Semua Kategori
Beli Sekarang

WTO Helmet - Double Visor - Pro-Sight - Hitam Doff  

  • SNI
  • Desain Unik
  • Double Visor / 2 Kaca
  • Aman dan Nyaman
  • Warna DOFF
Pilih Variasi
Pilih Variasi
RP 208.900
Sebelum RP 420.000,
Diskon 50%
Cicilan hingga 3 bulan, hanya RP 69.633 per bulan.
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Jumat 20 - Sabtu 21 Okt
Gratis
Gratis untuk min order RP 50.000 dari Seller ini (7 kg pertama)
1 hari dengan GO-JEK MP: Kamis 19 Okt
RP 10.000
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Eka Helmet Shop
Kelompok Seller
Periode di Lazada
2 tahun

Detail produk dari WTO Helmet - Double Visor - Pro-Sight - Hitam Doff

WTO Helmet adalah helm berstandar SNI (Standar Nasional Indonesia) dengan kualitas yang selalu dijaga dengan baik. Bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan pilihan yang berkualitas. Bagian luar terbuat dari bahan fiber kuat sehingga sangat aman terhadap benturan dan di bagian dalam terdapat busa yang tebal dan lembut yang membuat helm ini aman dan nyaman saat digunakan. WTO helmet juga dilengkapi dengan tali pengaman yang dapat disesuaikan dengan bentuk kepala Anda. Selain itu, helm ini ringan sehingga menambah kenyamanan Anda saat berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.

Spesifikasi WTO Helmet - Double Visor - Pro-Sight - Hitam Doff

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1x WTO Helmet - Double Visor - Pro-Sight - Hitam Doff
  • 1x Sarung Helm
Fitur Umum:
SKU WT402OTAA2Y3T4ANID-5516586
Tipe garansi No Warranty
Material Kaca
Model Eka Helmet Shop-WTOPROSIGHTBkDF-M
Size Wear XL
Model Helm Wajah Terbuka
Berat (kg) 1.21
Ukuran (L x W x H cm) 33.3 x 26.8 x 27.1
Rating & Ulasan dari WTO Helmet - Double Visor - Pro-Sight - Hitam Doff
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
3.6 dari 5
368 rating 357 ulasan
  • 5 bintang 133
  • 4 bintang 79
  • 3 bintang 78
  • 2 bintang 24
  • 1 bintang 54
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • kualitas barang tak sebaik desain
    10 bulan yang lalu
    Warna dan tampilan oke, tapi kualitas bahan dan kenyamanan tak sesuai ekspektasi.
    Ada baiknya pakai harga asli saja, tak perlu iming2 diskon atau potongan harga. Saya kira lebih nyaman dengan harga seadanya dengan kualitas barang yang sesuai.
    Ini sekadar saran biar dagang berkah, nyaman dan aman di kedua belah pihak terlepas dari perantara (lazada). Bukankah prinsip dagang kedua belah pihak suka sama suka? Bisa jadi omset besar, tapi tak langgeng dalam memelihara keuntungan.

    Tapi untuk lazada sendiri, kualitas pelayanan Anda memang prima!
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Empat Bintang
    10 bulan yang lalu
    pengiriman cepat, packing rapi..
    kualitas sesuai harga..
    cuman sayang agak kekcilan ukurannya tidak standar..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Bingung
    10 bulan yang lalu
    Baca komen koq pada ngga puas? Padahal sdh niat banget beli. Tapi sempat beberapa kali beli barang tidak sesuai gambar. Jadi masih bingung deh.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Kualitas helm murahan...
    10 bulan yang lalu
    Lem bleberan.. busa tipis.. kaca hitamnya ada tulisan putih dan g bisa hilang.. di pakai tidak nyaman sama sekali..
    Masih bagus merk Hiu.. harga 100rb tapi kualitas rapih..
    Mohon diperbaiki kualitasnya bos.. jangan cuma bagus modelnya ajah..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Kualitas Jelek
    10 bulan yang lalu
    kualitas tidak memuaskan, barang saya terima kacanya retak pakingnya kurang bagus, sehingga barang yg saya terima cacat, kurang enak dipakai...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • ga nyaman
    1 tahun yang lalu
    tekanan di leher belakang, bagian depan juga. padahal ukuran sama dengan merk lain. sdh 3 bulan baru 4x pake. ga nyaman banget
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • biasa aja
    1 tahun yang lalu
    pengiriman sih cepet, packing sih aman, kualitas helm enggak bgt busa tipis bgt, gabus dalemnya keras, bener bener enggak bgt
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Kualitas Helm Jelek
    11 bulan yang lalu
    Sangat kecewa, deskripsi dan kualitas barang beda. Helm kualitas barang sangat jelek. Jangan dibeli
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Klo bisa jangan dibeli,barangnya ga bagus!!!!
    6 bulan yang lalu
    Pertama liat tampilan keliatan Ok nih helem,tapi pas dipakai,mata ketutup helem,busanya ga ada,pokoknya ga banget deh
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Pengiriman super lama
    11 bulan yang lalu
    Pengiriman lama, kualitas helm biasa bagian depan helm terlalu condong kebawah jadi menggangu pandangan
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"wto-helmet-double-visor-pro-sight-hitam-doff-4950472.html"}