Semua Kategori
Beli Sekarang

Orang-Orang Keren Pesawat Pilot Memimpin Senter Alarm Tali Pengikat Karet Olahraga Perhiasan Hitam  

  • 100% Produk Baru dan Kualitas Atas.
  • Jam digital ini memiliki layar warna yang bervariasi
  • Strap silikon yang lembut agar lebih nyaman
  • Berbentuk pesawat, sangat unik dan keren
  • Stopwatch, Alarm, 12/24-hour systems functions
  • Daily Water Resistant (tidak untuk berenang atau mandi): Yes
CODE:

  Promo Penjual

Gunakan kode voucher YBS10S untuk diskon 10% maksimum diskon 160,000 dengan minimal pembelian... Gunakan kode voucher YBS10S untuk diskon 10% maksimum diskon 160,000 dengan minimal pembelian 160,000 dari Seller http://www.lazada.co.id/your-bestchoice_ selanjutnya
RP 18.000
Sebelum RP 60.000,
Diskon 70%
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Kamis 30 Nov - Senin 4 Des
RP 15.000
Gratis untuk min order RP 150.000 untuk Your BestChoice
Produk ini dikirim dari luar negeri
Bayar di Tempat Berlaku
7 Hari Pengembalian
Berubah pikiran tidak diperkenankan
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Your BestChoice
Rating Positif Seller
73
Periode di Lazada
1
tahun
Kelompok Seller

Detail produk dari Orang-Orang Keren Pesawat Pilot Memimpin Senter Alarm Tali Pengikat Karet Olahraga Perhiasan Hitam

Fitur :

100% Merek baru dan kualitas tinggi

Jam digital ini dilengkapi dengan tampilan cahaya warna-warna-warni

Tali silikon lembut nyaman dipakai untuk

Pesawat berbentuk piringan, sangat spesial dan keren

Stopwatch, Alarm, 12/24 jam fungsi sistem

Harian tahan air (tidak untuk berenang atau mandi): Ya

Yang menarik, membuat Anda menonjol dari yang biasa, selamat datang oleh pria/cowok

Hadiah yang menyenangkan untuk Anda dan teman-teman perempuan anda

Spesifikasi :

Jenis tampilan: Digital

Bentuk Dial: Pesawat Terbang

Jenis Kelamin: Laki-Laki

Peluk: Gesper logam

Bahan Case Jam: Paduan

Menonton Band Bahan: Silikon

Menonton Band warna: Hitam/putih/merah/biru/hijau/kuning/terang/berwarna merah muda/Ungu/coklat (pilih ya warna yang Anda suka dengan menempatkan order, harganya hanya untuk satu warna item)

Ukuran Case jam: Perkiraan. 4.7 cm x 4.2 cm (L * W)

Lebar pita jam: Perkiraan. 2.2 cm

Panjang Total: Approx. 25 cm

Petunjuk :

1. Aktifkan efek cahaya/perubahan :

Tekan tombol untuk aktifkan efeknya.
Menyimpan setidaknya 3 detik untuk mengubah efek cahaya.

2. Periksa tanggal :

Tekan C hanya sekali pada waktu standar indikasi.

3. Stopwatch :

Tekan B dan C segera mulai/pause stopwatch yang
Tekan D untuk memulihkan diri.

4. Set alarm waktu :

Di bawah standar waktu indikasi, tekan B dua kali dan masuk ke pengaturan alarm mode. Tombol C untuk mengatur alarm dan D untuk memindahkan.

5. Menyalakan/mematikan alarm :

Dalam mode normal, tahan C dan tekan D untuk menyalakan/mematikan alarm.

Catatan :

1. Tunggu 1-2 cm kesalahan karena untuk pengukuran manual. Harap pastikan bahwa Anda tidak keberatan sebelum Anda menawar.
2. Disebabkan oleh perbedaan antara monitor laen, gambarnya mungkin tidak mencerminkan warna sebenarnya dari benda itu.

Terima kasih!

image
image
image
image
image
image
image
imageimageimage
image
imageimageimage
image
imageimage
image
image
imageimageimage
image

imageimageimage
image
imageimageimage
image
imageimage
image
image
imageimage
image
image
image

Spesifikasi Orang-Orang Keren Pesawat Pilot Memimpin Senter Alarm Tali Pengikat Karet Olahraga Perhiasan Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
  • <ul> <li>1 x Watch</li> </ul>
Fitur Umum:
SKU NO210OTAA3I1I8ANID-6699382
English description

Feature:

100% Brand new and high quality

This digital watch comes with colorful light display

Soft silicone strap for comfortable to wear

Airplane shaped dial, very special and cool

Stopwatch, Alarm, 12/24-hour systems functions

Daily Water Resistant (not for swimming or showering): Yes

Eye-catching, make you stand out from the ordinary ones, welcome by men/boys

A nice gift for you and your female friends

Specification:

Display type: Digital

Dial Shape: Airplane

Gender: Men

Clasp: Metal buckle

Watch Case Material: Alloy

Watch Band Material: Silicone

Watch Band Color: Black/ White/ Red/ Blue/ Light Blue/ Green/ Yellow/ Purple/ Pink/ Brown (Please choose the right color you like when place order, the price is just for one color item)

Watch Case Size: approx. 4.7 x 4.2cm (L*W)

Watch Band Width: approx. 2.2cm

Total Length: approx. 25cm

Instructions:

1. Turn on/ change light effects:

Press the A button to turn on the effects.
Hold A at least 3 seconds for changing light effect.

2. Check date:

Press C only once at standard time indication.

3. Stopwatch:

Press B once and C to start/ pause the stopwatch
Press D for recovering.

4. Set alarm time:

Under standard time indication, press B twice and enter into the alarm setting mode. C button to set alarm and D to shift.

5. Turn on/ off alarm:

In normal mode, hold C and press D to turn on/ off alarm.

Note:

1. Please allow 1-2cm error due to manual measurement. Please make sure you do not mind before you bid.         
2. Due to the difference between different monitors, the picture may not reflect  the actual color of the item.

Thank you!

 

image
image
image
image
image
image
image
imageimageimage
image
imageimageimage
image
imageimage
image
image
imageimageimage
image

imageimageimage
image
imageimageimage
image
imageimage
image
image
imageimage
image
image
image

 

Fitur/fungsi Jam Alarm
Model Your BestChoice-12157.01
Ukuran (L x W x H cm) 10 x 10 x 10
Berat (kg) 0.08
Material Strap Rubber
Tipe garansi No Warranty
Ukuran case dalam mm 45mm to 49mm
Watch Strap Color Black
Rating & Ulasan dari Orang-Orang Keren Pesawat Pilot Memimpin Senter Alarm Tali Pengikat Karet Olahraga Perhiasan Hitam
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
2.6 dari 5
309 rating 295 ulasan
  • 5 bintang 58
  • 4 bintang 47
  • 3 bintang 52
  • 2 bintang 32
  • 1 bintang 120
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Bagus...tapi!
    11 bulan yang lalu
    Barang bagus, packing rapi, led nyala semua tp kena air langsung eror..lemahnya gk tahan air...tp lainnya bagus dh
    Thx lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Amburadul
    11 bulan yang lalu
    Barangnya dtg pakingnya rapi..pas dibuka isinya amburadul..anti goresnya jelek mesinnya rusak...intinya barang rusak yg d kirim klu memang rusak tlg jangan dikirim..layak pakai juga kagaa'..mau retur malas bolak balik...bw ke tukang servis jam katanya jam tangan rusak sdh d utak atik sdh tdk bs d perbaiki....jd malaskan beli jam d lazada lagi
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Kecewa
    9 bulan yang lalu
    Jam apaan ini, masa banyak goresannya terus tombol lepas kalo memang barang rusak jangan di jual dong...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Barang Mati
    10 bulan yang lalu
    Sampe di tempat sesuai waktu. tapi barangnya mati, mau dibalikin ribet di pilihan ga ada alamatnya.. saran coba cari jam lain aja, atau kalo emang mau beli yang kaya gini mending yang produsernya dari dalem negeri, nyampenya lebih cepet, kalo mau balikin gampang, walaupun harga mahal dikit
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Jelek..
    11 bulan yang lalu
    Utk pengiriman bagus..tp barang agak lecet..begitu di pakai anak kena air langsung mati...waduuuh
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Apa an??
    11 bulan yang lalu
    Barang sdah smpai, kualitas na uzubillah..
    Ini sma aja jm di pasar dngan harga 15.000 an..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Penipuan
    10 bulan yang lalu
    Barang kedua dan barang ketiga belom sampe di aplikasi lazada udah sampe dan diterima saya padahal saya belom menerima barang nya
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • No recomend
    8 bulan yang lalu
    Barang jelek banget.. bahan plastik biasa.. mirip jam yg di jual di sekolah2 SD. Malu makainya. Harga murah kwalitas lebih murahan. Nyesel aneh beli. Tombol goyang semua. Tali kaya karet gelang alias melar.. ampun deh yg jual nipunya kebangetan
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Satu Bintang
    9 bulan yang lalu
    Kurang memuaskan, masa' barang dari luar negeri packing nya tidak rapi, barang nya lecet, payah
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Kecewa
    9 bulan yang lalu
    Pesanan sudah sampai, pengiriman lama banget dan jam sudah eror aja padahal dari luar negri..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"orang-orang-keren-pesawat-pilot-memimpin-senter-alarm-tali-pengikat-karet-olahraga-perhiasan-hitam-5880608.html"}