Semua Kategori
Beli Sekarang

Santorini Jam Tangan Wanita Fashion Faux Leather Luxury Women Analog Quartz Wrist Watch - BLACK  

1 Month Seller Warranty
selanjutnya
Informasi Garansi
Layanan garansi diberikan oleh penjual

1 Bulan Garansi Dari Santorini Seller
  • 100% Brand New 
  • Gender: Men’s, Women’s 
  • Dial Material: Alloy
  • Band Material: Faux Leather
  • Display: Analog
  • Movement: Quartz
  • Case Diameter: 3cm
  • Case Thickness: 0.95cm
  • Band Width: 2cm
  • Band Length: 23cm
  • Water Resistance: No
CODE:

  Promo Penjual

. .
Pilih Variasi
RP 36.000
Sebelum RP 72.000,
Diskon 50%
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Rabu 20 - Jumat 22 Des
RP 3.000
Gratis untuk min order RP 50.000 dari produk yang Disediakan oleh Lazada (7 kg pertama)
Disediakan oleh Lazada
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
1 Month Seller Warranty
Dijual oleh
Santorini
Rating Positif Seller
79
Periode di Lazada
1
tahun
Kelompok Seller

Detail produk dari Santorini Jam Tangan Wanita Fashion Faux Leather Luxury Women Analog Quartz Wrist Watch - BLACK

image image image image image image image image image image image image

Spesifikasi Santorini Jam Tangan Wanita Fashion Faux Leather Luxury Women Analog Quartz Wrist Watch - BLACK

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1pc x Santorini Jam Tangan Wanita Fashion Faux Leather Luxury Women Analog Quartz Wrist Watch - BLACK
Fitur Umum:
SKU SA179OTAA5MKKKANID-11406839
English description

image image image image image image image image image image image image

Material kaca jam Plexiglass
Model Santorini-watch67-black1
Movement Quartz
Ukuran (L x W x H cm) 24 x 5 x 2
Berat (kg) 0.1
English highlights
  • 100% Brand New 
  • Gender: Men’s, Women’s 
  • Dial Material: Alloy
  • Band Material: Faux Leather
  • Display: Analog
  • Movement: Quartz
  • Case Diameter: 3cm
  • Case Thickness: 0.95cm
  • Band Width: 2cm
  • Band Length: 23cm
  • Water Resistance: No
Material Strap Leather
Warranty period 1 Month
Tipe garansi Seller Warranty
Ukuran case dalam mm 30mm to 34mm
Watch Dial Size 30mm
Watch Strap Color Black
  youtube
  ts_O_Bn-nqo
Rating & Ulasan dari Santorini Jam Tangan Wanita Fashion Faux Leather Luxury Women Analog Quartz Wrist Watch - BLACK
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
3.8 dari 5
531 rating 429 ulasan
  • 5 bintang 225
  • 4 bintang 131
  • 3 bintang 96
  • 2 bintang 27
  • 1 bintang 52
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Tiga Bintang
    1 tahun yang lalu
    Alhamdulillah... tdak mengecewakan. Barang sama kayak di fotonya. Tetap ditingkatkan pelayanannya yaa.. agar tidak mengecewakan pelanggan lazada.. Thanks
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • jam tangan fashion santorini
    1 tahun yang lalu
    barang sesuai gambar dan berfungsi, tali kulitnya ada motifnya makin bagus, untuk yang pergelangan tangannya kecil cocok deh
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Recommended
    6 bulan yang lalu
    Sesuai dengan apa yang diharapkan, sesuai dengan gambar, sesuai dengan spesifikasi, tahan air juga, beberapa kali sy kehujanan, lupa utk lepas jamnya, sesampainya d tujuan, jamnya tidak mati
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Barang oke tapi..
    9 bulan yang lalu
    Barang nya keren trus ga murahan lg..tp sayang br 1 minggu dipake udh mati jam nya..mungkin batere ny atau apa..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • puas
    1 tahun yang lalu
    Terima kasih lazada brngx sdh ada dan sy puas brngx sm yg di gmbar g ada yg cacat....jempol buat lazada tingkatkan....
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Bintang 5 untuk barang nya bagus
    10 bulan yang lalu
    Barang nya bagus sesuai pict, cepat sampai, harga nya terjangkau, tapi tolong dong untuk kurir nya harus lebih teliti lagi. Harga jam nya 35rb, saya gak sempet nyiapin uang pas karna kurir nya gak telpon saya dulu kalo mau datang, jadi saya kasih uang 50rb masa dikembaliinnya 5rb doang korupsi 10rb tuh kurir tolong dong LAZADA kasih teguran buat kurir nya!!! Saya kecewa dengan bagian pengiriman!
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Perfect
    8 bulan yang lalu
    Cepat sampai,barang sesuai gambar dan kualitas jamnya bagus,pas dan cantik di tangan saya.Thanks Lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Lama pengirimannya .
    10 bulan yang lalu
    Tolong lazada jngn eror , saya gak membatalkan opesanan masa lazada sms ke saya kalau pesanan saya sudah di batalkan?? Tolong di perbaiki saya sudah nunggu lama!.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Cantik
    10 bulan yang lalu
    Barangnya sesuai dg ekspetasi. Mevvah. Pengirimannya jg ssuai tgl. Thankyouu santorini dan lazada!!
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Cepat dan bagus
    10 bulan yang lalu
    Barang dateng lebih cpt dr perkiraan, jam nya bagus sesuai gambar,, gak kecewa seneng bgt makasih lazada ....
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"santorini-jam-tangan-wanita-fashion-faux-leather-luxury-women-analog-quartz-wrist-watch-black-9451172.html"}