Semua Kategori
Beli Sekarang

Yutaka Noepoe Sandal Wedges N-46 (Putih)  

  • Material yang digunakan berkualitas
  • Tahan lama dan nyaman dipakai
  • Mudah untuk dirawat dan dibersihkan
  • Cocok digunakan sehari-hari
CODE:
Pilih Variasi
Pilih Ukuran

Ukuran

EU
37 38 39 40
RP 57.500
Sebelum RP 125.000,
Diskon 54%
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Kamis 14 - Minggu 17 Des
Gratis
Gratis untuk min order RP 50.000 dari produk yang Disediakan oleh Lazada (7 kg pertama)
1 hari sampai: Rabu 13 Des
RP 10.000
Disediakan oleh Lazada
Bayar di Tempat Berlaku
7 Hari Pengembalian
Berubah pikiran tidak diperkenankan
Tidak ada garansi
Dijual oleh
INDO CAMERA BAG
Rating Positif Seller
75
Periode di Lazada
2
tahun
Kelompok Seller

Detail produk dari Yutaka Noepoe Sandal Wedges N-46 (Putih)

Sebagai seorang wanita, memilih alas kaki adalah hal yang sangat penting. Selain fungsi utamanya untuk melindungi kaki, sepatu atau sendal juga bisa untuk menambah kepercayaan diri dan juga sebagai gambaran dari kepriadian pemakainya. Sendal Wedges Yutaka merupakan pilihan tepat bagi Anda yang menyukai desain sepatu yang minimalis dan trendi.


Desain Simple
Yutaka hadir dengan desain terbarunya yang siap menarik perhatian Anda. Dengan bahan kulit sintesis dan model round toe yang sederhana, sepatu ini akan melengkapi padu padan degan kesan elegan saat Anda menggunakannya. Dengan bahan berkualitas, sepatu ini juga nyaman digunakan dan siap mencerahkan keseharian Anda.
 

Spesifikasi Yutaka Noepoe Sandal Wedges N-46 (Putih)

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 Pasang Wedges Yutaka
Fitur Umum:
SKU YU284FAAA7QB6FANID-18702694
Tinggi Hak (cm) Mid heel
Material Non-leather
Model Wedges
Ukuran (L x W x H cm) 25 x 7 x 8
Berat (kg) 0.5
Bentuk Ujung Sepatu Round
Tipe Hak Sepatu Wedge
Tipe garansi No Warranty
Rating & Ulasan dari Yutaka Noepoe Sandal Wedges N-46 (Putih)
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
2.7 dari 5
117 rating 114 ulasan
  • 5 bintang 22
  • 4 bintang 15
  • 3 bintang 23
  • 2 bintang 18
  • 1 bintang 39
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • kecewa banget!!!!!!
    10 bulan yang lalu
    apa..... barang kasar,berat,kaku ada banyak coretan pensil kapok deh..... beli di toko ini gak usah beli lagi ditoko ini males.gambarnya aja yang bagus tapi hasilnya sangat kecewa kalau bisa di perbaiki dong..... coretan pensilnya di hapus dulu.ngapain.... juga beli di toko ini
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • kualitas ok
    11 bulan yang lalu
    Thank You Lazada ... Sangat bagus, kemasan nya , harga ramah di kantong juga ... cocok untuk berbagai acara
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Rekomen
    6 bulan yang lalu
    Barang nyampe 2 hari ke Bali, kualitas oke - tp agak berat dipake, sepertinya kuat sih.. ada bagian yg lem nya kurang rapi. So, barang, harga dan kualitas oke. Rekomen
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Kecee..
    10 bulan yang lalu
    Sandalnya empukk,, nyaman dipakenya.. makasiii Lazzada. Ga prnah nyesel sering blanja di lazzada ..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Bagus
    5 bulan yang lalu
    Barang bngus,saya suka sesuai gambar, cuma hanya tali nya yg kebesaran di saya,, lain nya ok dehh,tks lazada. Tingkat kan kulitas prodak yg baik dan sesuai ya,, smga suksess.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Lumayan
    10 bulan yang lalu
    Lumayan kok sendalnya untuk ukuran harga segitu, Alhamdulillah dapat ukuran sendal yg sesuai dan datangnya cepat, pesan hari sabtu terus hari senin dah nyampe.
    Saran saya tali yg ke sendalnya jg cuma d lem, d paku atau d jahit biar lebih kuat
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Kecewa
    10 bulan yang lalu
    Order dari tanggal 5 feb, nyampenya 19 feb.. udh gitu order warna putih datengnya warna krem, parah!!
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Lazada lemot ngirimnya
    10 bulan yang lalu
    Najiss katanya 10-14 februari tau taunya bablas sampe tgl 17 februari boong aja nih gak bisa dibatalin lagi pengirimannya nyesel saya beli di lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • keren tapi lama
    10 bulan yang lalu
    barangny bagus,recommended lah. dluar ekspetasi buat harga segitu. minus ny cuma pengiriman yang lama banget.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • kecewa
    10 bulan yang lalu
    Pesanan udah lama tapi belom juga terkirim juga di tempat waktu yg di tentukan pihak kanada juga ga memungkinkan
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"yutaka-noepoe-sandal-wedges-n-46-putih-12984855.html"}