di dampingi seseorang yang ahli ketika sedang melakukan olahraga ini agar lebih aman dan keselamatan anda terjaga karena resiko dari olahraga ini cukup tinggi dibandingkan olahraga lainnya. Beberapa olahraga air dikategorikan olahraga ekstrim.

Jenis Olahraga Air

Berikut adalah beberapa jenis olahraga air yang bisa anda lakukan:
  • Renang: Merupakan salah satu olahraga yang banyak di sukai kebanyakkan orang karena dilakukan di dalam air sehingga bisa sekaligus bermain main. Karena saat ini sudah banyak tersedia wahana yang disiapkan pemilik kolam renang untuk menarik minat pengunjung. Sehingga jenis olahraga ini lebih diminati terutama pada anak kecil.
  • Olahraga air di sungai: Untuk jenis olahraga ini dilakukan pada sungai yang memiliki aliran air yang cukup deras dan memiliki batuan besar sehingga mempermudah gerak dari perahu karet tersebut. Salah satunya adalah arung jeram, olahraga ini menggunakan alat dayung dan juga perahu karet. Biasanya satu perahu karet terdapat sekitar 5 orang yang dimana 1 orang berfungsi sebagai pemandu untuk mengarahkan instruksi. Manfaat dari olahraga ini sendiri untuk melatih adrenalin dan juga jantung serta mampu menghilangkan stress karena akan dihadapkan pada medan yang cukup sulit yang bisa membuat kita melupakan masalah sejenak ketika sedang menerjang arus air yang deras. Anda harus menggunakan helm dan juga pelampung untuk menjaga keselamatan ketika sedang melakukan olahraga ini.
  • Olahraga air diving: Pada saat ini olahraga jenis ini sedang banyak diminati kebanyakkan orang, karena dilakukan di dasar laut. Kita bisa melihat keindahan dasar laut dengan menggunakan olahraga ini, namun untuk melakukan olahraga ini anda harus mampu berenang dengan baik. Agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, anda juga harus di damping seseorang yang ahli agar tidak sembarang menyentuh jenis tumbuhan atau ikan yang beracun yang ada di dasar laut. Untuk itu, anda harus menggunakan baju selam dan juga tabung oksigen untuk mempermudah gerak dan pernafasan anda ketika berada di dasar laut.
  • Olahraga air pantai: Selanjutnya terdapat olahraga yang biasa dilakukan di tengah pantai seperti berselancar. Olahraga jenis ini bergantung pada besarnya ombak, karena apabila tidak ada ombak yang menerjang maka papan selancar tidak bisa bergerak. Tidak hanya selancar saja, tetapi anda juga bisa melakukan olahraga ski air. Manfaat dari olahraga ini sendiri untuk melatih keseimbangan tubuh dan juga otot tangan.

Perlengkapan Olahraga Air Dan Kegunaannya

Berikut adalah hal hal yang perlu dibawa ketika kita akan melakukan olahraga di dalam air:
  • Pelampung, anda harus gunakan perlengkapan ini agar tetap aman dan tidak tenggelam.
  • Kacamata renang, berguna untuk melindungi pandangan ketika berada di dalam air.
  • Snorkel, perlengkapan ini biasa digunakan para penyelam. Fungsinya agar anda tetap bisa bernafas walaupun berada di dalam air.
  • Sepatu katak, berfungsi untuk mempermudah gerak anda ketika sedang berenang di dalam air.