Semua Kategori
Beli Sekarang

Yutaka Sandal Strappy - Tan - Triple  

  • Material yang digunakan berkualitas
  • Tahan lama dan nyaman dipakai
  • Mudah untuk dirawat dan dibersihkan
  • Cocok digunakan sehari-hari
CODE:
Kelompok Warna: Gelap
Pilih Ukuran

Ukuran

EU
37 38 39 40
RP 55.000
Sebelum RP 150.000,
Diskon 63%
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Rabu 13 - Minggu 17 Des
Gratis
Gratis untuk min order RP 50.000 dari Seller ini (7 kg pertama)
Bayar di Tempat Berlaku
7 Hari Pengembalian
Berubah pikiran tidak diperkenankan
Seller Warranty
Dijual oleh
INDO CAMERA BAG
Rating Positif Seller
75
Periode di Lazada
2
tahun
Kelompok Seller

Detail produk dari Yutaka Sandal Strappy - Tan - Triple

Yukata hadir dengan desain terbarunya yang siap menarik perhatian Anda. Dengan bahan kulit sintesis dan model round toe yang sederhana, sepatu ini akan menambahkan kesan elegan pada penampilan Anda saat Anda menggunakannya. Dengan bahan berkualitas, sepatu ini juga nyaman digunakan untuk menemani keseharian Anda.

Spesifikasi Yutaka Sandal Strappy - Tan - Triple

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 Pasang Sandal Yutaka Triple.
Fitur Umum:
SKU YU284FAAA38D1KANID-6135715
Model INDO CAMERA BAG-TRIPLE-D6-TAN-37
Ukuran (L x W x H cm) 25 x 7 x 8
Berat (kg) 1
Tipe garansi Seller Warranty
Rating & Ulasan dari Yutaka Sandal Strappy - Tan - Triple
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
3.7 dari 5
124 rating 108 ulasan
  • 5 bintang 47
  • 4 bintang 33
  • 3 bintang 21
  • 2 bintang 10
  • 1 bintang 13
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • ...
    10 bulan yang lalu
    Puas sm barang'y, kualitas bagus harga murah, pas di kaki..tp pengiriman'y lama..pesan rabu selasa baru sampai
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • KECEWA
    8 bulan yang lalu
    kurang memuaskan. no 37 tapi seperti 38. warnanya juga tidak sesuai digambar. digambar warna coklat semua full. yg dikirim ke gw warnanya putih pas alas kakinya. sangat mengecewakan. kayak sandal 20rban
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Lumayan di kaki
    7 bulan yang lalu
    Barang baru aja sampe, lumayan buat ganti2... cakep sesuai gambar, ukuran juga pas, murah.. mudah2an awet yaaa...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Kecewa
    2 bulan yang lalu
    Jdwal pengiriman 29 sept s/d 4 okt. Tapi sampe sekarang barang belum saya terima juga. Jangan merugikan dong
    Menyebalkan
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • very good!!!
    5 bulan yang lalu
    sandalnya nyaman dipakai dan bahannya juga bagus. gak nyesal deh belinya di LAZADA. thank you so much LAZADA
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Sendal
    6 bulan yang lalu
    Barang sih sesuai gambar pi sdkit ke cewa lem nya ga melekat kudu di sol ini sendal..kurir sangat baik n ramah
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Seenaaang...
    6 bulan yang lalu
    Terimakasih lazada utk kesekian kalix produk yg dikirim selalu sesuai.. Cukup memuaskan. Pertahankan kualitas ya.. Lebih baik agak mahal drpd murah tp tdk berkualitas.. Good luck deh utk lazada.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Sngat snang
    1 tahun yang lalu
    Thank you lazada thnak you indocamera bag. Sy sudah pnya 3 sptu dan 1 sndal dr yutaka. Ssuai gmbar,trendy dan gak nguras kantong.ccok untuk sntai.jka ad model sndal dan sptu yg bru lagi..sy akan beli lagi..
    Triims...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Lumayan & cepat,,,,
    2 minggu yang lalu
    Terimakasih lazada,,,,pesanan sy sdh sampe pas dhr yg dtntkn,,,,sandal'y lumayanlah wlpn ukrn'y palg kecil 37 dkaki sy kegedean & sm sih ky digambar tp lem'y blepetan gt,,,,ga papa sy ttp suka,,,,
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • oke juga
    5 bulan yang lalu
    Sendalnya pas dg ukuran cuma warnanya coklat muda pdhal di gambar coklat terang, so pengiriman cpt 2 hari sampe..Tq lazada..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"yutaka-sandal-strappy-tan-triple-5429000.html"}