0
Semua Kategori
Beli Sekarang

Tokokadounik Catok Sisir Pelurus Rambut Fast Hair Straightener  

  • Dilengkapi dengan pengaturan temperatur suhu panas
  • Sangat mudah merapikan rambut
  • Tinggal di sisirkan ke rambut
RP 59.550
Sebelum RP 135.000,
Diskon 56%
Bagaimana Cara
Berbelanja

Pilihan pengiriman (Gratis untuk order minimal Rp 30.000 di kota tertentu)

X

Apakah Anda tahu?

Anda dapat memilih lokasi Anda untuk melihat opsi pengiriman.

Mengerti
Mohon masukkan kode pos yang benar
Bayar di Tempat Berlaku

Detail produk dari Tokokadounik Catok Sisir Pelurus Rambut Fast Hair Straightener

Straight hair Catok sisir
selain merawat kecantikan wajah, setiap wanita juga harus bisa untuk menjaga keindahan rambut. agar selalu tampil cantik dan rapi.
kini hadir catok sisir, salah satu cara merawat dan mengatasi masalah rambut yang susah di atur.

cara penggunaannya sangat mudah, karena bentuknya sisir sehingga mudah digunakan untuk meluruskan rambut. cukup dengan disisirkan sambil merapikan bentuk rambut yang di inginkan.

keunggulan :
cocok untuk semua jenis rambut
memanas dengan cepat
penggunaannya sangat mudah
bisa dibawa untuk travel

 

Spesifikasi Tokokadounik Catok Sisir Pelurus Rambut Fast Hair Straightener

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 catok sisir hair straightener
Fitur Umum:
SKU TO970HBAA79DMVANID-17738603
Model Catok Sisir
Ukuran (L x W x H cm) 30x10x5cm
Berat (kg) 0.5
Tipe garansi No Warranty

Rating & Ulasan dari Tokokadounik Catok Sisir Pelurus Rambut Fast Hair Straightener

Rata-rata penilaian produk

3.2 dari 5
83 rating 82 ulasan
  • 5 bintang 23
  • 4 bintang 21
  • 3 bintang 11
  • 2 bintang 5
  • 1 bintang 23
Reviews

Ulasan Produk (Total 82)

    Puas 24 Feb, 2017
    Novianti
    Bagus banget brg nya panas dan pengiriman nya cepet sampe. Thanks lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Kecewa 24 Feb, 2017
    Review Sebagai Tamu
    Lmpu gk nyala n Lom kepakai,gmn nie lazada bisa ditukar gk??
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Kok bisa 24 Feb, 2017
    Review Sebagai Tamu
    Harga gak sesuwai dengan yg di pasarkan pas mau beli kok harganya jadi dua kali lipat kok bisa begitu gan jadi kecewa ni gan,tolong kasi penjelasan gan trim
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Bagus 23 Feb, 2017
    Didaftarkan oleh pengguna, Destin Merry
    Trimakasih catokan sampai cepat, sudah dicoba catokannya bagus. saya suka.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    kurang bagus 23 Feb, 2017
    Pembelian Terverifikasi, elizabeth dwi
    Pengiriman barang memang sangat cepat. Barang jg bagus. Tetapi tidak terlalu terlihat hasilnya karna setelah saya pakai rambut tidak bgtu lurus. Agak kecewa. Maaf sebelumnya.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    puas 23 Feb, 2017
    Didaftarkan oleh pengguna, friska adelia andrian
    barang cepet sampe,kualitas barang baguss sesuai banget deh pokonyaa,packingnya juga rapi aku suka,thnks lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Puas banget 23 Feb, 2017
    Chacha
    Mksih lazada brang nya bgus sesuai hrapan, ,bru prtma kli psen d lazada dan gk mengecewakan
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Bagusssssss 22 Feb, 2017
    Pembelian Terverifikasi, Ofi
    The best
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Kecewa berat 22 Feb, 2017
    Didaftarkan oleh pengguna, Siti Fatimah
    Baru dicoba udah gak panas ajh . mau diretur gimana caranya .??
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Bagus pengiriman cepat 22 Feb, 2017
    Didaftarkan oleh pengguna, Anas muslimah
    Cepat sekali sampai nya ,,malam pesan besok siang sampai makasih lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
{"key":"tokokadounik-catok-sisir-pelurus-rambut-fast-hair-straightener-12194887.html"}