Semua Kategori
Beli Sekarang

VM Sweater Rajut Polos panjang Krah Tinggi Hitam  

1 Month Seller Warranty
selanjutnya
Informasi Garansi
Layanan garansi diberikan oleh penjual

  • Sweater rajut
  • bahan rajut 
  • onesize FIT M to L
  • model krah tinggi
  • tangan Ariel
  • Nyaman dan enak dipakai
CODE:

  Promo Penjual

. .
Pilih Variasi
Pilih Ukuran
RP 109.900
Sebelum RP 199.000,
Diskon 45%
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Jumat 19 - Sabtu 20 Jan
Gratis
Gratis untuk min order RP 75.000 dari produk yang Disediakan oleh Lazada (7 kg pertama)
1 hari sampai: Kamis 18 Jan
RP 10.000
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
1 Month Seller Warranty
Dijual oleh
Pakaian pria VM
Rating Positif Seller
71
Periode di Lazada
2
tahun
Kelompok Seller

Detail produk dari VM Sweater Rajut Polos panjang Krah Tinggi Hitam

Kaos sweater polos panjang model krah tinggi. Bahan rajut nyaman dan enak dipakai. Cocok dipakai buat outdoor maupun indoor. Warna hitam yang netral ,

ready dalam

freesize (fit M to L) lebar dada 48 cm , panjang 71 cm. 

Size XL - lebar dada 50 cm, panjang 75 cm

Spesifikasi VM Sweater Rajut Polos panjang Krah Tinggi Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 pc krah tinggi hitam 
Fitur Umum:
SKU VM296FAAA4EJC9ANID-24528419
Tipe Brand Private Label
Care label

-

Clothing Fit Slim/straight Fit
Bahan Pakaian Wool
Jenis Kerah / Leher Baju High-neck
Motif / Detail Plain
Panjang Lengan Full
Model Pakaian pria VM-KR-TINGGI_HITAM
Ukuran (L x W x H cm) 20x15x3
Berat (kg) 0.52
Rekomendasi Gender Male
Bentuk Leher Sweater High Collar
Warranty period 1 Month
Tipe garansi Seller Warranty
Rating & Ulasan dari VM Sweater Rajut Polos panjang Krah Tinggi Hitam
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
3.1 dari 5
54 rating 46 ulasan
  • 5 bintang 13
  • 4 bintang 13
  • 3 bintang 9
  • 2 bintang 4
  • 1 bintang 15
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • sangat jelek
    1 tahun yang lalu
    barang jelek sekali, potongan tidak rapi, ukuran sangat kecil dari yg di tawarkan, barang udah di kembalikan, malah di kembalikan ke rumah saat saya nggak ada..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Empat Bintang
    1 tahun yang lalu
    Sukses selalu LAZADA.. barang pesanan sdh sampai. tepat waktu, kondisi barang bagus & sesuai dengan deskripsi gambar. Tks ☺
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Barang Rusak
    6 bulan yang lalu
    bang. saya dijakarta rumah saya ditangerang dapat info dari ibu saya. katanya ketiaknya bolong. mau konfirmasi jha. ini sengaja atau tidak sengaja?
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Barang bagus,tapi
    9 bulan yang lalu
    Barang bagus tapi kok kecil banget (kira2 size S),gk muat.Sedangkan size saya M.
    Mau pesen yg XL takut kegedean,tapi yg ONE SIZE nya kok kecil banget.
    Tapi gak pa pa lah,.buat ponakan ja sweater nya..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Tidak memuaskan
    8 bulan yang lalu
    Barang ukurannya tidak sesuai dengan ukuran XL tapi sesuai dengan ukuran L jadi kurang kebesaran, jahitan kurang rapi... Bahannya buat gatal badan .. sangat-sangat mengecewakan
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Standar
    2 bulan yang lalu
    Sweaternya sih oke, tetapi saat dipakai bikin badan terlalu gerah, gatal dan bau minyak saat pertama kali diterima
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Puas tapi bau minyak. Tak masaalah
    1 tahun yang lalu
    Terimakasih Lazada. Langsung di cuci karena langsung mau di pake entar karna bau. Makasih penjual. Harga segitu untuk bahan lumayan
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Jelek Parah, JANGAN DIBELI!!
    1 bulan yang lalu
    JELEK PARAH, BAHAN NYA TIPIS (MENERAWANG), JAITAN GA RAPI, BAGIAN KETIAK GAMPANG ROBEK, BAU MINYAK TANAH, DIPAKE GATAL, INI BAJU UDAH KAYA LAP AJA. GA RECOMMENDED, JANGAN DIBELI DARIPADA NANTI NYESEL..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Sangat bagus
    2 bulan yang lalu
    Sangat cocok digunakan di saat berpergian dan modelnya sya suka. buat yg Mau beli Jangan ragu2. beli saja
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Alhamdulillah
    3 bulan yang lalu
    Alhamdulillah, sudah sampai, barang nya bgus ,gk ada cacat nya, cuman yg mau sya tanyakan, emng ini barang nya tipis ya?
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"ff":"1","sc":"EagZ","key":"vm-sweater-rajut-polos-panjang-krah-tinggi-hitam-7396713.html"}