Semua Kategori
Beli Sekarang

Spotec SPC 3.0 Sepatu Lari Pria - Hitam-Citroen  

  • Upper bahan kulit sintetis
  • Outsole bahan Phylon Rubber
  • Nyaman, ringan dan fashionable
Pilih Variasi
Pilih Variasi
RP 249.000
Sebelum RP 269.900,
Diskon 8%
Bagaimana Cara
Berbelanja

Pilihan pengiriman (Gratis untuk order minimal Rp 50.000 di kota tertentu)

Mohon masukkan kode pos yang benar
Bayar di Tempat Berlaku

Detail produk dari Spotec SPC 3.0 Sepatu Lari Pria - Hitam-Citroen

Berlari lebih nyaman dan percaya diri dengan Spotec SPC 3.0 Sepatu Lari Pria - Hitam-Citroen. Terbuat dari material berkualitas tinggi ditambah desain menarik dan pilihan warna yang beragam, sepatu ini sangat cocok untuk Anda pecinta olahraga lari.

Midsole Nyaman dengan Sol Karet Berkualitas
Sepatu lari persembahan Spotec ini memiliki midsole dengan bantalan empuk dari bahan EVA berkualitas. Dengan bahan ini, sepatu akan terasa lebih fleksibel dan nyaman selama Anda berlari. Sol karet yang ada pada sepatu ini pun akan membantu Anda terhindar dari permukaan licin sehingga Anda tidak akan mudah terjatuh.

Desain dan Warna Menarik
Selain bahan berkualitas tinggi yang membuat Anda nyaman saat memakainya. Sepatu ini juga hadir dengan desain dan warna menarik yang dapat menunjang penampilan Anda saat memakainya. Dengan desain menarik disertai pengunci tali pada bagian depan, Anda akan tetap terlihat trendi saat sedang berolahraga.

Spesifikasi Spotec SPC 3.0 Sepatu Lari Pria - Hitam-Citroen

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Spotec SPC 3.0 Sepatu Lari Pria - Hitam-Citroen
Fitur Umum:
SKU SP466SPAA3LF7VANID-22363329
Warna Black-Citroen
Material Utama Kulit Sintetis
Ukuran (L x W x H cm) 40x20x10
Berat (kg) 1
Tipe garansi No Warranty

Rating & Ulasan dari Spotec SPC 3.0 Sepatu Lari Pria - Hitam-Citroen

Rata-rata penilaian produk

4.4 dari 5
145 rating 144 ulasan
  • 5 bintang 89
  • 4 bintang 39
  • 3 bintang 10
  • 2 bintang 3
  • 1 bintang 4
Reviews

Ulasan Produk

    Penilaian sepatu spotec spc 3.0 7 bulan yang lalu
    Oleh Hasan Fadhly Pembelian Terverifikasi
    Secara umum sepatu hitam-citroen kualitas bahannya bagus sekali, bantalan kaki tdk mudah kempes meski sdh di pake 4 bulan lebih, tdk ada yg kelupas lem nya, warnanya proporsional dan estetikanya dapat bgt, saran bagi yg mau beli, ukuranya di naikan 2 sd 3 angka dr angka sepatu normal saat ini dipakai sebab spatu sport agak kecil karena banyak busanya yg tebal..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Good product 3 bulan yang lalu
    Oleh Encep Supratman
    Barang datang dengan cepat mantap,,sepatunya sama dengan gambar ,,,pokonya mantap pisan belanja dimari thnks lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Murah berkualitas 3 minggu yang lalu
    Oleh Nanda Achmad Bachrus S Pembelian Terverifikasi
    - barang yg diterima sesuai dengan gambar, sesuai ekspektasi. Apalagi saat saya beli harganya 189.900, nggak cuma murah tapi berkualitas, semoga awet
    - saran dr komentator sebelumnya, beli ukuran lebih. Saran saya lebihin 1-2 angka
    - pengiriman sesuai perkiraan lazada. Saya pesen tgl 31, sampai surabaya tgl 3 sore. Cepet lah untuk standar ongkir gratis
    - kalo minat barang ini, sering2 liat. Harga sering gonta-ganti hehe
    Secara keseluruhan puas, mkasih lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    bagus 1 bulan yang lalu
    Oleh Mardiatno Pembelian Terverifikasi
    sepatu hitam-citroen kualitas bahannya bagus sekali, bantalan kaki tidak mudah kempes.
    warnanya juga bagus, nyaman dipakai
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Sudah sampai 4 bulan yang lalu
    Oleh Muhammad A. Pembelian Terverifikasi
    Thanks barangnya sudah sampai dari kemarin, pesan senin, selasa datang, fast respond bgt,
    coba aja ada no 44 lebih enak lagi
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Kiriman Gak Nyampe Nyampe (Kecewa) 4 bulan yang lalu
    Oleh Adi Saputra Pembelian Terverifikasi
    Kiriman lama banget ngak sesuai sama estimasi dan ngak tau kemana harus tanya, sangat mengecewakan
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Tlong d perbaiki 2 bulan yang lalu
    Oleh Pengunjung Lazada
    Mohon maaf tu harga lamanya d ganti dgN harga yg baru donk biar org beli g pda bingung n kecewa,trims
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Sepatu keren dan sesuai harapan 2 bulan yang lalu
    Oleh Elif Pardiansyah
    Terimakasih lazada barang puas, bagus dan sesuai pesanan, dan pengiriman cepat cma 2 hari saja, smoga pebh baik lg yh lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Ajeeb 2 bulan yang lalu
    Oleh MUHAMMAD KURNIAWAN
    Dr kecil gw pake spotec, istiqomahnya luar biasa menjaga kualitas. Ini sepatu kualitas bintang 5, tp harga kaki 5.
    Pengiriman super cepat, pagi gw pesan n sengaja pengiriman express cm nambah ceban doang, sorenya langsung gw terima hari itu jg.
    Sepatu ringan,enak bnget dipake. Buat ente yt suka dg stylish, model sepatu ini I give recomendation dah. Thanc Lazada.com
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Sampai dengan selamat 4 bulan yang lalu
    Oleh Raihan Anwar Thaha Pembelian Terverifikasi
    alhamdulillah barangnya sampai di rumah tadi, barangnya bagus sesuai ekspektasi. Hanya saja terlalu pas di kaki
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
{"key":"spotec-spc-30-sepatu-lari-pria-hitam-citroen-6038347.html"}