Semua Kategori
Beli Sekarang

Polo Team 935 Koper Kabin 20" - Hitam  

  • ​Kompartemen Luas
  • Trendy
  • Ringan
  • Material Berkualitas 
RP 169.000
Sebelum RP 699.000,
Diskon 76%
Bagaimana Cara
Berbelanja

Pilihan pengiriman

Mohon masukkan kode pos yang benar
Bayar di Tempat Berlaku

Detail produk dari Polo Team 935 Koper Kabin 20" - Hitam

Polo merupakan sebuah produsen koper yang berkualitas dan berkelas. Kali ini, Polo meluncurkan Polo Team 935 Koper Kabin 20" - Hitam yang trendi sehingga membuat anda tetap tampil gaya saat bepergian. Koper ini disempurnakan dengan material berkualitas yang membuat barang anda aman dan tidak mudah jebol. Koper berkualitas dari Polo ini memiliki kompartemen utama yang luas, anda dapat membawa semua keperluan saat bepergian. Tak perlu khawatir dengan beban yang berat, koper ini dilengkapi dengan dua roda dan sebuah penarik yang akan meringankan anda saat membawa semua keperluan. 
 
Kompartemen Luas
Polo Team 935 memiliki kompartemen yang luas yang dapat memuat semua perlengkapan bepergian anda. Kompartemen ini terjaga aman karena material berkualitas yang kuat dan aman sehingga tidak mudah jebol atau rusak. Kompartemen koper ini semakin aman dengan kunci dan resleting dengan material yang kuat.
 
Material Berkualitas
Semua barang bawaan anda aman berada dalam koper yang dibuat dengan material berkualitas in. Koper Polo ini terbuat dari Polyester dan EVA tebal yang membuatnya tidak mudah sobek ataupun jebol. Tak hanya itu, koper polo ini juga dilengkapi dengan kunci dan resleting yang terbuat dari bahan berkualitas yang kuat dan tahan lama. Seluruh material terpadu sempurna menjadi sebuah koper yang trendi, kuat dan tahan lama. 
 
Desain Ringkas dan Elegan
Polo Team 935 Koper Kabin 20" hadir dengan desain yang minimalis namun tetap mengutamakan sisi fashionnya. Koper ini begitu praktis dibawa bepergian karena dilengkapi dengan pegangan yang kuat pada bagian sisi koper, sehingga lebih memudahkan Anda saat membawa koper ketika ditarik dengan rod. 

Spesifikasi Polo Team 935 Koper Kabin 20" - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Polo Team 935 Koper Kabin 20" - Hitam
Fitur Umum:
SKU PO892OTAA3DI9TANID-6437730
Warna Hitam
Ukuran (L x W x H cm) 37x22x46
Berat (kg) 1
Tipe garansi No Warranty

Rating & Ulasan dari Polo Team 935 Koper Kabin 20" - Hitam

Rata-rata penilaian produk

4.1 dari 5
82 rating 82 ulasan
  • 5 bintang 39
  • 4 bintang 25
  • 3 bintang 11
  • 2 bintang 1
  • 1 bintang 6
Reviews

Ulasan Produk

    cepat sampai 3 bulan yang lalu
    Oleh Bambang,Saputro Pembelian Terverifikasi
    barang cepat sampai,barang bagus sesuai pesanan smoga aja awet dan kuat.thanks LAZADA.......
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Empat Bintang 1 tahun yang lalu
    Oleh H5ppy Pembelian Terverifikasi
    thanks lazada...barang udah di yerima..pngiriman cepat...terima kasih jga vouchernya....bgtu dong manjain konsumen biar langganan terus...hal barang lumayan bagus....dipertahankan kualitas ny ...oke lazada.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Recomended Pisan 2 bulan yang lalu
    Oleh Sarjono Pembelian Terverifikasi
    Overall barangnya bagus walaupun agar gede ukurannya :D. Pengiriman cpt 1 hari nympe. Thanks Lazada.
    Btw harganya udah turun lagi sekarang hehehe
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    KOPER 935 20" HITAM 7 bulan yang lalu
    Oleh Eka R. Pembelian Terverifikasi
    BARANG TIDAK SESUAI DENGAN GAMBAR & SEDIKIT CACAT SEPERTI BARANG REJECT.
    KECEWA,....DAN BARANG MALAH SEPERTI KOPER 967 20",,,,SAYA BERFIKIR MUNGKIN SALAH KASIH BARCODE PADA KOPERNYA......
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Bagus 4 bulan yang lalu
    Oleh Yudha Pembelian Terverifikasi
    Barang sampai tujuan cepat, aman dan sesuai waktu yg saya inginkan
    Setelah diliat-liat barang ok, sesuai dengan diskripsi dan harga
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Agak kecewa 5 bulan yang lalu
    Oleh Didin Pembelian Terverifikasi
    Kecewa dikit,,pas awal datang kunci kombinasinya sudah teriset ,jadi harus dibongkar koper nya buat diperbaiki dan diriset ulang.untung bisa diperbaiki jadi tidak mubazir.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Mantap 5 bulan yang lalu
    Oleh Meri Siti Astuti Pembelian Terverifikasi
    Puas banget sama produk nya, gak ngerti lagi deh. Dipacking dengan aman, pas Cek produk nya ... WOW! Sesuai dengan gambar, semua bagian mulus.

    Yang disesalkan adalah tidak beli saat event 12.12 lazada ... Haha.
    Beda nya 50k, dan itu berarti ... Wkwk.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Love 7 bulan yang lalu
    Oleh Pollo Team 935 Pembelian Terverifikasi
    Pengiriman super duper cepat bak kilat menyambar khatulistiwa.
    Bahan ok untuk harga relatif sangat terjangkau dan saya puas karena koper ini mendukung traveling saya,
    Sejauh ini saya belum pernah kecewa sama Lazada
    Lazada i love you!!!
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Puassss 4 bulan yang lalu
    Oleh Aldy Resmild Pembelian Terverifikasi
    Makasih lazadaaa...barangnya lumayan bagus dan cepet sekali
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    baguss 5 bulan yang lalu
    Oleh Regina Pembelian Terverifikasi
    barang bagus, harga murah. top. terimakasih, lazadaa
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
{"key":"polo-team-935-koper-kabin-20-hitam-5669057.html"}