0
Semua Kategori
Beli Sekarang

Yutaka Noepoe Sandal Wedges N-46 (Putih)  

  • Material yang digunakan berkualitas
  • Tahan lama dan nyaman dipakai
  • Mudah untuk dirawat dan dibersihkan
  • Cocok digunakan sehari-hari
Pilih Variasi
Pilih Ukuran

Ukuran

EU
37 38 39 40
RP 57.500
Sebelum RP 125.000,
Diskon 54%
Bagaimana Cara
Berbelanja

Pilihan pengiriman (Gratis untuk order minimal Rp 30.000 di kota tertentu)

X

Apakah Anda tahu?

Anda dapat memilih lokasi Anda untuk melihat opsi pengiriman.

Mengerti
Mohon masukkan kode pos yang benar
Bayar di Tempat Berlaku

Detail produk dari Yutaka Noepoe Sandal Wedges N-46 (Putih)

Sebagai seorang wanita, memilih alas kaki adalah hal yang sangat penting. Selain fungsi utamanya untuk melindungi kaki, sepatu atau sendal juga bisa untuk menambah kepercayaan diri dan juga sebagai gambaran dari kepriadian pemakainya. Sendal Wedges Yutaka merupakan pilihan tepat bagi Anda yang menyukai desain sepatu yang minimalis dan trendi.


Desain Simple
Yutaka hadir dengan desain terbarunya yang siap menarik perhatian Anda. Dengan bahan kulit sintesis dan model round toe yang sederhana, sepatu ini akan melengkapi padu padan degan kesan elegan saat Anda menggunakannya. Dengan bahan berkualitas, sepatu ini juga nyaman digunakan dan siap mencerahkan keseharian Anda.

Spesifikasi Yutaka Noepoe Sandal Wedges N-46 (Putih)

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 Pasang Wedges Yutaka
Fitur Umum:
SKU YU284FAAA7QB6FANID-18702694
Tinggi Hak (cm) Sedang
Material Non-Leather
Model Wedges
Ukuran (L x W x H cm) 25 x 7 x 8
Berat (kg) 0.5
Bentuk Ujung Sepatu Round
Tipe Hak Sepatu Wedge
Tipe garansi No Warranty
Pertanyaan tentang produk

Rating & Ulasan dari Yutaka Noepoe Sandal Wedges N-46 (Putih)

Rata-rata penilaian produk

2.8 dari 5
52 rating 52 ulasan
  • 5 bintang 10
  • 4 bintang 11
  • 3 bintang 8
  • 2 bintang 5
  • 1 bintang 18
Reviews

Ulasan Produk (Total 52)

    Kecewa 23 Feb, 2017
    Didaftarkan oleh pengguna, Tri wahyu piyatiningrum
    Barang lama sampai kecewa sangat
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Good 23 Feb, 2017
    Didaftarkan oleh pengguna, Trya purba
    Bagus, enak pakai, barang cepet sampai
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    kecewa banget!!!!!! 23 Feb, 2017
    Didaftarkan oleh pengguna, Dwi prihastuti
    apa..... barang kasar,berat,kaku ada banyak coretan pensil kapok deh..... beli di toko ini gak usah beli lagi ditoko ini males.gambarnya aja yang bagus tapi hasilnya sangat kecewa kalau bisa di perbaiki dong..... coretan pensilnya di hapus dulu.ngapain.... juga beli di toko ini
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Tidak bagus 23 Feb, 2017
    Pembelian Terverifikasi, Utari
    Barangnya belum diterima kok di pesanan say sudah terkirim
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Bagus sesuai gambar 23 Feb, 2017
    Nia Ernawati Bogor
    Agak berattt yah pke nya
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Kecewa 22 Feb, 2017
    Didaftarkan oleh pengguna, OTIE
    Pengiriman lama
    Barang kurang memuaskan
    Bukan barang diskon emang harga segitu makanya kwalitasnya kurang. Bagus...
    Sedikit kecewa....
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Bagus 22 Feb, 2017
    Didaftarkan oleh pengguna, Widia
    Goooddd
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    review 21 Feb, 2017
    Didaftarkan oleh pengguna, wulan
    barangnya bagus tapi pegirimannya agak lama but its ok.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Semoga awet judul nya 21 Feb, 2017
    Review Sebagai Tamu
    Sesuai gambar siiii tpi banyak baret, leman pada ngeletek... Judul nya semoga awet ini mah
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Kecewa 21 Feb, 2017
    Anjaniazzahra
    Brang jelek skali bhan juga sngat tipis nyesel beli sandal ky gni kirain bnr dpt diskon nytanya..hrga nya murah sndal nya jg murahan..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
{"key":"yutaka-noepoe-sandal-wedges-n-46-putih-12984855.html"}