Semua Kategori
Beli Sekarang

SKMEI Jam Tangan Skmei Pria Olahraga Tahan Air Analog Digital LED Multifungsi Waterproof Sports Men Watch  

  • Berkualitas tinggi
  • Mesin double digital
  • Gaya olahraga & modis
  • Tahan air hingga 50m
  • Diameter: 4.6cm

  Promo Penjual

- -
Pilih Variasi
RP 66.500
Sebelum RP 360.000,
Diskon 82%
Habis Terjual - Stock Segera di Update
Pilihan pengiriman
Mohon masukkan kode pos yang benar
Bayar di Tempat Berlaku
7 Hari Pengembalian
Berubah pikiran tidak diperkenankan
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Santorini
Seller Terbaik
Kelompok Seller
Periode di Lazada
1 tahun

Detail produk dari SKMEI Jam Tangan Skmei Pria Olahraga Tahan Air Analog Digital LED Multifungsi Waterproof Sports Men Watch

image image image image image image image image

Spesifikasi SKMEI Jam Tangan Skmei Pria Olahraga Tahan Air Analog Digital LED Multifungsi Waterproof Sports Men Watch

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Jam Tangan Pria Olahraga Tahan Air Analog Digital LED Multifungsi Waterproof Sports Men Watch\u003Cspan class="Apple-tab-span"\u003E \u003C/span\u003E
Fitur Umum:
SKU SK136OTAA4TW0GANID-9607546
Material kaca jam Plexiglass
Model Santorini-1891421442466962-skmei-watch4black1.1
Ukuran (L x W x H cm) 26 x 5 x 2
Berat (kg) 0.1
Material Strap Karet
Tipe garansi No Warranty
Watch Strap Color Black
Anti Air Not Specified

Rating & Ulasan dari SKMEI Jam Tangan Skmei Pria Olahraga Tahan Air Analog Digital LED Multifungsi Waterproof Sports Men Watch

Rata-rata penilaian produk

4.3 dari 5
416 rating 406 ulasan
  • 5 bintang 227
  • 4 bintang 117
  • 3 bintang 41
  • 2 bintang 11
  • 1 bintang 20
Reviews

Ulasan Produk

    Kurang puas 7 bulan yang lalu
    Oleh Yuliana Pembelian Terverifikasi
    Jam nya lumayan bagus tapi pesan jam yg black yg di kirim black gold..
    Saya kecewa.peking nya juga aal asalan kayak jam seken...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Kecewa 9 bulan yang lalu
    Oleh RENO Pembelian Terverifikasi
    Sblmny bbrp brg yg saya pesan, semua ok. Pengiriman ok.
    Tp pass pesanan yang ini, Sangat2 mengecewaakan, karna barg yang sampai itu bukan barg yg saya pesan. Dr bentuk dan merek pun berbeda. Jd gk kepakai. Mkn hrs diperhtikan dlm pengepackan barang,sdh ssuai dg orderan, nama, alamt dll dan toko/yg bekerja sama jg hrs bbnr teliti, jgn spi terjd di konsumen lain, Jgn spi kita ( konsumen) jd ragu utk belanja di Lazada kedepannya.
    Trimksh
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Barang tidak sampai 3 bulan yang lalu
    Oleh Lily Pembelian Terverifikasi
    Mas mba saya tidak ada terima barangnya kenapa bisa tertulis terkirim saya tidak ada tanda tangan penerimaan barang klw begini saya harus komplain kmn tolong dong jangan menipu begini barang ga nyampe tapi tertulis terkirim
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Lumayan 1 bulan yang lalu
    Oleh pangga damar messa Pembelian Terverifikasi
    Barangnya bagus tapi yg dateng gak sesuai warnanya.
    Bukan besi/alumunium ternyata masih semacam plastik..
    saya kurang teliti kalo baca..
    Packing rapi lah, no dos
    Pengiriman luar biasa cepatnya
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Bagus 9 bulan yang lalu
    Oleh DoMar Pembelian Terverifikasi
    Bagus kok, gak terlihat seperti jam murahan. hanya saja begitu sudah pegang barangnya baru ketahuan barang murahan.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Keren 5 bulan yang lalu
    Oleh repha Soekamti Pembelian Terverifikasi
    Pengirimanya cepet. Jamnya juga bagus sesuai dg gambar.semua berfungsi normal .thanks lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Puas 1 bulan yang lalu
    Oleh Jimtz Novie Gunawan Pembelian Terverifikasi
    Baru kemarin pesen...eh udah datang lagi..meskipun paking kurang rapi...barang pungsi dengan baik...makasih lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Kecewa produk cacat 3 bulan yang lalu
    Oleh Rizky Dani Armanto Pembelian Terverifikasi
    Jam.y si lumayan sayang di jarum detik.y gx bsa muter
    Lain kali sblum di kemas di cek ulang lgi dong dan pastiin klau brang.y bagus,,,supaya pelanggan tdk kecewa
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Pesen jam tangan, yg dateng sepatu wanita 7 bulan yang lalu
    Oleh DIMMAS KRISTYANTO Pembelian Terverifikasi
    Saya pesen jam tangan kok yg dateng sepatu wanita.. pantesan bungkusannya besar banget.. kecewa parah.. sangat Not Recomended..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Lumayan 5 bulan yang lalu
    Oleh Albert Maulana Pembelian Terverifikasi
    Barang lbih cepat dr perkiraan. Barang bagus cuma packing ga rapi cma pake plastik buat bungkusnya. Tp overal memuaskan.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
{"key":"skmei-jam-tangan-skmei-pria-olahraga-tahan-air-analog-digital-ledmultifungsi-waterproof-sports-men-watch-8112976.html"}