Semua Kategori
Beli Sekarang

sweater rajut pria -ZICO SWEATER RED-rajut tribal  

  • bahan rajut tebal
  • ukuran all size fit L
  • kemiripan 90%
CODE:
Pilih Variasi
RP 36.000
Sebelum RP 150.000,
Diskon 76%
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Jumat 19 - Sabtu 20 Jan
RP 5.000
Gratis untuk min order RP 75.000 dari produk yang Disediakan oleh Lazada (7 kg pertama)
1 hari sampai: Kamis 18 Jan
RP 10.000
Disediakan oleh Lazada
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
Tidak ada garansi
Dijual oleh
grosirbajukeisha
Rating Positif Seller
67
Periode di Lazada
8
bulan
Kelompok Seller

Detail produk dari sweater rajut pria -ZICO SWEATER RED-rajut tribal

sweater rajut pria model terbaru untuk anda pria yang ingin tampil modis walaupun di musim dingin sangat cocok buat anda pelajar/mahasiswa dan eksekutif muda yang ingin selalu tampil trendy 

bahan di jamin berkualitas walaupun harga nya murah

Spesifikasi sweater rajut pria -ZICO SWEATER RED-rajut tribal

Apa yang ada di dalam kotak:
  • ZICO SWEATER RED
Fitur Umum:
SKU SW141FAAADX9LAANID-30696149
Jenis Kerah / Leher Baju O-Neck
Motif / Detail Graphic
Model sweater pria rajut
Berat (kg) 0.5
Tipe garansi No Warranty
Rating & Ulasan dari sweater rajut pria -ZICO SWEATER RED-rajut tribal
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
2.7 dari 5
276 rating 196 ulasan
  • 5 bintang 46
  • 4 bintang 49
  • 3 bintang 43
  • 2 bintang 42
  • 1 bintang 96
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Agak Kecewa
    3 bulan yang lalu
    Pengiriman 2 hari ke tembalang Semarang, packing rapi, tapi sayang sweaternya mengecewakan banget, rajutannya jauh dari kata rapet, kemiripan 60%, dan jahitannya gak rapi.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Mantap
    6 bulan yang lalu
    Pengiriman warbiazah sore pesen pagi udah sampe, barang lumayan bagus sesuai harga no cacat, bahan rajutan rapih mantep lah pokonya
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Kecewa bangett
    3 bulan yang lalu
    Saya jualan online dgn mempercayai lazada tpi kmrn ada yg psn suiter ini. Costumer saya kecewa bgt krn gk sesuai tipis bgt bahanya
    Dia minta balikin barang
    Bisa gak kira"
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Kualitas bahan
    2 bulan yang lalu
    Bahan carang sekali. Tidk sebagus gambarnya....tp memang dilazada sepertinya hrga produknya emg murah tp harga di up...seolah barang mahal lg diskon..pdhl emg harganya murah .terbukti dr kualitas yg ga bagus
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Satu Bintang
    2 bulan yang lalu
    Barang nya kayak kain lap, malas gua liat nya kecewa. Gak sesuai gambar, udah gua buat jadi kain lap. Nyesal gua belanja di Lazada. Suekk
    Bintang satu juga gak pantas kayaknya
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • gambar sama realita jau banget
    2 bulan yang lalu
    Kecewa banget rugi rugiii
    Beli switer nya kata nya size nya L ekh ini mah pas datang umuran nya bukan.L terus kualitas nya juga gak bagus lah.
    Kalau bisa saya minta uang saya kembaliin lagi dah kecewa berattt
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Kecewa
    1 bulan yang lalu
    Kecewa bgt bahannya GK bagus rajutannya GK rapih bau minyak tanah lagi gimana sih GK suka banget kecewa deh
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Satu bintang
    1 bulan yang lalu
    Sangat kecewa dengan barang nya... Saya lengganan lazada tapi kenapa barang yang dikirim selalu tidak sesuai dengan yang di foto.. Dengan sekian kalinya dikecewa kan saya tidak akan pernah beli lagi di lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Kecewa
    1 bulan yang lalu
    Ga mirip kaya di gambar,rajutannya rapuh dan ga rapi.sweaternya bau minyak tanah,2x direndam pewangi ttp ga ilang bauNya
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • saluttt
    2 bulan yang lalu
    pengiriman nya cepat sekali dari waktu estimasinya.cuman ko bahannya agak tipis yaaa.selebihnya oke dahh
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"ff":"1","sc":"EagZ","key":"sweater-rajut-pria-zico-sweater-red-rajut-tribal-23387086.html"}