Semua Kategori
Beli Sekarang

StarHome Dispenser Odol dan Tempat Sikat Gigi - Tempat Pasta Gigi Putih  

RP 34.900
Sebelum RP 40.000,
Diskon 13%
Cicilan hingga 3 bulan, hanya RP 11.633 per bulan.
Pilih Variasi
  • Mudah digunakan
  • Tidak perlu menggunakan baterai
  • Hemat Tempat
  • Hemat Pasta gigi
  • Tidak Perlu Bor dinding
  • 1 holder pasta gigi dan 5 holder sikat gigi
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Kamis 19 - Jumat 20 Okt
RP 3.000
Gratis untuk min order RP 50.000 dari produk yang Disediakan oleh Lazada (7 kg pertama)
1 hari sampai: Kamis 19 Okt
RP 10.000
Disediakan oleh Lazada
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
Tidak ada garansi
Dijual oleh
StarHome
Kelompok Seller
Periode di Lazada
1 tahun

Detail produk dari StarHome Dispenser Odol dan Tempat Sikat Gigi - Tempat Pasta Gigi Putih

StarHome Dispenser odol Touch Me TM2000

Sangat Praktis Dan Mudah Untuk Digunakan
Untuk Tempat Sikat Gigi Tersedia 5 Sikat Gigi (Tooth Paste and Tooth Brush Holder)

image
Cara pemasangan tinggal d tempel d kaca/keramik krn d bagian belakang d tempelin lem double tape yg udah disediakan dlm 1 paket.
Atau misal mau ditempel ditembok, bagian belakang ada lubang utk pemasangan bornya (tdk dpt mur/baut)

Untuk Dispenser Pasta Gigi Cukup Mudah Untuk Digunakan Tinggal Masukkan Pasta Gigi Kedalam Dispenser Cukup Ditekan Jika Mau Digunakan.

image

Uk Kotak: 20 x7x 13 cm
Uk Produk: 6 x4 x11 cm
Material : Plastik
Berat : 250 gram

Kelebihan produk ini:
1. Mudah digunakan
2. Pasta gigi keluar dengan mudah
3. Tidak menggunakan listrik ataupun baterai
4. Tidak ada pasta gigi yang terbuang
5. Sangat cocok untuk anak-anak
6. Cocok dengan hampir semua pasta gigi yang beredar di pasaran
7. Kamar mandi menjadi bersih dan rapi

image
image

Spesifikasi StarHome Dispenser Odol dan Tempat Sikat Gigi - Tempat Pasta Gigi Putih

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1x StarHome Dispenser Odol dan Tempat Sikat Gigi - Tempat Pasta Gigi Putih
Fitur Umum:
SKU ST050HLAA6B57NANID-14442332
Tipe garansi No Warranty
Ukuran (L x W x H cm) 15 x 10 x 6
Berat (kg) 0.2
Model Dispenser Odol dan Tempat Sikat Gigi Putih
Rating & Ulasan dari StarHome Dispenser Odol dan Tempat Sikat Gigi - Tempat Pasta Gigi Putih
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
3.3 dari 5
61 rating 56 ulasan
  • 5 bintang 19
  • 4 bintang 10
  • 3 bintang 16
  • 2 bintang 5
  • 1 bintang 11
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Expedisi
    3 bulan yang lalu
    mohon untuk di cek kembali expedisi pengiriman barang... terutama LEX karena barang yang diantar tidak di bungkus
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Recomended
    3 bulan yang lalu
    Barangnya recomended bgt! Awalnya sempet takut tp aku coba beli ternyata barangnya bagus banget harganya juga oke . Kalau mau nempel itu di tembok yang berlapis kaca atau berlapis ubin soalnya klo k tembok langsung nggak bakal nempel
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Tiga Bintang
    4 bulan yang lalu
    Tempat pasta gigi tidak bisa menempel di dinding dan mudah lepas jd tempat pasta gigi kurang higienis
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Lima Bintang
    6 hari yang lalu
    agak susah kalo keluarin odolnya. tp itu diawal2 aja. sama kalo odol mau hbis. selebihnya enak. tggl tekan lgsg keluar
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Lumayan good
    9 bulan yang lalu
    Barang lumyan lemnya gk kuat cos temboknya kali yah... overall good lah...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • pengiriman cepat
    1 bulan yang lalu
    mempermudah pada saat menggunakan odol agar tidak berantakan dan pada saat saya pesan produk tersebut dmlam hari dan bsk siangnya produk sdh saya terima loh.. thanks ya
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • PARAH
    2 bulan yang lalu
    3 pcs saya order, tidak satupun yang bisa bertahan sehari perekatnya, semua pada jatuh. Istri & anak2 saya pada ketawa, kata mereka "produk apa yang dibeli ini?". Padahal dinding keramiknya dah saya lap bersih & kering. Tambah lagi pastanya gak mau keluar kalau gak di pencet odolnya, ketahuan dipegang aja tuh odol/pasta.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Ulasan
    4 bulan yang lalu
    Barang yg diterima dlm kondisi bagus, tp sayang pas saya coba ternyata odolnya gk bisa keluar jd hrs dipencet baru bisa keluar, mohon diperbaiki lg kualitasnya.
    Makasih lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Lima Bintang
    4 bulan yang lalu
    Brang SDH kami trma,CPT skli pngrimannya! kualitas brg oc banget sesuai dgn yg d profilnya...smga sll yg trdpn tnks lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Good
    6 bulan yang lalu
    Terima kasih LAZADA brg nya tadi pagi dtg,sesuai gambar,cm pas di praktekin,sedikit bgt ya keluar odol nya..Overall good
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"starhome-dispenser-odol-dan-tempat-sikat-gigi-tempat-pasta-gigiputih-10597667.html"}