Bayar di Tempat

Bayar di Tempat

Lazada menghadirkan pilihan untuk melakukan pembayaran ditempat untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap konsumen, khususnya bagi mereka yang baru pertama kali berbelanja online.
Pengiriman Gratis
Semua Kategori
Lazada Highlights
Brand
Harga (di RP)
Pengiriman & Pembayaran
Peringkat produk

Panci dan Wajan

1624 Item Ditemukan
Atur berdasarkan:
X

Apakah Anda tahu?

Anda dapat menyortir berdasarkan harga diskon.

Mengerti

Terpopuler
Terpopuler
Harga: Tinggi ke Rendah
Harga: Rendah ke Tinggi
Rating : Tinggi ke Rendah
Diskon
Waktu pengiriman
Memuat...

Tampilan

Items per pages

Wajan & Panci Peralatan Dapur Wajib Ada

Peralatan memasak di dapur memang sangat beragam, bervariasi sekali, dan terbuat dari berbagai macam bahan. Peralatan dapur yang sangat penting adalah wajan dan panci. Kedua alat tersebut juga banyak macamnya. Ada yang terbuat dari alumunium, besi, stainless steel, hingga teflon. Teflon adalah sebutan untuk peralatan memasak yang anti lengket. Dahulu teflon adalah sebuah merk dagang dari perusahaan DuPont, namun karena kualitasnya yang bagus, maka sampai sekarang semua peralatan masak yang anti legket disebut dengan teflon.

Nah, sebagian besar peralatan masak yang dijual oleh Lazada adalah yang terbuat dari teflon, karena mempunyai banyak kelebihan. Apa saja itu? Pertama, yakni nyaman digunakan. Kelebihan utama dari wajan teflon adalah sangat nyaman digunakan daripada bahan yang lain, karena bobotnya ringan, handle pegangannya kuat, bentuknya bermacam-macam tidak monoton, sehingga cocok untuk memasak berbagai macam masakan. Anda juga tak perlu khawatir makanan akan menempel, karena panci jenis ini sudah dilengkapi dengan anti lengket.

Selanjutnya, mudah dibersihkan. Karena anti lengket, jadi sangat mudah untuk dibersihkan, tak perlu tenaga banyak, hanya gosok sedikit, lalu bilas dengan air bersih. Terakhir, ini hanya perlu sedikit minyak. Ketika menggoreng telur menggunakan wajan alumunium, maka telur menjadi mudah lengket. Coba kalau memakai teflon, beri saja sedikit minyak, maka tak akan lengket meskipun tak ada minyak yang Anda masukkan ke wajan. Jadi cocok sekali untuk Anda yang sedang diet.

Cara Merawat Wajan & Panci Teflon

Alat masak teflon sangat populer tidak hanya di Indonesia, namun juga di seluruh dunia, karena banyaknya kelebihan yang dimilikinya. Bahkan dapat dilihat sebagian besar orang yang tinggal di perkotaan pastilah menggunakan panci dan wajan teflon, jarang sekali yang menggunakan dari bahan besi. Nah, agar bisa awet dan tidak mudah rusak, Anda harus mengerti cara merawatnya. Berikut ini ada penjelasan singkatnya.

Pertama, gunakan Suhu Sedang atau Rendah. Ketika menggunakan teflon, nyalakan api yang sedang atau rendah saja. Jika ingin memasak dengan suhu tinggi dengan api bir yang besar, pakaialah peralatan masak alumunium saja. Lalu, hindari Pengaduk Logam. Khusus untuk teflon gunakan pengaduk kayu saja, buang jauh-jauh segala sesuatu yang terbuat dari logam, besi, dll. Hal tersebut untuk mencegah terjadinya goresan dalam peralatan masak teflon Anda.

Dan terakhir, pakailah Sponge untuk Membersihkan. Saat membersihkan teflon, pakailah sponge yang halus, dan gosok dengan lembut. Hindari menggunakan serabut yang kasar. Percaya atau tidak, tetapi peralatan masak yang Anda gunakan juga berpengaruh terhadap masakan yang Anda sajikan. Seperti ini logikanya, jika panci dan wajan yang tidak terawat akan membuat proses memasak menjadi lebih lama, misalnya jika panci tidak bisa menghantarkan panas dengan merata, banyak goresan di dalam wajan, dll. Maka dari itu, ikutilah tips tersebut untuk menjaga peralatan masak Anda tetap berfungsi optimal.

Lazada Jual Panci & Wajan Murah Berkualitas

Untuk Anda yang sedang membutuhkan wajan dan panci baru, atau untuk Anda yang baru saja melangsungkan pernikahan, pasti membutuhkan berbagai macam kebutuhan rumah tangga kan? Yuk beli saja segala peralatan memasak seperti panci dan wajan berkualitas di Lazada. Langsung saja cek di Lazada.co.id. Lazada memberikan diskon, gratis ongkos kirim, dan pembayaran juga bisa dilakukan di tempat atau COD. Silahkan dikembalikan dan minta ganti barang baru jika yang dipesan tidak sesuai dengan keinginan Anda. Berbagai kemudahan bisa Anda dapatkan jika berbelanja di Lazada Indonesia!