Semua Kategori
Beli Sekarang

Santorini Jam Tangan Wanita Fashion Leather Strap Leaf Style Women Watch - BLACK  

1 Month Seller Warranty
selanjutnya
Informasi Garansi
Layanan garansi diberikan oleh penjual

1 Bulan Garansi Dari Santorini Seller
  • 100% Brand New 
  • Gender: Men’s, Women’s 
  • Dial Material: Alloy
  • Band Material: Faux Leather
  • Display: Analog
  • Movement: Quartz
  • Case Diameter: 2.6cm
  • Case Thickness: 0.7cm
  • Band Width: 2.4cm
  • Band Length: 20cm
  • Water Resistance: No
CODE:

  Promo Penjual

. .
Pilih Variasi
RP 29.990
Sebelum RP 58.000,
Diskon 48%
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Selasa 19 - Kamis 21 Des
RP 3.000
Gratis untuk min order RP 50.000 dari Seller ini (7 kg pertama)
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
1 Month Seller Warranty
Dijual oleh
Santorini
Rating Positif Seller
79
Periode di Lazada
1
tahun
Kelompok Seller
1 penawaran lainnya dari RP 149.000
Dijual oleh informasi pengiriman informasi selengkapnya Harga
nichliank store
Belum ada rating
Menghitung biaya pengiriman...
Tidak tersedia untuk lokasi Anda
:
Bayar di Tempat tidak berlaku untuk produk ini
Tidak ada garansi
RP 149.000

Detail produk dari Santorini Jam Tangan Wanita Fashion Leather Strap Leaf Style Women Watch - BLACK

image image image image image image image image image image image image

Spesifikasi Santorini Jam Tangan Wanita Fashion Leather Strap Leaf Style Women Watch - BLACK

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1pc x Santorini Jam Tangan Wanita Fashion Leather Strap Leaf Style Women Watch - BLACK
Fitur Umum:
SKU SA179OTAA5MKKUANID-11406851
English description

image image image image image image image image image image image image

Material kaca jam Plexiglass
Model Santorini-watch69-black1
Movement Quartz
Ukuran (L x W x H cm) 24 x 5 x 2
Berat (kg) 0.1
English highlights
  • 100% Brand New 
  • Gender: Men’s, Women’s 
  • Dial Material: Alloy
  • Band Material: Faux Leather
  • Display: Analog
  • Movement: Quartz
  • Case Diameter: 2.6cm
  • Case Thickness: 0.7cm
  • Band Width: 2.4cm
  • Band Length: 20cm
  • Water Resistance: No
Material Strap Leather
Warranty period 1 Month
Tipe garansi Seller Warranty
Ukuran case dalam mm 25 to 29mm
Watch Dial Size 26mm
Watch Strap Color Black
  youtube
  cJfZ_5UYwrg
Rating & Ulasan dari Santorini Jam Tangan Wanita Fashion Leather Strap Leaf Style Women Watch - BLACK
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
3.4 dari 5
152 rating 124 ulasan
  • 5 bintang 49
  • 4 bintang 31
  • 3 bintang 31
  • 2 bintang 15
  • 1 bintang 26
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Kurang memuaskan
    9 bulan yang lalu
    Barang cepat sampai ... Cuma pas di tes waktu mau nyetel jam nya .. Kagak bisa hidup / berfungsi jam nya.... Kecewa.... Padahal udh sering bli di lazada..... Tlong di cek lagi barang nya
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Satu Bintang
    6 bulan yang lalu
    Barang baru sampe pas dicek strap hampir putus..INI lg proses pengembalian..mudah"an lebih memuaskan nantinya
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • cek dulu
    8 bulan yang lalu
    barang dikirim cepat tapi ada sdikit masalah dg kancing jam ya,mudah2an return ya cepat d ganti dg barang yg sama tapi ga cacat
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Suksees
    5 bulan yang lalu
    Barangnya udah dateng... Bagus, real pict, pengiriman cuma 3harii
    Senang bangettt makasih Lazada,
    Sukses teruss
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Kurang memuaskan
    2 bulan yang lalu
    Barang sudah sampai... beli 3 jam nya yang 2.oke tapi yang satu pecah kacanya tolong barang di cek dlu sebelum di kirim kalo bgt kan jadi gak puas belinya.... Kalo di retur brp lama ya brg di kirim balik
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Satu bintang
    2 bulan yang lalu
    Beli 3,satu kaca nya pecah sedihhh packing nya bagus sih pake bubble wrap mungkin kurir nya kali yg asal asalan
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Lima Bintang
    10 bulan yang lalu
    sayang senang belanja di lazada..pakcingnya rapi dan kurirnya ramah..ingat lazada pasti ingat belanja
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • bagus
    1 bulan yang lalu
    barangnya bagus dan cepet sampainya, sesuai gambar, sedikit besar tapi ga bisa dikecilin, kemasan oke pake bubble warp jadi aman barangnya
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Tiga Bintang
    1 bulan yang lalu
    barangnya lumayan sesuai harga lah tp gampang copot si lem nya kurang nempel apa yah untuk harga segitu lumayan lah...makasih
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Lima Bintang
    2 bulan yang lalu
    produk diterima sesuai gambar..ga ada cacat nya..cepat sampai juga..rekomen deh buat yg lain..tks lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"santorini-jam-tangan-wanita-fashion-leather-strap-leaf-style-women-watch-black-9451182.html"}