Semua Kategori
Beli Sekarang

Yatis Selimut Polos Halus 160 x 200cm - Maroon  

  • Berat netto selimut 700 gr
  • 160 x 200 cm
  • Lembut dan hangat
  • Mudah dibersihkan
Pilih Variasi
RP 52.400
Sebelum RP 200.000,
Diskon 74%
Cicilan hingga 3 bulan, hanya RP 17.467 per bulan.
Bagaimana Cara
Berbelanja
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Sabtu 23 - Senin 25 Sep
Gratis
Disediakan oleh Lazada
Bayar di Tempat Berlaku
7 Hari Pengembalian
Berubah pikiran tidak diperkenankan
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Home - Klik
Seller Terbaik
Kelompok Seller
Periode di Lazada
2 tahun

Detail produk dari Yatis Selimut Polos Halus 160 x 200cm - Maroon

Yatis selimut terbuat dari bahan Polyester 62%, Cotton 33% dan Spandex 5%. Perpaduan bahan ini menjadikan yatis selimut lebih nyaman dipakai, hangat dan lembut. yatis selimut juga mudah untuk dicuci dan dirawat. Dengan berbagai warna yang menawan, yatis selimut akan mempercantik tempat tidur Anda.
Hangat dan Nyaman
Nikmati tidur yang lebih lelap dengan selimut yatis. Selimut ini dapat menghangatkan tidur Anda, menjadikan istirahat malam lebih berkualitas sehingga tenaga Anda akan kembali prima di pagi hari.

Spesifikasi Yatis Selimut Polos Halus 160 x 200cm - Maroon

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Yatis Selimut Polos Halus 160 x 200cm - Maroon
Fitur Umum:
SKU YA716HLAV0ASANID-845978
Berat (kg) 1kg
Ukuran (L x W x H cm) 25x20x10
Model Home - Klik-HK10168
Product Line Yatis Selimut Polos Halus 160x200cm - Maroon
Tipe garansi No Warranty
Rating & Ulasan dari Yatis Selimut Polos Halus 160 x 200cm - Maroon
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
4.1 dari 5
60 rating 56 ulasan
  • 5 bintang 32
  • 4 bintang 14
  • 3 bintang 8
  • 2 bintang 1
  • 1 bintang 5
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Kualitas baik
    5 bulan yang lalu
    Barangnya sudah datang. Selimutnya bagus walau memang tidak setebal selimut yang harganya lebih mahal. Sudah dicoba cuci di mesin cuci, warnanya tidak hilang dan bahan selimutnya tidak rusak/melar. Jahitannya rapi dan ada tas penyimpanannya juga. Cocok untuk dipakai 1 orang.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Bagus
    8 bulan yang lalu
    Saya pesan warna maroon datangnya biru. Ehh jauh bgt gtu lohh.. tapi bahannya bagus sihh lumayan lahh seimbang dgn harganya. Thank LAZADA
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Selimut nyaman
    8 bulan yang lalu
    Selimut nyaman bahan halus. Cukup untuk selimut ketika nonton film di rumah. Warna Bagus sesuai gambar. Thanks Laz
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Value for money
    11 bulan yang lalu
    Ternyata selimutnya halus dan comfy. Gak panas dikulit. Walaupun harganya murah tapi ga murahan. Cepet banget deliverynya. Selasa siang pesen kamis sudah sampai. Good job lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Kecewa parah..gak seperti yang gue beli langsun.
    7 bulan yang lalu
    Pengeriman lumayan cepat,paccing lumayan rapi.. Selimut nya gote abis parah tipis banget gak sperti yang gue beli langsung dipasaran.
    Gue pikir sama tapi nyatanya nggak.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Bagus
    1 bulan yang lalu
    Packing rapi ada tasnya, selimutnya gk tipis, jahitan rapi udah dicuci pake mesin cuci oke semuanya. Pesannya cepat sampai. Kurirnya ramah , terima kasih ..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Sangat Baik
    3 bulan yang lalu
    Barang Sesuai dengan Deskripsi dan Hangat untuk dipakai.. Lumayan lah buat harga segitu Cukup Menarik
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Bagooos
    6 bulan yang lalu
    Bahan halus, emang ga tebel sih, tp ok laah..
    Kirimnya cepat.. 2 hr sdh sampe.. Thnx lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Warna tidak sesuai
    2 bulan yang lalu
    Pengiriman cepat, bahan selimut lumayan lembut dan tidak panas, hanya warna yang di kirim kok ungu, padahal saya mintanya biru, tolong untuk pengiriman selanjutnya jangan sampai salah warna lagi ...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Lima Bintang
    5 bulan yang lalu
    Pengiriman cepat datang, packaging rapi, kurir ramah(sdh langganan) dan yg utama sy puas dgn barang yg dipesan. Tidak tebal tp hangat saat dipakai serta warna dan ukuran sesuai dgn yg sy inginkan. Tks bnyk LAZADA.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"yatis-selimut-polos-halus-160-x-200cm-maroon-980164.html"}