Semua Kategori
Beli Sekarang

T-Shirt Lengan Pendek Wanita Berbordir Model Korea (1349 (kuning))  

RP 50.200
Sebelum RP 160.900,
Diskon 69%
Cicilan hingga 3 bulan, hanya RP 16.733 per bulan.
Pilih Ukuran

Ukuran

Int
M L XL XXL
Style: 1349 (kuning)
  • Lengan pendek mahasiswa liar korea
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Jumat 3 - Selasa 7 Nov
RP 20.000
Gratis untuk min order RP 150.000 untuk Koleksi Taobao
Produk ini dikirim dari luar negeri
Bayar di Tempat Berlaku
7 Hari Pengembalian
Berubah pikiran tidak diperkenankan
Tidak ada garansi
Dijual oleh
仙元素旗舰店
Seller Terbaik

Detail produk dari T-Shirt Lengan Pendek Wanita Berbordir Model Korea (1349 (kuning))

Spesifikasi T-Shirt Lengan Pendek Wanita Berbordir Model Korea (1349 (kuning))

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1x item
Fitur Umum:
SKU OE427FAAAQ3845ANID-56299645
Panjang Lengan Kaos Not Specified
Sleeves Tanpa Keterangan
Jenis Kerah Not Specified
  Korean
Tahun Terdaftar Summer
Option 1 1349 (kuning)
Garis Leher Kaos Not Specified
Pattern Kartun
Tipe garansi No Warranty
Taobao Seller Name 仙元素旗舰店
Bahan Pakaian Poliester
Rating & Ulasan dari T-Shirt Lengan Pendek Wanita Berbordir Model Korea (1349 (kuning))
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
3.2 dari 5
42 rating 41 ulasan
  • 5 bintang 13
  • 4 bintang 7
  • 3 bintang 6
  • 2 bintang 7
  • 1 bintang 9
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Bagus
    5 hari yang lalu
    Ini orang2 pada katarak ya udah jelas ditulis tanggal berapa lagipula juga barangnya kan dari luar bajunya bagus btw
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Barang nya ada gak sih,
    1 minggu yang lalu
    Lama banget datang nya, kalau barang nya gak ada jangan diam ajja, dikasih tau donk, jadi saya gak menunggu juga
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Senang
    1 minggu yang lalu
    Barang sudah dateng barusa, untuk Bb di atas 50/65kg mnding smbil uk xxl ya. bahannya bagus ky baju2 mall walau lembut gak transparan, wrn sesuai, hrg murah. cuman ongkirny aj agk mhl 20rb klo bs gratis donk ongkirny, tx lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Gak terlalu puas
    6 hari yang lalu
    Bahan memang halus, ky bahan jersey licin gitu tp transparan, gak spt gambar yg keliatan tebal warna pun lbh ngejreng aslinya
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Puas banget
    1 minggu yang lalu
    Sebelem beli liat dulu dong di kirim nya tanggal berapa mba, bukan Salah lazada. Klo barang dr luar negri emng lama.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Baguslah...
    1 minggu yang lalu
    Pengiriman memang lama saya 12 hari baru sampai, tapi di tracking nya sih dari taobao nya 3hr setelah pesan sudah dikirim dari sana.
    Untuk kualitas bahannya bagus lah standar harga 50rebuan. Thx lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • BACA WAKTU ESTIMASI
    1 minggu yang lalu
    Ini para pembeli kok ngeluh lama pengirimannya ya? la iya dong kan sudah tertera kalao barang dikirim dari luar negeri.. estimasi waktu pun sampai satu bulan biasanya.. dilihat dulu dong
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Sukaa banget koleksi taobao
    1 minggu yang lalu
    Kmrn sy pesan koleksi kaos panjang dr taobao,pengirimannya 16 hr br sampai.. Produknya okee punya,benar2 real pict..,mw kasih ulasan k produkny sy cari sdh tidak ada lg..,jd sy tulis d sini.. Bahanny jg bagus,pdhl hrgany sangat terjangkau serasa baju mahal mkenya... Makasiih lazada.. Bkal sering pesan nieh..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • BERSABAR AJA YAH...!
    1 minggu yang lalu
    barang dari luar negeri emang agak lama sih buat para pelanggan setia lazada harap bersabar aja yah, karna memang uda tertera sesuai jadwal tanggalnya,barangnya bagus2 koc saya uda beli produk TAOBAO KEREN2!dan pengiriman barang 2 minggu juga sampai koc sabar aja yah
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Atas nama ni kadek diah amania wedayanti
    6 hari yang lalu
    Barangnya ada gak sih kok udh hampir satu bulan saya bayar belum dtg2.gmn ni lazada klu ndak ada tolong konfir uang saya dikembalikan.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan

Lainnya dari OEM T-Shirt Wanita

Terbaru

Review terbanyak

Penawaran terbaik

Trending

{"key":"t-shirt-lengan-pendek-wanita-berbordir-model-korea-1349-kuning-43820501.html"}