Semua Kategori
Beli Sekarang

Vaseline Petroleum Jelly Original 50Ml  

  • Melindungi dan mengunci kelembapan untuk membantu memperbaiki kulit kering 
  • 100% petroleum jelly murni. Melalui tiga tahap pemurnian. Kemurnian terjamin 
  • Lembut di kulit, tidak menyebabkan reaksi alergi dan non-comedogenic (tidak akan menyumbat pori-pori) 
  • Mengurangi tampaknya garis halus dan kering 
  • Membantu menyembuhkan luka gores kecil, kulit mengelupas, dan luka bakar
Pilih Variasi
RP 19.000
Sebelum RP 20.000,
Diskon 5%
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Kamis 18 - Jumat 19 Jan
RP 5.000
Gratis untuk min order RP 75.000 dari produk yang Disediakan oleh Lazada (7 kg pertama)
1 hari sampai: Kamis 18 Jan
RP 10.000
Disediakan oleh Lazada
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Lazada

Detail produk dari Vaseline Petroleum Jelly Original 50Ml

Vaseline® Petroleum Jelly adalah wonder jelly yang asli. Vaseline® Petroleum Jelly bekerja dengan cara menciptakan pembatas antarsel, sehingga mengunci kelembaban dan mempercepat proses perbaikan alami kulit Anda, membantunya diperbaiki dari dalam. Fungsi zat occlusive-nya memungkinkan untuk memperbaiki kulit kering, pecah-pecah, luka gores kecil, kulit mengelupas, dan luka bakar. Jelly kami dimurnikan melalui tiga tahap pemurnian agar benar-benar murni 100%.

Petroleum Jelly

Melindungi dan mengunci kelembapan untuk membantu memperbaiki kulit kering, 100% petroleum jelly murni. Melalui tiga tahap pemurnian. Kemurnian terjamin. Lembut di kulit, tidak menyebabkan reaksi alergi dan non-comedogenic (tidak akan menyumbat pori-pori)

Spesifikasi Vaseline Petroleum Jelly Original 50Ml

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Vaseline Petroleum Jelly Original 50Ml
Fitur Umum:
SKU VA422HBAAKIHA8ANID-44618723
Style
Option
Option 3
Ukuran (L x W x H cm) 50Ml
Berat (kg) 0.05
Tipe garansi No Warranty
Rating & Ulasan dari Vaseline Petroleum Jelly Original 50Ml
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
4.5 dari 5
732 rating 398 ulasan
  • 5 bintang 533
  • 4 bintang 114
  • 3 bintang 31
  • 2 bintang 15
  • 1 bintang 39
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • PUAS
    4 bulan yang lalu
    Pertama kali pake di bibir lembut banget, ukurannya mini, ga ada bau2nya. Packing rapi. makasihh LAZADA
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Vaselin versi indo
    5 bulan yang lalu
    Vaselinenya dah dateng kmaren...tapi kok ga seperti dari luar ya versi indonya. Agak encer vaselinenya. :(
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Puas
    3 bulan yang lalu
    Suka sama Vaseline nya puas dah,
    Saya mau ngasih masukan buat lazada soal nya ini bukan yg pertama kali nya kalo di hitung banyak banget tolong dong untuk kurir nya yg botak bapa bapa item augh, sumpah nyebelin banget dia mau ngirim paket apa mau ngajak berantem kasar abis,belagu gk ada sopan santun nya sama sekali. Tolong di pertimbangkan lg untuk kurir nya dia yg selalu ngirim di Rawamangun . Kurir kaya gto bikin pelanggan kaburrrrrrrrrr .
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Bagus,memuaskan
    3 bulan yang lalu
    Suka, dan barangnya asli gak berbau sama sekali dan kental di aplikasiin ringan banget packingnya rapih dan kurirnya ramah banget sukaa deh kerja lazada Bagus moga gak mengecewakan buat pesanan berikutnya soalnya beberapa kali baca ulasan kritikan soal barang yang di jual lazada, maju terus lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Watdefaakk its really working
    3 bulan yang lalu
    Yg tadinya kulit kering jd super alus, bikin alis numbuh dikit si ga terlalu signifikan. Sukaaaa❤❤❤
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Payah kurirnya gak profesional
    2 bulan yang lalu
    Saya beli ini total 16 ribu sama ongkir eh pas dateng kurirnya bilang ada ongkos lagi jadi 20 ribu. Kurirnya gila itu yah maaf ini bukan soal uangnya untung saya cuma nambah 4 ribu coba kalau ini kena konsumen lain sama kurir nakal gitu. Mohon lazad di proses kurir yang seperti itu
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Original indonesia
    3 bulan yang lalu
    Skrg vaselline udh ada yg versi indonesia dan brg yg di terima 100% ori, bkn versi arab/usa . Dari tekstur terlihat ori dan tdk berbau seperti vaselline usa yg biasa saya beli
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Puas
    3 bulan yang lalu
    Packing nya lucu pake bubble wrap juga barang ok sperti yg di foto harga murah good recomended thanks seller dan lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Vaseline petrolium jelly
    3 bulan yang lalu
    Barangnya cepet sampai, gak ngira barang e sampai secepat itu, packaging nya pun rapi,, isinya? Baik, tidak berbau, pokok e top dahhh
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Lima Bintang
    3 bulan yang lalu
    Vaseline Petroleum Jelly produk yg bagus utk masalah kulit kering, blum seminggu pakai udah terasa perbedaannya, kulit jadi lembab, trutama utk bagian tumit yg pecah pecah.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"vaseline-petroleum-jelly-original-50ml-34454528.html"}