Semua Kategori
Beli Sekarang

WTO Helmet - Double Visor - Pro-Sight - Merah  

  • SNI
  • Desain Unik
  • Double Visor / 2 Kaca
  • Aman dan Nyaman
CODE:
Pilih Variasi
Pilih Variasi
RP 208.900
Sebelum RP 410.000,
Diskon 49%
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Jumat 24 - Sabtu 25 Nov
Gratis
Gratis untuk min order RP 50.000 dari Seller ini (7 kg pertama)
1 hari dengan GO-JEK MP: Kamis 23 Nov
RP 10.000
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
Local Authorized Service center warranty
Dijual oleh
Eka Helmet Shop
Rating Positif Seller
83
Periode di Lazada
2
tahun
Kelompok Seller

Detail produk dari WTO Helmet - Double Visor - Pro-Sight - Merah

WTO Helmet adalah helm berstandar SNI (Standar Nasional Indonesia) dengan kualitas yang selalu dijaga dengan baik. Bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan pilihan yang berkualitas. Bagian luar terbuat dari bahan fiber kuat sehingga sangat aman terhadap benturan dan di bagian dalam terdapat busa yang tebal dan lembut yang membuat helm ini aman dan nyaman saat digunakan. WTO helmet juga dilengkapi dengan tali pengaman yang dapat disesuaikan dengan bentuk kepala Anda. Selain itu, helm ini ringan sehingga menambah kenyamanan Anda saat berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.

Spesifikasi WTO Helmet - Double Visor - Pro-Sight - Merah

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1x WTO Helmet - Double Visor - Pro-Sight - Merah
  • 1x Sarung Helm
Fitur Umum:
SKU WT402OTAA2Y3TJANID-5516608
Material Glass
Model Eka Helmet Shop-WTOPROSIGHTRd-M
Ukuran (L x W x H cm) 33.3 x 26.8 x 27.1
Berat (kg) 1.21
Size Wear Large
Model Helm Open face
Tipe garansi Local Authorized Service center warranty
Rating & Ulasan dari WTO Helmet - Double Visor - Pro-Sight - Merah
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
3.8 dari 5
88 rating 83 ulasan
  • 5 bintang 34
  • 4 bintang 24
  • 3 bintang 15
  • 2 bintang 8
  • 1 bintang 7
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Murah meriah
    11 bulan yang lalu
    Mendarat dengan sempurna dibalut buble sesuai pesanan, cuma size M masih kegedean dikit
    Harga segitu pantaslah dengan kualitasnya

    Thanks Eka helmet
    Tjamks lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Berat, Gampang Kotor
    7 bulan yang lalu
    Bikin leher cepet cape...berat di atas rata2...bagian dalam sensitif banget, cepet nyerap keringat, jadi gampang bau. sudah dicuci pun, karena bahannya cepet nyerep keringat, kotor laginya gampang.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Jangan beli
    1 tahun yang lalu
    Review ini hanya untuk kualitas barang. Saran saya tidak usah dibeli. Helm cukup murah, namun kualiitas jelek. Helm ringan dan terkesan tidak kuat. Pelapis pelindung kepala bagian dalam tidak menempel kuat ke rangka helm, alias mudah goyang/ bergeser.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Bagus , cepat pengirimannya
    4 bulan yang lalu
    Helmnya bagus , sesuai dengan ukuran yg aq pesan. respon penjualnya juga cepat, pengirimannya cepat aq order kemarin hari ini sudah datang. Kondisinya dibagian dekat kuping agak sedikit trbuka. Mungkin karna pengirimannya. Soalnya saya sendiri tau pernah masuk ke paketan jne dan barang dilempar2 karna banyaknya.
    Thanks ya @ekahelm shop aq suka helmnya.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Sesuai pesanan..
    6 bulan yang lalu
    Yg bilang Helm ini jlek..kalo pngen Bagus dan sempurna beli Ke Toko nya Atau sekalian beli Yg mahal...kalo mau sempurna ya gan...
    Menurut sya barang nya bagus dan yg pasti sesuai apa yg di pesan dan pengiriman nya cepat geratis Ongkir pula...jadi jangan anggap helem ini jlek ya...
    Yg mau beli yg penting harus tepat mngisi data nya dan yg penting bertanya dulu sma siller nya...
    Memuaskan..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • harga pas , kualitas pas
    1 tahun yang lalu
    paket diterima dengan senang hati. dengan harga segitu ini helm oke bangetlah...

    stylenya ok, enteng, trendy, lumayan buat gonta ganti hehe.

    thanks broh
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Puas
    1 tahun yang lalu
    Lebih cepat sehari dari tanggal perkiraan barang datang, barang sesuai Pic dan iklan, pengemasan sangat bagus dan rapih, di pke nyaman, bagian dalam helmnya sedikit krang bagus aja :D
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Bingung
    11 bulan yang lalu
    Pengen banget beli nih helm buat kado suami, tapi lihat ulasannya ada yg bilang bagus dan ada juga bilang sangat buruk. Jadi bingung
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Sedikit kecewa
    1 minggu yang lalu
    Barang saya terima dengan packing yang kurang rapih dan baru saya pakai 2 hari kacanya udah melorot terus gabisa dikeatasin, padahal tampilannya udah oke
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Mantap
    3 bulan yang lalu
    Mantap barang nya , pas dengan harga segitu kualitas nya good , cuma sayang nya kecil bos ku , harus nya ukuran l yang saya pesan datang nya m
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"wto-helmet-double-visor-pro-sight-merah-4950487.html"}