Semua Kategori
Beli Sekarang

QnC Jelly Gamat 100% Gamat Emas Original  

  • Membantu mengatasi segala penyakit degeneratif
  • Merangsang pertumbuhan sel dan jaringan tubuh     
  • Mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah
  • Mencegah pencernaan (lambung), dan sakit maag
  • Membantu penyembuhan liver/hati
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam
CODE:

  Promo Penjual

Gunakan kode voucher SV12INDR untuk potongan 55000 dengan minimum pembelian 300000 dari Seller... Gunakan kode voucher SV12INDR untuk potongan 55000 dengan minimum pembelian 300000 dari Seller www.lazada.co.id/miminherbal. Berlaku dari tanggal 12 - 31 Desember selanjutnya
RP 155.000
Sebelum RP 180.000,
Diskon 14%
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Jumat 15 - Kamis 21 Des
Gratis
Gratis untuk min order RP 50.000 dari Seller ini (2 kg pertama)
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
Tidak ada garansi
Dijual oleh
MiminHerbal
Rating Positif Seller
94
Periode di Lazada
1
tahun
Kelompok Seller

Detail produk dari QnC Jelly Gamat 100% Gamat Emas Original

New QnC Jelly Gamat 100% gamat emas

Terbuat dari bahan herbal alami yang berkhasiat, berikut ini adalah komposisi qnc jelly gamat
  • ekstrak gamat emas
  • sweetener stevia
  • air ro
  • pengemulsi nabati
  • essen natural
  • ekstrak buah dan sayur
Anjuran konsumsi:
2 Sendok Pagi dan Sore

Khasiat dan Manfaat QnC Jelly Gamat

  1. Nyeri persendian (arthritis)
  2. Penyembuhan luka (antiseptik)
  3. Membantu toleransi gula darah (kencing manis)
  4. Membantu hipertensi
  5. Membantu kolesterol darah
  6. Masalah pencernaan (lambung), maag
  7. Membantu masalah pernafasan
  8. Meningkatkan sel darah merah
  9. Mengatasi anemia darah
  10. Sebagai penahan sakit alamiah (2x paracetamol)

Teripang atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama diSamudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Di dalam jurnal-jurnal internasional, istilah tripang atau beche-de-mer tidak pernah dipakai dalam topik-topik keanegaragaman, biologi, ekologi maupuntaksonomi. Dalam subjek-subjek ini, terminologi yang dipakai untuk menggambarkan kelompok hewan ini adalah sea cucumbers atau holothurians (disebut holothurians karena hewan ini dimasukkan dalam kelas Holothuroidea). Kelompok timun laut yang ada di dunia ini lebih dari 1200 jenis, dan sekitar 30 jenis di antaranya adalah kelompok teripang.

Teripang adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Beberapa spesies teripang yang mempunyai nilai ekonomis penting diantaranya: teripang putih (Holothuria scabra), teripang koro (Microthele nobelis), teripang pandan (Theenota ananas), teripang dongnga (Stichopu ssp) dan beberapa jenis teripang lainnya.

JENIS2 TRIPANG DAN HASIL PENELITIANNYA :

Beberapa spesies teripang yang mempunyai nilai ekonomis penting diantaranya: teripang putih (Holothuria scabra), teripang koro (Microthele nobelis), teripang pandan (Theenota ananas), teripang dongnga (Stichopu ssp), teripang emas ( golden stichopus variegatus ) dan beberapa jenis teripang lainnya.
Didalam dunia medis, teripang juga memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa, diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, jerawat, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, tumor, kista, kanker, stroke, kesehatan liver, kesehatan jantung dsb. bahkan sudah banyak penelitian penelitian tentang khasiat dari ekstra teripang.

Hasil Penelitian Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit

Berikut beberapa hasil penelitian terhadap hewan laut teripang yang di lakukan oleh beberapa ahli kesehatan di banyak negara untuk membuktikan bahwa Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit :

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat"

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %."

Sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Brasilyang diterbitkan pada bulan September 1996 di"Journal of Biological Chemistry" menemukan bahwa kondroitin sulfat dapat berfungsi sebagai  antikoagulan.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang."
Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Mengkonsumsi  teripang  atau ekstrak teripang  juga dapat  mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi  jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.  Hal tersebut dikemukakan oleh  "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini  mengandung  asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

Spesifikasi QnC Jelly Gamat 100% Gamat Emas Original

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 botol qnc jelly gamat 300ml original
Fitur Umum:
SKU QN981HBAA4AA5ZANID-8359377
BPOM/FDA P-IRT 109321601291
Jumlah Hari Persediaan 5
Food Supplement Formula Liquids
Model MiminHerbal-qpll100
Ukuran (L x W x H cm) 12 x 4 x 4
Berat (kg) 0.4
Tipe garansi No Warranty
Rating & Ulasan dari QnC Jelly Gamat 100% Gamat Emas Original
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
3.8 dari 5
103 rating 92 ulasan
  • 5 bintang 44
  • 4 bintang 27
  • 3 bintang 12
  • 2 bintang 6
  • 1 bintang 14
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Beda rasa
    7 bulan yang lalu
    Hai min saya mau tanya, saya udah beli dua kali tapi kok rasa yg pertama saya beli dan yg kedua itu beda yah? Trus di pembelian yg kedua itu di kemasan botolnya gaada tulisan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam. Jadi itu asli apa enggak sih? Soalnya rasanya beda sama yg pertama saya beli. Mohon di jawab yah biar saya gak salah beli. Thanks
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Good Product
    10 bulan yang lalu
    Terimakasih, barang sudah sampai dengan cepat dan aman. Saya sudah order 2x dengan jumlah 8. Alhamdilillah sakit keluarga saya sudah mulai sembuh.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Jelly Gamat
    11 bulan yang lalu
    Alhamdulillah barang sdh nyampe dengan aman , pengiriman cepat , packing bagus , sdh dicoba 1 sendok mkn , semoga bermanfaat , Terima kasih lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Kelamaan
    11 bulan yang lalu
    Barangnya kok lama sekali ya?? Udah seminggu belum juga sampai hingga sekarang. Mohon di cek kembali
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Pengiriman lama
    6 bulan yang lalu
    Miminherbar ko pengirimannya lama saya pesan tgl 2 juni 2017 smpai skrg tgl 5 masih dproses jha sii kapan dikirimnya pesanan sya..saya kan udah bayar via indomaret..udah ga bisa bayar ditempat jg kinerjanya lama..
    Kan produknya mau cepat2 di konsumsi kalo orderannya di proses mulu kapan dikirimnya tolong dong lazada di tindak lanjuti supliernya agar ga lama kirim brg ny
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Benar-Benar Jelly :D
    9 bulan yang lalu
    terimakasih barang sudah sampai, sesuai dengan namanya jelly gamat, barang sampai tadi pagi jam 11 tanggal 25-03-2017 , waktu pemesanan tanggal 22-03-2017 lumayan cepatlah :D , siap makan siang, saya coba meminumnya benar-benar seperti jelly, tidak berbau amis :D , dan soal rasa tidak pahit dan juga tidak manis normal-normal saja :D . . . semoga bisa menghilangkan penyakit saya :D , terimakasih lazada, terimakasih miminherbal :D . . .
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • BARANG SAMPAI DENGAN SELAMAT
    10 bulan yang lalu
    Saya belum bisa berkata banyak tentang productnya, saya coba dulu, semoga sakit lipoma saya bisa sembuh.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Ko belum dikirim ya?
    5 bulan yang lalu
    Ka, saya pesan QNC dari tgl 27 sudah dibayar melalui mandiri, Kok statusnya masih di proses aja ya. no pesanan saya 3384536282
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Mantabbb
    7 bulan yang lalu
    Terima kasih lazada pengiriman cepat dan rapi pesan tanggal 25 nyampe 26. Smg dengan mengkonsumsi qnc jelly gamat tumor jinak istri saya bisa cpt sembuh aamiin yaa rabbalalamiin.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Bagus...manjur
    8 bulan yang lalu
    Ibu saya sering mengeluh sakit sesak di dada dan nyeri krn jantung. Sekarang udah mulai berkurang.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"ff":"1","time":"1512673001","sc":"KTWu","mp":"1","rs":"44597","key":"qnc-jelly-gamat-100-gamat-emas-original-7198199.html"}