0
1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
  • 350 W
  • Setrika listrik
  • Anti lengket
RP 248.900
Sebelum RP 339.900,
Diskon 27%
Bagaimana Cara
Berbelanja
atau

Pilihan pengiriman

Mohon masukkan kode pos yang benar
Bayar di Tempat Berlaku
18 penawaran lainnya dari RP 261.200
Seluruh produk berada dalam jaminan 100% Perlindungan Pembeli
informasi seller informasi pengiriman informasi selengkapnya Harga
Dijual & dikirim oleh
Pixel Store.
Lama pengiriman 2 - 4 hari kerja
Bayar di tempat tidak berlaku untuk produk ini
RP 261.200
Dijual & dikirim oleh
Toko Bahagia Elektronika
Lama pengiriman 2 - 4 hari kerja
Jaminan Kepuasan
Bayar di tempat tidak berlaku untuk produk ini
garansi 1 tahun 
RP 266.000
Dijual & dikirim oleh
JualElektronik
Lama pengiriman 2 - 4 hari kerja
Jaminan Kepuasan
Bayar di tempat tidak berlaku untuk produk ini
RP 268.000
Dijual & dikirim oleh
Jawa Electrik
Lama pengiriman 2 - 4 hari kerja
Jaminan Kepuasan
Bayar di tempat tidak berlaku untuk produk ini
RP 275.000
Dijual & dikirim oleh
Tokohan
Lama pengiriman 2 - 5 hari kerja
Jaminan Kepuasan
Bayar di tempat tidak berlaku untuk produk ini
Garansi resmi Philips Indonesia 2 tahun
RP 279.000
Dijual & dikirim oleh
Jakarta Electronic
Lama pengiriman 1 - 2 hari kerja
Jaminan Kepuasan
Bayar di tempat tidak berlaku untuk produk ini
RP 279.000
Dijual & dikirim oleh
Best Price
Lama pengiriman 2 - 7 hari kerja
Bayar di tempat tidak berlaku untuk produk ini
1 year warranty
RP 280.000
Dijual & dikirim oleh
Grosir Jaya
Lama pengiriman 2 - 5 hari kerja
Jaminan Kepuasan
Bayar di tempat tidak berlaku untuk produk ini
1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
RP 283.000
Dijual & dikirim oleh
Niaga Electronics
Lama pengiriman 1 - 3 hari kerja
Jaminan Kepuasan
Bayar di tempat tidak berlaku untuk produk ini
RP 285.000
Dijual & dikirim oleh
Metro Jaya
Lama pengiriman 4 - 12 hari kerja
Jaminan Kepuasan
Bayar di tempat tidak berlaku untuk produk ini
RP 289.000
Dijual & dikirim oleh
Sinar Maju
Lama pengiriman 2 - 4 hari kerja
Jaminan Kepuasan
Bayar di tempat tidak berlaku untuk produk ini
RP 289.000
Dijual & dikirim oleh
Electronic One
Lama pengiriman 4 - 12 hari kerja
Jaminan Kepuasan
Bayar di tempat tidak berlaku untuk produk ini
Tidak ada garansi
RP 289.000
Dijual & dikirim oleh
homewaresku
Lama pengiriman 2 - 6 hari kerja
Jaminan Kepuasan
Bayar di tempat tidak berlaku untuk produk ini
RP 299.000
Dijual & dikirim oleh
Dapur Mama
Lama pengiriman 3 - 7 hari kerja
Jaminan Kepuasan
Bayar di tempat tidak berlaku untuk produk ini
1 Tahun Garansi Philips (Spare-part dan Servis)
RP 300.000
Dijual & dikirim oleh
Bayi Kita
Lama pengiriman 2 - 6 hari kerja
Jaminan Kepuasan
Bayar di tempat tidak berlaku untuk produk ini
Garansi resmi Philips 2 tahun
Tidak terima pembayarn ditempat (No COD)
RP 329.900
Dijual & dikirim oleh
pastitop86
Lama pengiriman 2 - 5 hari kerja
Jaminan Kepuasan
Bayar di tempat tidak berlaku untuk produk ini
1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
RP 350.000
Dijual & dikirim oleh
Kingshoop18
Lama pengiriman 2 - 4 hari kerja
Jaminan Kepuasan
Bayar di tempat tidak berlaku untuk produk ini
2 Tahun Garansi Resmi Philips
RP 399.000
Dijual & dikirim oleh
Kogara Elektronik
Lama pengiriman 2 - 4 hari kerja
Jaminan Kepuasan
Bayar di tempat tidak berlaku untuk produk ini
Tidak ada garansi
RP 599.000

Product details of Philips HI 115 Setrika Listrik - Oranye

Tak ada lagi pakaian yang kusut ketika Anda ingin bepergian karena dengan Philips HI 115, setrika listrik yang fungsional dengan harga yang ekonomis, Anda dapat dengan mudah menyetrika pakaian. Dengan alas yang terbuat dari anti lengket, kegiatan menyetrika akan lebih mudah dan aman. Bagian bawah setrika didesain sedemikian rupa sehingga dapat menjangkau sisi baju yang sulit sekalipun. Gagang Philips HI 115 juga didesain ergonomis yang memberikan pegangan yang nyaman meskipun dipakai berjam-jam.

 



Anti Lengket
Setrika listrik ini dilengkapi dengan tapak setrika yang terbuat dari material Non-stick Soleplate yang anti lengket. Tidak ada lagi keluhan bahan yang menempel pada dasar setrika saat Anda sedang menyetrika. Dengan lapisan dasar anti lengket akan membuat proses menyetrika menjadi lebih mudah dan tidak repot.

Lampu Indikator
Philips HI 115 juga dilengkapi dengan lampu indikator untuk menunjukan tingkat panas setrika. Lampu indikator ini juga akan menandakan jika setrika sudah dalam keadaan siap untuk dipakai.

 

 

Spesifikasi Philips HI 115 Setrika Listrik - Oranye

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Philips HI 115 Setrika Listrik
Fitur Umum:
SKU PH789EL79UFSANID-52353
Harga RP 248.900
Warna Oranye
Ukuran (L x W x H cm) 25 x 11 x 12 cm
Tipe Philips HI 115
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Product warranty in english 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Berat (kg) 1

Rating & Ulasan dari Philips HI 115 Setrika Listrik - Oranye

Ulasan Pelanggan untuk Produk

4.8 dari 5
Berdasarkan 12 Peringkat & Ulasan
  • Delighted 10
  • Melebihi Ekspektasi 1
  • Puas 1
  • Di Bawah Rata-rata 0
  • Tidak Puas 0
Reviews

Ulasan Pelanggan (Total 9)

    25 Jun, 2015
    Gak rugi deh beli setrika yg satu ini puas banget pake nya, ditambah harga yg saya dapat pas diskon jd gak pikir 2x untuk membeli produk ini, dan pengiriman yg tepat waktu jg. Thanks Lazada :)
    oleh Pembelian Terverifikasi,
    benar-benar anti lengket 11 Jun, 2015
    Philips memang sudah dipercaya menjadi merk andalan sejak dulu, apalgi untuk produk setrika. Ini benar2 setrika anti lengket ditambah dengan motif bunga2 yang memberikan kesan segar dan ceria, sehingga proses menyetrika menjadi menyenangkan. Setrika nya pun tidak berat, sehingga dapat betah berlama2 untuk menyetrika. :)
    oleh Pembelian Terverifikasi,
    Good Item 09 Apr, 2015
    alhamdulillah.. akhirnya dapat juga barang yg saya mau dengan kualitas yg bagus dan.harga yg bersahabat pula.. terima kasih lazada.. ditunggu diskon" lainnya yaa..
    oleh Didaftarkan oleh pengguna,
    setrika philips 27 Mar, 2015
    Awalnya penasaran sama harga yang murah dengan merek ini. Pas barang dateng ,ortu saya langsung coba dan hasilnya sesuai dengan harapan. Harganya itu looh yang bikin mau belanja lagi. Oh iya, selamat ulang tahun lah buat lazada. Semoga semakin dibanyakin diskon dan jenis barangnya. Dan setiap produk yang di diskon kalo bisa kuantitasnya juga diperbanyak biar semua ga keabisan. Over all ga kecewa lah sama lazada. Thanks lazada
    oleh Pembelian Terverifikasi,
    26 Mar, 2015
    ga nyesel beli ini.. kemaren ordernya waktu masih harga 160rb.. dapet barang bagus harga murah sbg ibu rmh tangga saya bahagia
    oleh Didaftarkan oleh pengguna,
    hasil oke punya 16 Mar, 2015
    hasil halus n lmbut. ada pilihan panas jd bsa dsesuain sama bahan bajunya jd ga gmpg rusak, suka dechhh
    oleh Didaftarkan oleh pengguna,
    suka 23 Jan, 2015
    beli ini 200rb ajah....pas barangnya dateng seneng...lebih seneng lagi pas temen beli barang yang sama di g***t itu ampir 300an .....tq lazada
    oleh Pembelian Terverifikasi,
    Philips bought from lazada sangat recomended.... 24 Apr, 2014
    ga nyesel dech beli setrika yg satu ini,,kualitas ga diragukan lagi,,,apalagi belanja di lazada harganya kompetitif bangeeet dech,,,top markotoooop.....banyakin lg donk harga discount nya,,,dan banyakin stcok barang yg dijual di lazada......very good seller....God Bless You All....
    oleh Didaftarkan oleh pengguna,
    barangnyaa baguss 03 Mar, 2014
    ini setrikanya nyampe juga kerumah gw.. baru pesen kemaren lusa, hari ini lansgung nyampe... lazada sadis pelayanannya memang. ini setrikaan juga berguna banget.. gak bikin baju2 gw lengket. bikin jadi alus banget iya malahan. pokoknya thanks banget buat lazada!
    oleh Didaftarkan oleh pengguna,

Ulasan Pelanggan (Total 9)

{"key":"philips-hi-115-setrika-listrik-oranye-48820.html"}