• Stainless Steel
  • Pegangan Plastik
  • Praktis & Ringkas
  • ...
RP 190.000
Bagaimana Cara
Berbelanja
Kabari saya jika produk ini sudah tersedia: Daftar Newsletter!*
*Saya sudah baca dan mengerti kebijakan privasi Lazada.co.id
Dikirimkan dalam waktu 1-3 hari kerja
  • Cash On Delivery

Deskripsi Produk Oxone Penghalus Bumbu - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Oxone Penghalus Bumbu

Ingin menghaluskan bumbu masak dengan mudah? Miliki penghalus bumbu yang praktis dari Oxone. Penghalus bumbu ini akan membantu Anda menghaluskan berbagai macam bumbu seperti bawang merah, bawang putih, lada hitam, dan lain-lain. Dengan menggunakan penghalus bumbu ini, Anda dapat menentukan sendiri seberapa halus bumbu yang Anda inginkan.

Material Stainless Steel
Alat penggilingnya terbuat dari stainless steel yang kuat, Anda dapat menghaluskan berbagai macam bumbu. Material ini membuat produk menjadi anti karat sehingga mudah dibersihkan. Anti karat juga membuat produk menjadi tahan lama sehingga Anda tidak perlu membeli barang yang sama dalam waktu dekat. Hemat dan praktis.

Pegangan Plastik Mudah diputar
Produk ini memiliki pegangan dari plastik yang mudah diputar dan sangat praktis digunakan. Melalui produk ini, Anda dapat dengan mudah menghaluskan bumbu masak Anda. Pegangan plastik yang ringan membantu Anda untuk menghaluskan produk ini secara cepat dan tepat.

Praktis dan Ringkas
Praktis, mudah digunakan dan ringkas, penghalus bumbu dari Oxone ini sangat cocok untuk diletakkan di dapur Anda. Lupakan penghalus bumbu yang terbuat dari batu dengan bobot yang tidak ringan. Oxone penghalus bumbu ini lebih praktis dan ringkas sehingga mudah dipindahkan.

Tentang Oxone
Oxone adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang peralatan rumah tangga yang didirikan pada pertengahan tahun 2000 dan berkantor pusat di jakarta. Produk-produk Oxone dihasilkan dengan teknologi tinggi dan design yang menawan disamping itu, produk Oxone juga tersedia dalam berbagai macam pilihan sesuai dengan kebutuhan anda dan keluarga.


Belanja Oxone Penghalus Bumbu - Hitam dan cari produk Pencincang unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.

Spesifikasi Oxone Penghalus Bumbu - Hitam

SKU
OX378HL02BGNANID-36926
Harga
RP 190.000
Ukuran (L x W x H cm) 14 x 10.5 x 15.5 cm
Berat (kg) 1
Warna Hitam

Rating & Reviews of Oxone Penghalus Bumbu - Hitam

Rating Anda terhadap produk ini?

  • 5 stars 6
  • 4 stars 3
  • 3 stars 0
  • 2 stars 0
  • 1 star 1
Review 1 - 9 of 9
  • very good
    01/02/2014
    • Rating
    Alatnya bagus dan sangat membantu, dan barang2 nya pun dalam keadaan baik. GOOD JOB LAZADA. †???k ???
  • bagus
    04/09/2013
    • Rating
    saya tadinya kurang suka kalau memasak pakai alat seperti ini.. namun anak saya membelikan ini untuk saya masak dirumah... karena itu ya sudah saya coba saja.. dan ternyata hasilnya bagus.. bumbu jadi hancur dan halus... dan pengerjaannya jadi lebih cepat dari pada saya menghaluskan sendiri... alat ini bekerja dengan baik.. terima kasih lazada.. kata anak saya barangnya sampai setelah sehari pemesanan.. ternyata belanja online praktis juga ya... trims..
  • thankies
    04/09/2013
    • Rating
    alat penghalus bumbu ini pas banget buat saya. kenapa? soalnya saya males banget ngulek. ga suka, menurut saya itu pekerjaan berat. jadi yaudah deh beli ini aja. toh hasilnya sama aja, malah lebih halus. penggunaannya mudah dan praktis. sebenernya saya agak malas masak, tapi apa boleh buat, karena sudah jadi istri orang ya mau ga mau. dan alat ini sangat membantu kegiatan masak saya sehari2. thankies lazada :)
  • Praktis
    04/09/2013
    • Rating
    Alat penghalus ini sangat praktis digunakan. Setelah sebulan penggunaan, sampai sekarang alat penghalus ini bekerja dengan baik di dapur saya untuk menghaluskan bumbu2 yg akan saya masak. Sangat praktis untuk keperluan masak sehari2.
  • Oxone Penghalus Bumbu - Hitam
    03/09/2013
    • Rating
    Berkat alat ini, kegiatan memasak saya didapur jauh lebih efisien. Dulu klo mau menghaluskan bumbu biasanya memakai ulekan batu yang konvensional tapi sekarang tinggal diputar bumbu2 jadi halus. Praktis dan efisien, saya bener2 senang memiliki alat ini. Yang makin keren dari alat ini karena materialnya yang terbuat dari Stainless steel, yang membuat produk ini anti karat, apalagi kan sering di cuci, jadi saya ga perlu khawatir lagi. Recommenden Produk
  • oxone penghalus bumbu
    07/07/2013
    • Rating
    Thanks lazzada oxone pemnghalus bumbunya udah dateng, pas diliat kecil sih tp manfaatnya luar biasa. Berguna banget, cepat lagi, dan gak perlu repot2. Thanks lazzada.
  • Oxone penghalus bumbu guna banget
    20/06/2013
    • Rating
    Aku tadinya agak bingung cara pakai penghalus ini gimana, soalnya dulu ada pengalaman asal beli pembuka botol manual eh malah ga bisa gunainnya, jadi ga kepake deh. Eh ternyata Oxone penghalus bumbu ini ga susah kok cara pakenya, tinggal masukin aja bumbu yg mau dihalusin, ditutup, diputer. Naah kita bisa ngatur deh tuh seberapa halus bumbu yg kita mau, kalo udah ngerasa cukup halus, yaudah angkat bumbunya deh. Praktis banget. Alat ini guna banget buat keluarga aku, aku sebenernya kurang suka kalo pake penghalus bumbu yg batu berat itu, soalnya capek angkatnya, capek ngalusinnya, capek semuanya. Pas ada alat ini di Lazada yaudah langsung tertarik deh. Bahannya jg bagus, stainless steel jd ga karatan dan ga cepet rusak. Lazada banyak jual alat2 yg guna buat rumah tangga ya, keren deh. hehehe trims ya Lazada :)
  • tidak perlu repot
    20/06/2013
    • Rating
    terima kasih lazada karena barang yg saya pesan ini sudah sampai kerumah. sudah saya coba dan ternyata hasilnya baik sekali. saya sudah tidak perlu lagi susah2 utk menghaluskan bumbu dgn cara menguleknya dgn ulekan yg berat. cukup dengan pakai oxone penghalus bumbu ini aku bisa dgn mudah dan cepat menghaluskan bumbu masakan yg mau aku masak. tidak perlu repot dan susah2 lagi. terima kasih lazada
  • Penggiling yang LUAR BIASA!!!!!!
    09/10/2012
    • Rating
    penggiling ini sangat luar bisa, karena penggiling ini dapat membantu saya untuk menggiling bumbu - bumbu makanan yang sulit untuk dilakukan secara manual dan dapat menentukan seberapa halus bumbu, penggiling ini juga mudah untuk di bersihkan dan muda untuk digunakan.
Review 1 - 9 of 9
{"key":"oxone-penghalus-bumbu-hitam-35997.html"}