Semua Kategori
Beli Sekarang

Yutaka Noepoe Sandal Wedges N-46 (Putih)  

  • Material yang digunakan berkualitas
  • Tahan lama dan nyaman dipakai
  • Mudah untuk dirawat dan dibersihkan
  • Cocok digunakan sehari-hari
Pilih Variasi
Pilih Ukuran

Ukuran

EU
37 38 39 40
RP 55.000
Sebelum RP 125.000,
Diskon 56%
Bagaimana Cara
Berbelanja
Pilihan pengiriman
Disediakan oleh Lazada
Mohon masukkan kode pos yang benar
Bayar di Tempat Berlaku
7 Hari Pengembalian
Berubah pikiran tidak diperkenankan
Tidak ada garansi
Dijual oleh
INDO CAMERA BAG
Kelompok Seller
Periode di Lazada
2 tahun

Detail produk dari Yutaka Noepoe Sandal Wedges N-46 (Putih)

Sebagai seorang wanita, memilih alas kaki adalah hal yang sangat penting. Selain fungsi utamanya untuk melindungi kaki, sepatu atau sendal juga bisa untuk menambah kepercayaan diri dan juga sebagai gambaran dari kepriadian pemakainya. Sendal Wedges Yutaka merupakan pilihan tepat bagi Anda yang menyukai desain sepatu yang minimalis dan trendi.


Desain Simple
Yutaka hadir dengan desain terbarunya yang siap menarik perhatian Anda. Dengan bahan kulit sintesis dan model round toe yang sederhana, sepatu ini akan melengkapi padu padan degan kesan elegan saat Anda menggunakannya. Dengan bahan berkualitas, sepatu ini juga nyaman digunakan dan siap mencerahkan keseharian Anda.
 

Spesifikasi Yutaka Noepoe Sandal Wedges N-46 (Putih)

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 Pasang Wedges Yutaka
Fitur Umum:
SKU YU284FAAA7QB6FANID-18702694
Tinggi Hak (cm) Sedang
Material Non-Leather
Model Wedges
Ukuran (L x W x H cm) 25 x 7 x 8
Berat (kg) 0.5
Bentuk Ujung Sepatu Round
Tipe Hak Sepatu Wedge
Tipe garansi No Warranty

Rating & Ulasan dari Yutaka Noepoe Sandal Wedges N-46 (Putih)

Rata-rata penilaian produk

2.7 dari 5
108 rating 107 ulasan
  • 5 bintang 21
  • 4 bintang 14
  • 3 bintang 21
  • 2 bintang 16
  • 1 bintang 36
Reviews

Ulasan Produk

    kualitas ok 5 bulan yang lalu
    Oleh Pratiwi
    Thank You Lazada ... Sangat bagus, kemasan nya , harga ramah di kantong juga ... cocok untuk berbagai acara
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Eror proses 5 bulan yang lalu
    Oleh Pengunjung Lazada
    Proses pengiriman lama bgt, seharusnya udh dtg tgl 2 ini tp ternyata zonk . Hrp diperbaiki, kepuasan pelayanan konsumen no 1.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    kecewa banget!!!!!! 4 bulan yang lalu
    Oleh Dwi prihastuti Pembelian Terverifikasi
    apa..... barang kasar,berat,kaku ada banyak coretan pensil kapok deh..... beli di toko ini gak usah beli lagi ditoko ini males.gambarnya aja yang bagus tapi hasilnya sangat kecewa kalau bisa di perbaiki dong..... coretan pensilnya di hapus dulu.ngapain.... juga beli di toko ini
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Good shoes 5 bulan yang lalu
    Oleh fitri
    Ngga nyangka barangnya bagus bgt bahan bgs ringan ,coba ada warna itemnya ya
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Kecee.. 4 bulan yang lalu
    Oleh Reni Ratmisari Pembelian Terverifikasi
    Sandalnya empukk,, nyaman dipakenya.. makasiii Lazzada. Ga prnah nyesel sering blanja di lazzada ..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Tidak bagus 4 bulan yang lalu
    Oleh Utari Pembelian Terverifikasi
    Barangnya belum diterima kok di pesanan say sudah terkirim
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Rekomen 1 minggu yang lalu
    Oleh Shintia Hotono Pembelian Terverifikasi
    Barang nyampe 2 hari ke Bali, kualitas oke - tp agak berat dipake, sepertinya kuat sih.. ada bagian yg lem nya kurang rapi. So, barang, harga dan kualitas oke. Rekomen
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Lumayan 4 bulan yang lalu
    Oleh Evi Nurul Pembelian Terverifikasi
    Lumayan kok sendalnya untuk ukuran harga segitu, Alhamdulillah dapat ukuran sendal yg sesuai dan datangnya cepat, pesan hari sabtu terus hari senin dah nyampe.
    Saran saya tali yg ke sendalnya jg cuma d lem, d paku atau d jahit biar lebih kuat
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Kecewa 4 bulan yang lalu
    Oleh Winda Pipiyana Dedeh Pembelian Terverifikasi
    Order dari tanggal 5 feb, nyampenya 19 feb.. udh gitu order warna putih datengnya warna krem, parah!!
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Lazada lemot ngirimnya 4 bulan yang lalu
    Oleh Bimo Suryo Laksono Pembelian Terverifikasi
    Najiss katanya 10-14 februari tau taunya bablas sampe tgl 17 februari boong aja nih gak bisa dibatalin lagi pengirimannya nyesel saya beli di lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
{"key":"yutaka-noepoe-sandal-wedges-n-46-putih-12984855.html"}