Shuma Vacuum Mini Tempat Makan & Tumbler Mini - Stainless Steel

  • Stainless Steel
  • Bebas BPA
  • Tabung dinding Ganda hampa udara
  • Stok Terbatas
RP 229.000
Sebelum RP 399.000,
Diskon 43%
Bagaimana Cara
Berbelanja
atau
Stok tersedia

Pilih area untuk pilihan pengiriman

Ini bukan kota yang valid. Silakan masukkan kode pos
Pengiriman cepat tersedia 
Bayar di Tempat
Dijual dan dikirim oleh Lazada.co.id
N / A
100% jaminan asli

Detail produk

Shuma Vacuum Mini Tempat Makan & Tumbler Mini - Stainless Steel adalah sebuah produk dari Shuma yang dibuat untuk membuat isi dalam produk ini tetap segar. Dengan warnanya yang menarik membuat produk ini menjadi lebih cerah. Desainnya yang menarik dan praktis akan membuat produk ini ringan dan mudah untuk dibawa. Paket lengkap untuk menyimpan makanan dan minuman Anda ini terdiri dari sebuah tempat makan dengan kapasitas 350 mL dan tumbler mini dengan kapasitas 200 mL.

Desain yang simple, ringan namun tetap trendy memudahkan dalam penyimpanan dan untuk dibawa bawa. Semua produk dari Shuma lebih tahan goresan dan anti selip karena terbuat dari bahan stainless steel yang merupakan bahan anti karat dan tahan lama.

Berbahan Stainless Steel
Dengan bahan yang aman untuk tempat makan yaitu Food Grade SUS304 18/8 Stainless Steel yang akan menjaga kualitas minuman/makanan Anda menjadi lebih baik. selain itu juga memiliki daya tahan yang sangat baik dimana dapat bertahan dengan suhu 60 derajat Celcius selama 6 jam, dan suhu 42 derajat Celcius selama 12 jam.

Manfaat & Kegunaan
Produk ini berguna untuk menyimpan makanan dalam keadaan panas maupun dalam keadaan dingin. Makanan panas akan tetap panas jika diletakkan dalam produk ini sehingga cocok untuk menyimpan segala macam makanan berkuah. Terdiri dari tiga wadah yang terpisah yang dapat digunakan untuk menyimpan nasi, lauk dan sup.

Cara Perawatan Yang Praktis
Untuk menjaga kualitas produk shuma agar semakin awet, sebaiknya memperhatikan beberapa hal ini. Karena produk Shuma terbuat dari bahan stainless steel sebaiknya tidak memanaskan produk shuma di dalam microwave atau oven. Dan apabila Anda ingin membersihkan produk Shuma apabila ada kotoran sebaiknya menggunakan cairan pencuci yang bersifat netral, dan bila terdapat noda membandel sebaiknya menggunakan banking soda yang dicampur dengan air hangat.

Bebas BPA
Bisohenol A (BPA) merupakan bahan kimia kontroversial yang dapat ditemukan pada lapisan kaleng makanan, botol air tertentu dan banyak lagi, sehingga Thermos hanya memperoduksi yang bebas BPA. Beberapa peneliti telah menghubungkan kimia hormon-meniru untuk sejumlah isu termasuk efek perilaku danperkembangan pada anak-anak. Thermos merupakan produk yang aman digunakan oleh Anda.

Spesifikasi Shuma Vacuum Mini Tempat Makan & Tumbler Mini - Stainless Steel

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Shuma Stainless Steel Vacuum Mini Tempat Makan 350 mL & Tumbler Mini 200 mL

Fitur Umum:

SKU SH585HL90LQFANID-45117
Harga RP 229.000
Warna Silver
Material Utama Stainless Steel
Ukuran (L x W x H cm) 17 x 11 x 18 cm
Berat (kg) 1

Rating & Ulasan dari Shuma Vacuum Mini Tempat Makan & Tumbler Mini - Stainless Steel

Rating Anda untuk produk ini?

Tambahkan ulasan produk

Rating sampai saat ini

  • Sangat Bagus 0
  • Bagus 1
  • Sedang 0
  • Kurang bagus 0
  • Jelek 0

Reviews

  • untuk bekal anak
    08/11/2012
    • Rating
    saya membeli produk Shuma ini tanggal 6 Nov2012. Datang tanggal 8 Nov2012. Saya puas sekali dengan pengiriman di lazada karena barang sampai dengan selamat. Saya gunakan untuk membawa bekal anak saya yang paling besar, kualitas produknya jjga baik sesuai harganya. terima kasih lazada

Reviews

{"key":"shuma-vacuum-mini-tempat-makan-tumbler-mini-stainless-steel-43009.html"}