Semua Kategori
Beli Sekarang

Temulawak Paket Cream Siang&Malam Plus Sabun Sedayu Kuning Original  

  • Membersihkan wajah
  • Melembutkan wajah
  • Membersihkan flek wajah
  • Menyegarkan kulit
  • Produk dijamin 100% original
RP 40.000
Sebelum RP 60.000,
Diskon 33%
Cicilan hingga 3 bulan, hanya RP 13.333 per bulan.
Habis Terjual - Stock Segera di Update
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Bayar di Tempat Berlaku
7 Hari Pengembalian
Berubah pikiran tidak diperkenankan
Tidak ada garansi
Dijual oleh
sumber herbal medan
Seller Terbaik
Kelompok Seller
Periode di Lazada
2 tahun

Detail produk dari Temulawak Paket Cream Siang&Malam Plus Sabun Sedayu Kuning Original

Paket Temulawak Hologram Emas terdiri dari :

1.Cream Temulawak siang malam gandeng(hologram emas ada tulisan super,krem siang berminyak,krem malam butek)
Cream siang tekstur padat, cream malam tekstur creamy/lembut

Cara Pemakaian :
Dipakai setiap hari waktu siang dan malam dengan cara terlebih dahulu membersihkan muka anda kemudian baru memakai krim ini. Ia hanya perlu sapu satu lapisan yang tipis saja

2. Sabun temulawak BPOM Sedayu kuning mengandung extra madu untuk kulit anda yg cenderung kering dan kasar. 
Temulawak sadayu kuning adalah sabun pemutih wajah yang diformulasikan khusus dengan pilihan bahan ekstrak dan diperkaya dengan Vitamin A, C & E yang berfungsi untuk melembabkan, menyegarkan dan menghaluskan kulit wajah. Sabun ini juga dapat mencerahkan dan memutihkan kulit. Hanya untuk pemakaian luar.

Komposisi :
Coconut Oil Decyl Esters, Sodium Lauryl Sulfate, Aqua, Propylene Glysol, Sodium Hydroxide, Stearic Acid, Lauric Acid, Glyceryn, Sucrose, Fragrance, Cl 77492, Curcuma Longa Extract.

Imported by :
Zenith Ventureds Sdn.Bhd.
(188528-A)
175.MAlacca Street,Penang.
Malaysia

 

POM NA 18140500223

Manufactured by :
PT. SJA Global Cosmindo
Bogor – Indonesia

Netto: 90gr

Spesifikasi Temulawak Paket Cream Siang&Malam Plus Sabun Sedayu Kuning Original

Apa yang ada di dalam kotak:
  • cream temulawak plus sabun sedayu kuning
Fitur Umum:
SKU TE184HBAA57G91ANID-10469752
Skin Type Normal
Tipe garansi No Warranty
Model sumber herbal medan-temulawaksedayukuning
  Sifat manis mulut
Bentuk Produk Krim
Berat (kg) 1
Rating & Ulasan dari Temulawak Paket Cream Siang&Malam Plus Sabun Sedayu Kuning Original
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
3.7 dari 5
323 rating 316 ulasan
  • 5 bintang 116
  • 4 bintang 83
  • 3 bintang 60
  • 2 bintang 24
  • 1 bintang 40
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • lama sampai, barang tidak ori
    8 bulan yang lalu
    pesen tgl 1 feb sampai rumah di jkt 9 feb. ga ori! muka saya gatal dan seperti bengkak gt pipinya. kantong mata bawah saya sampai bengkak sampai ga berani keluar rumah. baru pemakaian krim malam sekali, skip deh di buang aja ga mau pakai lagi. i
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Kecewa
    10 bulan yang lalu
    Sy beli krim ini 2 paket. Tp yg d krm cm 1 pkt. Pdhl sy udh byr 62 ribu. Sy retur brg'y tp mlh uang sy cm balik 40 ribu. Trus sisa'y kmn...qo smpe skrg brg sy yg 1 lg blm d anter jg
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • overall is good
    7 bulan yang lalu
    Packing rapi banget, sampe susah pas mau bukanya. Barangnya juga lengkap, sabun + krim siang malamnya. Tp kok gaada tgl expired nya ya? Trus stiker buat pengembaliannya juga gak ada...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Lumayan
    9 bulan yang lalu
    Kok krim mlm nya lengket bgt ga ky yg krim siang..jd g betah makenya.tp yg laen c bgus2 aja cm lnhket aja
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Mantap
    5 bulan yang lalu
    Aku baru beli tapi barangnya cepet bgt sampenya. Cream juga cocok dimukaa.
    Buatnyang komen nya negative jangan salahin yang jualannya karena setiap wajah kan berbeda2, ada yang sensitiv ada yang ngga. So kalau mau komem mkir2 dulu.
    Btw thanks lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Bagus
    7 bulan yang lalu
    Kalo gini kan ga kecewa. Good cream ini.. Seminggu pake ada perubahan.. Wajah putihan dan lembut. Nanti pesen lagi kalo abis..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Satu bintang
    8 bulan yang lalu
    Perasaan gw pesan paket TEMULAWAK ko yg dateng mlh paket collagen sih sejak kpn jd berubah ..
    Lain kali kl mau krm d cek dl dong
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Pesan lagi jih
    8 bulan yang lalu
    Sumber herbal medan TOP, Kemarin tgl 7 feb pesan buat mama, katanya cocok. Disuruh pesan lg buat langganan,tolong jgn dikasih yg produk yg laen ya mksh. Lazada oke
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Kecewa
    6 bulan yang lalu
    Barang nya cepet sampee dan sabun nya jg wangii thankz lazada ... tapi kayak nya gak cocok udah 2 minggu pake gak ada perubahan .
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • top banget
    7 bulan yang lalu
    krimnya bgus bget,mskipun pengirimanya agak lama,tp bungkusanya rapi,bgus..
    pkonya top banget deh.mksh lazada..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"temulawak-paket-cream-siangampmalam-plus-sabun-sedayu-kuning-original-8745733.html"}