Semua Kategori

Menghubungi Bagian Keamanan Lazada

Lazada Group menangani keamanan sistem informasi dengan secara serius dan memperbaiki celah keamanan pada sistem kami dengan segera. Untuk melaporkan celah keamanan, silakan beralih ke situs Lazada Bug Bounty Program di https://security.alibaba.com/en/. Anda dapat menemukan informasi yang lebih rinci mengenai program Bug Bounty di dalam situs tersebut.

Cakupan Bug Bounty

Kami menyelidiki setiap celah keamanan sistem yang dilaporkan secara cepat, tepat dan menyeluruh. Apabila Anda adalah pelanggan kami dan permasalahan Anda terkait dengan pesanan yang tidak diketahui atau mencurigakan, perubahan transaksi, akun atau kata sandi, silakan mengirimkan email di alamat security.reporting@lazada.com untuk mendapatkan balasan yang lebih cepat

Pemrosesan

Informasi yang telah Anda laporkan kepada kami sebagai bagian dari proses ini bersifat rahasia di dalam Lazada Group. Namun kami memiliki hak untuk meneruskan informasi tersebut kepada pihak-pihak yang berkepentingan. Setiap informasi yang dapat mengidentifikasi pribadi Anda akan diproses sesuai dengan undang-undang perlindungan data.

Lazada akan mengulas laporan atas celah keamanan sistem, dan memberikannya nomor pelacakan.

Pengungkapan yang Bertanggungjawab

Dalam upaya melindungi pelanggan kami, Lazada dengan hormat meminta Anda menahan diri untuk tidak mempublikasikan, membagikan atau menyebarkan informasi tentang sebuah kemungkinan celah keamanan pada sistem kami dalam bentuk atau cara apapun di ruang publik hingga kami selesai menyelidiki, menanggapi, dan menangani celah keamanan sistem yang dilaporkan dan memberitahukan pelanggan jika diperlukan. Harap diperhatikan bahwa pemublikasian, pembagian atau penyebarluasan (dalam bentuk atau cara apapun) informasi tentang sebuah kemungkinan celah keamanan sistem tanpa ijin dapat dianggap melawan hukum dan merupakan tindakan yang akan membuat Anda dimintakan pertanggungjawaban secara hukum baik perdata dan / atau pidana. Kami juga meminta agar Anda tidak mengungkapkan data apapun yang berhubungan dengan pelanggan kami. Harap dimaklumi bahwa penanganan celah keamanan sistem akan membutuhkan waktu, tergantung pada tingkat kepelikan dan sistem yang terimbas.