Semua Kategori
Beli Sekarang
  • Untuk meningkatkan daya tahan kekuatan
  • Membantu pembentukan otot
  • Untuk latihan kekuatan
  • Pemakaian tinggal improfisasi sendiri
RP 59.000
Sebelum RP 127.900,
Diskon 54%
Cicilan hingga 3 bulan, hanya RP 19.667 per bulan.
Bagaimana Cara
Berbelanja
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Senin 25 - Selasa 26 Sep
Gratis
Disediakan oleh Lazada
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
Tidak ada garansi
Dijual oleh
annabellashop
Kelompok Seller
Periode di Lazada
1 tahun
1 penawaran lainnya dari RP 115.000
Seluruh produk berada dalam jaminan 100% Perlindungan Pembeli
informasi seller informasi pengiriman informasi selengkapnya Harga
Dijual & dikirim oleh Harliejaya
Seller Terbaik
Pengiriman Standar: Gratis
Dapatkan pada Jumat, 29 Sep - Rabu, 4 Okt 2017
Jaminan Kepuasan
No Warranty
more
Informasi Garansi
Layanan garansi tidak berlaku untuk produk ini. Pengembalian barang akan dilakukan menurut kebijaan pengembalian barang Lazada.

Bayar di tempat tidak berlaku untuk produk ini
RP 115.000

Detail produk dari Power Twister Pembentuk Otot

POWER TWISTER  PEMBENTUK OTOT DADA, BAHU, TANGAN, SAYAP. SANGAT PORTABLE, UNTUK PEMAKAIAN TINGGAL IMPROFISASI SENDIRI.

Spesifikasi Power Twister Pembentuk Otot

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1pc power Twister
Fitur Umum:
SKU CH420SPAA9HWK9ANID-21994522
Berat (kg) 1
Tipe garansi No Warranty
Model Alat Olahraga
Ukuran (L x W x H cm) 35x5x35
Rating & Ulasan dari Power Twister Pembentuk Otot
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
4.2 dari 5
40 rating 40 ulasan
  • 5 bintang 22
  • 4 bintang 10
  • 3 bintang 4
  • 2 bintang 1
  • 1 bintang 3
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Berat banget
    1 bulan yang lalu
    Coba tolong kasih ukuran berat.a dong , ini saya dikirim ukuran 30kg kan berat tuh , sayang ga kepake , kira" ukuran 15kg atau 20kg gpp dah ,, tolong kasih pemberitahuan berat.a ya , makasih
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Terlalu keras
    2 bulan yang lalu
    Kenapa tidak dijelaskan di deskripsinya kalo tarikannya 20kg gan? Kan berat banget... malah jd nganggur barangnya
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Gile yg dikirim ke gue malah yg 30kg. Berat banget
    2 bulan yang lalu
    Gile yg dikirim ke gue malah yg 30kg. Berat banget gk bisa bengkok. Kecuali sama aderai..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Top Markotop..
    2 hari yang lalu
    Qualitas OK.. pesanan sesuai yg diharapkan.. tidak nyesel..
    cocok digunakan jika geram atau kesal pengen patahin tulang orang bisa dilampiaskan dengan produk ini..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • rekomen buat teman2, siip
    2 bulan yang lalu
    Maksih,barang bagus dan efisien mudah digunakan,tinggal kreasikan aja untuk mendapatkan hasil yg di dinginkan. .
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Great.
    3 bulan yang lalu
    biarkan bintang yang berbicara. intinya, recommended seller. terima kasih annabelleshop dan Tim dari Lazada.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Good
    4 bulan yang lalu
    Tp klo sehari pesan barang lebih dr satu, usahain lah pengiriman langsung semuanya jangan satu².
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Baguzzzz
    6 bulan yang lalu
    Barang Bagus..pengiriman lebih cepat..Sesuai keinginan..Thank Lazada.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Sangat2 bagus
    4 bulan yang lalu
    Alhamdulilah sampe ketujuan. .pengiriman sangat2 cepat. .tidak sia2 aq belinya bagus banget
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Nyesel
    6 hari yang lalu
    Saya pesen barang nya yg 20kg di kirim nya yang 40kg, gimana nggak ada cantuman kg nya... Alhasil barang nganggur gak kepake
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"ff":"1","amp;sc":"EcYU","key":"power-twister-pembentuk-otot-15951897.html"}