Semua Kategori
Beli Sekarang

Vaseline Petroleum Jelly Original 100Ml  

  • Melindungi dan mengunci kelembapan untuk membantu memperbaiki kulit kering 
  • 100% petroleum jelly murni. Melalui tiga tahap pemurnian. Kemurnian terjamin 
  • Lembut di kulit, tidak menyebabkan reaksi alergi dan non-comedogenic (tidak akan menyumbat pori-pori) 
  • Mengurangi tampaknya garis halus dan kering 
  • Membantu menyembuhkan luka gores kecil, kulit mengelupas, dan luka bakar
Pilih Variasi
RP 35.000
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Senin 22 - Selasa 23 Jan
RP 5.000
Gratis untuk min order RP 75.000 dari produk yang Disediakan oleh Lazada (7 kg pertama)
1 hari sampai: Sabtu 20 Jan
RP 10.000
Disediakan oleh Lazada
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Lazada

Detail produk dari Vaseline Petroleum Jelly Original 100Ml

Vaseline® Petroleum Jelly adalah wonder jelly yang asli. Vaseline® Petroleum Jelly bekerja dengan cara menciptakan pembatas antarsel, sehingga mengunci kelembaban dan mempercepat proses perbaikan alami kulit Anda, membantunya diperbaiki dari dalam. Fungsi zat occlusive-nya memungkinkan untuk memperbaiki kulit kering, pecah-pecah, luka gores kecil, kulit mengelupas, dan luka bakar. Jelly kami dimurnikan melalui tiga tahap pemurnian agar benar-benar murni 100%.

Petroleum Jelly

Melindungi dan mengunci kelembapan untuk membantu memperbaiki kulit kering, 100% petroleum jelly murni. Melalui tiga tahap pemurnian. Kemurnian terjamin. Lembut di kulit, tidak menyebabkan reaksi alergi dan non-comedogenic (tidak akan menyumbat pori-pori)

Spesifikasi Vaseline Petroleum Jelly Original 100Ml

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Vaseline Petroleum Jelly Original 100Ml
Fitur Umum:
SKU VA422HBAAKIHA7ANID-44618722
Style
Option
Option 3
Ukuran (L x W x H cm) 100Ml
Berat (kg) 0.1
Tipe garansi No Warranty
Rating & Ulasan dari Vaseline Petroleum Jelly Original 100Ml
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
4.6 dari 5
764 rating 477 ulasan
  • 5 bintang 581
  • 4 bintang 117
  • 3 bintang 29
  • 2 bintang 6
  • 1 bintang 31
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Ori, bersegel
    4 bulan yang lalu
    Hari pertama oles ke wajah sebelum tidur, paginya bagai gorengan, hari kedua, minyak mulai berkurang, hari ketiga, muka lebih lembut, cerah, lebih kenyal, wooowwwwww...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Produk berkualitas
    5 bulan yang lalu
    Jaminan yang diberikan lazada, gak perlu diragukan lagi.. Produk diterima dengan baik dan pengiriman nya cepat padahal pakai COD
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Bagus
    2 bulan yang lalu
    Sudah sampe makasih. Tp kok ada expnya yah? Dl saya beli gaada expnya memang setau saya vaseline gaada expnya
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Vaseline petroleum jelly
    4 bulan yang lalu
    Banyak bgt manfaatnya khususnya buat aku yg pengen samarin bekas jerawat dan merawat kulit berjerawat. Serta melembabkan bibir dan tangan karena sering terpapar AC
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Pengiriman cepat dan free Nescafe
    3 bulan yang lalu
    Hari kamis order, jumat pagi udah sampe, packingnya oke bgt, dan dapet free Nescafe blend & breeee, Thanks lazada
    Lazada terbaiklah
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Vaselinenya oke tp gak ada mikanya
    3 bulan yang lalu
    Barangnya mendarat dengan selamat, cuma gak ada mikanya aja. Ada barcode dan masih tersegel. Harganya lebih murah sekarang pas beli blm discount. Oke banget lah
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • TOP BGT
    2 bulan yang lalu
    Malam pertama pake rada berminyak muka, paginya muka bersih, malam kedua pake muka tambah bersih, malam ketiga SMP skrg muka bersih putih TKS lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Mantaaap
    2 bulan yang lalu
    Kurir sopan barang tepat waktu... vaselinnya tidak bikin kering kulit baik muka tangan siku kaku. Pori2 muka ilang tgl flex n bekas jerawat.. sariawan ilang
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Ori masih segel lagi
    4 bulan yang lalu
    Thanks ya barang sampe cepet bgt cmn sehari doank langsung dateng. Nanti klo abis aq mau pesen lg di toko ne jja ok..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • barang bagus dan pengiriman cepat
    4 bulan yang lalu
    Produk Vaselin sangat baik digunakan Untuk kulit di seluruh bagian tubuh dan pengiriman cepat. hari ini pesan, besok sampai. Thanks Lazada!
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"vaseline-petroleum-jelly-original-100ml-34454527.html"}