Semua Kategori
Beli Sekarang

Samsung Galaxy C9 Pro 64GB (Gold)  

1 Tahun Garansi International
more
Informasi Garansi
Layanan Garansi tidak bisa diklaim di Indonesia dan hanya dapat digunakan di negara-negara di mana Brand/OEM tersebut menyediakan pusat layanan. Layanan Garansi tidak dapat diklaim di Indonesia dan hanya tersedia di negara-negara dimana Brand/OEM memiliki pusat layanan

  • 100% barang original (jaminan uang kembali)
  • Bergaransi internasional Singapore 1 tahun
  • RAM super besar 6GB
  • Baterai berkapasitas besar 4000mAh
  • Kamera depan 16MP
Pilih Variasi
RP 6.300.000
Cicilan hingga 12 bulan, hanya RP 525.000 per bulan.
Tinggal 2 item tersisa
Bagaimana Cara
Berbelanja

Pilihan pengiriman (Gratis untuk order minimal Rp 50.000 di kota tertentu)

Mohon masukkan kode pos yang benar
Bayar di tempat tidak berlaku untuk produk ini

Detail produk dari Samsung Galaxy C9 Pro 64GB (Gold)

Ada banyak sekali smartphone yang hadir dengan membawa Ram berkapasitas 6GB, dan salah satunya adalah Galaxy C9 Pro. Smartphone ini menjadi Hp Android Ram 6GB pertama yang dipasarkan Samsung, jadi sobat jangan heran apabila harganya cukup mahal. Namun dibalik mahalnya harga Hp Samsung Galaxy C9 Pro, penggunanya akan dimanjakan oleh performa powerfull dan kinerja super cepat ketika multitasking banyak aplikasi dan bermain game HD yang terinstal kedalam memori internal 64GB.

Agar ruang penyimpanannya semakin luas, Samsung membekalinya dengan slot memori ekternal yang bisa menampung microSD hingga kapasitas 256GB. Selain itu, tersedia pula chipset Qualcomm Snapdragon 653 dan processor Octa Core 64-Bit yang memiliki konfigurasi Quad Core 1.95 Ghz Cortex-A72 dan Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53. Semua komponen hardware tersebut akan mengoptimalkan kestabilan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yang dipercantik oleh antarmuka TouchWiz UI versi terbaru.

Baterai berkapasitas 4.000 mAh telah tertanam dibalik bodi full metal yang memiliki ukuran panjang 162.9 mm, lebar 80.7 mm, dan ketebalan 6.9 mm. Wajar apabila bobotnya mencapai 189 gram, karena didalamnya telah tertanam baterai berkapasitas monster yang memastikan aliran daya mengalir secara merata, sehingga smartphone ini bisa bertahan dalam waktu lama. Tak hanya itu, Samsung juga melengkapinya dengan fitur Fast Charging untuk mempersingkat waktu pengisian daya baterai menjadi kurang dari 2 Jam.

Harga Samsung Galaxy C9 Pro memang lebih murah dibandingkan Samsung Galaxy S7 ataupun Note 7, jadi wajar apabila smartphone ini hanya memiliki layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 367 ppi. Layar tersebut mengadopsi panel Super Amoled Display, sehingga tampilan gambarnya tetap terlihat jernih dan tajam. Tak hanya itu, tersedia pula lapisan kaca 2.5D Curved Glass Screen yang kemungkinan mengadopsi kaca Corning Gorilla Glass, sehingga layarnya terlindung sempurna dari goresan.

Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro mampu menyaingi Oppo R9s Plus. Keduanya sama-sama memiliki kamera depan dan belakang beresolusi 16 Megapixel dengan fitur Dual Tone LED Flash dan Phase Detection Autofocus. Namun kamera belakang Galaxy C9 Pro hanya memiliki lebar Aperture f/1.9 tanpa adanya fitur OIS. Alhasil kualitas kamera belakangnya masih dibawah Oppo R9s Plus yang mengadopsi sensor Sony IMX398 dengan lebar aperture f/1.7 dan dibekali teknologi Dual Core Focus layaknya kamera yang dimiliki Samsung Galaxy S7.

Dilansir dari gsmarena.com, Samsung Galaxy C9 Pro menawarkan kamera beresolusi 16 Megapixel yang sama-sama mengadopsi lensa dengan aperture f/1.9. Kabarnya kedua kamera tersebut hanya bisa merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps. Namun kemungkinan kabar tersebut salah, dan kamera belakang Galaxy C9 Pro bisa dipakai merekam video 4K. Terlebih harga Samsung Galaxy C9 Pro tergolong sangat mahal, sehingga smartphone ini harus memiliki kemampuan kamera maksimal dalam mengambil foto ataupun merekam video.

Sebanding dengan harga Samsung Galaxy C9 Pro, smartphone ini menawarkan fitur Samsung Pay yang didukung NFC. Lalu ada pula konektivitas Wi-Fi, GPS (A-GPS, Glonass), Bluetooth v4.2, dan sudah mengadopsi port USB Type-C. Owh yah, smartphone ini juga memiliki fitur Dual Sim dan sensor sidik jari (Fingerprint Sensor) yang ditempatkan pada tombol home di sisi depan smartphone ini

Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro 64GB (Gold)

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1x Samsung Galaxy C9 Pro
Fitur Umum:
SKU SA848ELAA7QYI8ANID-18743356
Camera Back 16-20MP
Camera Front 7 MP atau lebih
Kondisi Baru
Screen Size (inches) 6.0
Model San elektrik-c9p664g
Network Connections 2G|3G|4G
Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow
Operating System Version Marshmallow
Phone Features Expandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
PPI 300-400 PPI
Processor Type Octa-core
Ukuran (L x W x H cm) 16.3 x 8.1 x 0.7
Berat (kg) 0.5
RAM memory 6GB
Screen Type AMOLED
Sim Slots Dual
Kapasitas Harddisk 64GB
Jenis Baterai Built-in Rechargeable Battery
Video Resolution 1080p
Warranty period 1 Tahun
Tipe garansi Garansi International
Pertanyaan Mengenai Produk Ini

Rating & Ulasan dari Samsung Galaxy C9 Pro 64GB (Gold)

Rata-rata penilaian produk

3.3 dari 5
3 rating 3 ulasan
  • 5 bintang 1
  • 4 bintang 1
  • 3 bintang 0
  • 2 bintang 0
  • 1 bintang 1
Reviews

Ulasan Produk

    Kurang memuaskan 1 bulan yang lalu
    Oleh EFRIADI
    Koneksi data selalu terputus, loading lambat, kecewaaa
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Puas 1 bulan yang lalu
    Oleh Didik Sugiarto
    Barang sesuai order....dan fungsi ok
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Mantap 1 minggu yang lalu
    Oleh Adammaulana
    Bagus
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
{"key":"samsung-galaxy-c9-pro-64gb-gold-13015088.html"}