Semua Kategori
Beli Sekarang
  • Ringan saat di gunakan
  • Nyaman di pakai
  • Jahitan Rapi
  • Model Sport
CODE:
Pilih Variasi
Pilih Ukuran

Ukuran

EU
39 40 41 42 43
RP 80.750
Sebelum RP 175.000,
Diskon 54%
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Senin 22 - Kamis 25 Jan
RP 19.000
Gratis untuk min order RP 100.000 dari Seller ini (1 kg pertama)
Bayar di Tempat tidak berlaku untuk produk ini
14 hari pengembalian
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Calvien Shop
Rating Positif Seller
54
Periode di Lazada
8
bulan
Kelompok Seller

Detail produk dari Sepatu Pria Sport Olah Raga

Diskripsi :
Sepatu Nike Air Max 2016 adalah sepatu produksi Indonesia, akan tetapi mengenai kualitas sepatu nike air max 2016 ini Anda pasti di jamin puas. Karena dengan harga yang cukup murah, Anda bisa mendapatkan sepatu dengan kualitas sebagus ini.
BAHAN :
Upper Material:
Nubuck dan Semi Mesh, sepatu yang di buat dengan menggunakan bahan mesh mempunyai tingkat sirkulasi udara yang lebih baik di bandingkan dengan bahan yang menggunakan bahan lain. Sehingga sepatu nike airmax ini sangat cocok ketika di gunakan untuk berolahraga, karena dengan adanya sirkulasi udara yang lebih baik, membuat sepatu nike air max ini nyaman di gunakan dan tidak panas saat di pakai

tersedia ukuran = 39,40,41,42,43

Spesifikasi Sepatu Pria Sport Olah Raga

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 Pasang Sepatu Pria Sport Warna Hitam
Fitur Umum:
SKU CA873FAAAVUN4CANID-72286962
Bahan Pakaian Other Material
Tahun Terdaftar 2017
Men Shoes Closure Lace-up
Tren Fashion Pria Street Style
Model Nk 01
Kesempatan Sport
Tinggi Sneaker Medium Cut
Sneakers Style Sports Sneakers
Tipe garansi No Warranty
Rating & Ulasan dari Sepatu Pria Sport Olah Raga
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
3.6 dari 5
66 rating 48 ulasan
  • 5 bintang 23
  • 4 bintang 17
  • 3 bintang 12
  • 2 bintang 5
  • 1 bintang 9
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Empat Bintang
    2 bulan yang lalu
    Alhamdulillah .barang sudah sampai... barang sesuai dengan deskripsi..
    pengiriman cukup cepat dan Peking ya lumayan rapi. meskipun ada sebagian mungkin yg agak sobek".. tapi gpp karena nggak ngaruh k barang nya sma sekali
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • lima bintang
    2 bulan yang lalu
    barang sudah sampi dalam keadaan seperti di gambar cma ada sedikit sampingnya yg terkelupas..thanks
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Barang nyah si bagus
    1 bulan yang lalu
    Saya biasa pake nmr 40..udah bisa pake kaos kaki...ini psen no 40.jari kaki sya harus di tekuk..hadeh...untuk sepatu nyah mantap..cman no 40 nyah bagi sya agak kecil doang...harus 41 ber arti nomer nyah.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Puas
    2 bulan yang lalu
    pengiriman cepat, packing rapih, mantap gan. Cuma lemnya agak kurang rapih tapi sesuai sih sama harganya. Ntar mau order lagi nih haha :D.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • lumayan
    1 bulan yang lalu
    kurang bagus jahitannya. sama warna putihnya agak gelap. beda dgn foto. yah sesuai lah dengan harga.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • ga muat
    1 minggu yang lalu
    barang bagus sih cepet sampe jg cm ga muat 41 nya kecil ya...mau tukar yg 42 ya sudah proses pengembalian...mohon segera di proses terima kasih...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Gk recomended
    1 minggu yang lalu
    Alas nya untuk naruh kaki gampang lepas/nekuk soalnya alasnya kebesaran
    Untuk kualitas sepatu bisa aja
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Terimakasih
    1 bulan yang lalu
    Alhamdulillah barang sudah diterima
    Tapi sayang yg kanan logo nike nya kurang naik.
    Tapi gak papalah yg penting nyaman dipakai
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • keren
    1 bulan yang lalu
    barang bagus, nyaman di pakai empuk, cuma sayang gk ada kotaknya pas pengiriman
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Lumayan lah
    2 minggu yang lalu
    Barang cpt sampai untuk kualitas barang lumayan lah v paking'y g rapi....Udh itu aja
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"spm":"a2o4j.seller.list.7.335095f5oCEOID","key":"sepatu-pria-sport-olah-raga-53497740.html"}