Semua Kategori
Beli Sekarang
  • Ringan, elastis, dan fleksibel
  • Nyaman digunakan
  • Harga terjangkau
Pilih Variasi
Pilih Variasi
RP 145.900
Sebelum RP 259.000,
Diskon 44%
Cicilan hingga 3 bulan, hanya RP 48.633 per bulan.
Bagaimana Cara
Berbelanja
Pilihan pengiriman
Disediakan oleh Lazada
Mohon masukkan kode pos yang benar
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Lazada

Detail produk dari Spotec Genesis Sepatu Lari - Black/White

Untuk berolahraga, Anda pasti membutuhkan sepatu yang nyaman digunakan untuk kaki Anda. Spotec tidak pernah gagal dalam menyediakan sepatu olahraga yang berkualitas. Dengan bahan berkualitas tinggi, Spotec hadir dengan desain yang trendi dan harga yang terjangkau untuk Anda yang suka berolahraga.

Material Berkualitas Tinggi
Sepatu lari dari Spotec ini dibuat dengan teknologi IP Phylon dimana dengan teknologi tersebut, sepatu ini akan menjadi sepatu yang ringan dan responsif. Didukung dengan bantalan karet pada dasar sepatu, sepatu lari dari Spotec ini membantu Anda dalam memaksimalkan performa Anda dalam berlari.

Ringan, Elastis, dan Fleksibel
Sepatu ini sengaja dibuat menjadi sepatu yang ringan, elastis dan juga fleksibel sehingga nyaman untuk berlari. Selain itu, Spotec juga memiliki desain yang trendi untuk sepatunya. Sehingga selain untuk memaksimalkan performa, sepatu ini juga dapat meningkatkan tampilan Anda. Sepatu ini sangat cocok digunakan untuk berlari dengan jarak 5K, 10K atau bahkan semi-marathon.

 

Spesifikasi Spotec Genesis Sepatu Lari - Black/White

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Spotec Genesis Sepatu Lari - Black/White
Fitur Umum:
SKU SP466SPAA5PJADANID-11596562
Warna Black/White
Ukuran (L x W x H cm) 40x20x10
Berat (kg) 1
Tipe garansi No Warranty
data-provider="rich_relevance"
data-provider="rich_relevance"
Rating & Ulasan dari Spotec Genesis Sepatu Lari - Black/White
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
4.3 dari 5
63 rating 62 ulasan
  • 5 bintang 46
  • 4 bintang 8
  • 3 bintang 0
  • 2 bintang 2
  • 1 bintang 7
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Terima kasih Lazada
    10 bulan yang lalu
    Maaf baru memberikan ulasan,..
    Barang diterima dengan baik, packing rapih, pengiriman lebih cepat daripada estimasi yaitu 3 hari.
    Sepatu dipakai nyaman,... Terima kasih Lazada.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Terima kasih lazada
    7 bulan yang lalu
    Sehari pesan besok'a dah sampe, seneng banget, sesuai dengan gambar, packing'a rapih ... terima kasih lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Recommended!
    2 bulan yang lalu
    Untuk harga Rp177.900, barang ini:
    - Detail barang sesuai gambar, deskripsi.
    - Kualitas lem, jahitan, materialnya bagus.
    - Nyaman dipakai, cukup ringan.
    - Ukuran yang dikirim, sesuai (43).
    - Pengiriman tepat waktu (2 hari).
    - Bayar di tempat, gratis ongkir Jogja.
    - Packing bagus, tebal.
    - Kurir sangat ramah.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Mantap
    4 bulan yang lalu
    Barang udah nyampe ,sesuai gambar,ringan,elastis,jaitan rapi,pengiriman cepat 3 hari nyampe. Pokanya mantaplah tidak mengecewakan untuk yang satu inimah.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Fast
    1 bulan yang lalu
    Pengiriman cepat banget. Skrng pesan besok sampe. Padahal masih suasana lebaran..
    Barang juga oke sesuai gambar n pesanan. Sampe temen pd mau jg tpi gua larang.. Masa nanti samaan.. Haha
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Barang OKe SIP, Melebihi Ekspetasi
    3 bulan yang lalu
    Waktu kematin beli dapet harga 189rb, ternyata sekarang udah naik 50rb jadi 239rb.Beruntung banget dapet barang bagus kualitas bagus harganya jg bagus. Hehehe..... Thanks Lazada, g pernah bosen beli di Lazada. (y)
    Oia ini Spotec kan merk Korea, tapi sepatu yang di kirim ke saya Made In Indonesia, setau saya memang untuk sepatu dan jersey atau beberapa perlatan olahraga yg paling bagus memang bikinan Indonesia. Jadi jangan salah, malah beruntunglah kalo dapet barang yang made in Indonesia, karena anda telah memperoleh barang buatan negeri sendiri yg ternyata kualitasnya jg mumpuni.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Barang Bagus & Keren
    4 bulan yang lalu
    Tidak mengecewakan beli sepatu spotec barang bagus sesuai gambar plus sepatu bisa buat main. Keren banget pokoknya
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Mantap
    4 hari yang lalu
    Barang minggu d kirim, selasa nyampe. Barang sesuai gambar, packing rapi, semoga awet, kurir cepet, mantapp
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Puas
    1 minggu yang lalu
    Barang bagus dan adik saya suka.. packing rapih, proses pengiriman pun cepat, bayar malem besoknya langsung sampai... thanks :))
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Muaaantap
    1 minggu yang lalu
    Ini yang saya demen gak pake babibu pesan malem siang udah nyampe,terus barangnya muantap banget pas di kaki ringan biasa pake 43 saya pesan 44 puaaas bgt.
    Terima kasih lazada sering2 aja diskon gede kaya gini
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"spotec-genesis-sepatu-lari-blackwhite-9589477.html"}