Aksesoris Pria

438681 barang ditemukan dalam Aksesoris
Rp49.251
Rp159.000-69%
(291)
DKI Jakarta
Rp9.900
Rp19.900-50%
(39)
Indonesia
Rp18.900
Rp59.000-68%
(6)
DKI Jakarta
Rp44.910
Rp165.000-73%
(594)
Jawa Barat
Rp26.910
Rp59.900-55%
(36)
Jawa Barat
Rp45.570
Rp88.000-48%
(142)
Tiongkok
Rp91.000
Rp136.500-33%
(48)
Hong Kong SAR Tiongkok
Rp44.910
Rp165.000-73%
(554)
Jawa Barat
Rp53.900
Rp185.333-71%
(35)
DKI Jakarta
Rp99.900
Rp235.700-58%
(10)
DKI Jakarta
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Aksesoris Pria

Bukan hanya wanita yang membutuhkan aksesori, melainkan pria juga. Jika wanita lebih menyukai aksesori berbau lucu, imut, dan serba pink. Maka, laki-laki akan lebih memilih aksesori berwarna netral seperti putih, hitam, cokelat, maupun merah. Warna-warna yang akan menambah kesan manly ketika dipakai.

Aksesoris Pria Sebagai Penunjang Penampilan

Umumnya, pria akan memakai aksesori yang dapat menunjang penampilan. Baik ketika bekerja di kantor atau dalam kehidupan sehari-hari. Aksesori terbanyak yang mereka incar adalah topi, jam tangan, kacamata, dasi, gelang, serta syal atau scarf. Topi dapat mendukung penampilan para pria menjadi lebih stylish jika berhasil memadukannya dengan outfit yang tepat. Ada beragam jenis topi yang biasa digunakan, yaitu model homburg dengan bentuk bulat berbahan bulu binatang atau jerami. Cocok untuk kepentingan bisnis.

Ada juga model newsboy yang pas menemani dandanan casual para pria. Namun topi tipe baseball, menjadi salah satu aksesori yang paling umum dimiliki pria. Model ini bisa dipakai dalam berbagai kesempatan dan dipadukan dengan outfit apa saja, baik kaos ataupun kemeja. Selain topi, jam tangan menjadi aksesori penting bagi pria selanjutnya. Tanpa arloji di tangan, ada kesan yang hambar pada penampilan mereka. Selain sebagai pengingat waktu, benda ini juga bisa menambah kesan macho. Apalagi jika sesuai dengan outfit yang dikenakan dan warna kulit.

Kacamata merupakan barang wajib yang tidak boleh ketinggalan dikoleksi oleh para pria. Pasalnya pria akan nampak cerdas ketika memakai aksesori satu ini. Kesan orang culun atau cupu pun hilang dari dalam diri mereka ketika memakai kacamata yang pas sesuai bentuk wajah. Jika Anda adalah pegawai kantoran, maka aksesori satu ini tidak akan bisa lepas dari penampilan. Berbagai motif dasi dan warna sudah pasti akan tersimpan rapi di dalam almari. Tidak lupa penjepitnya (tie clip) akan menyertai untuk menjaga dasi agar tetap di tempat dan tidak terbang ketika terkena angin.

Bukan hanya jam tangan yang perlu menghiasi pergelangan seorang pria, namun juga gelang. Akan tetapi, bentuk dan motifnya sudah pasti berbeda dengan koleksi kesukaan wanita. Gelang para kaum Adam, biasanya terbuat dari tali atau anyaman kulit yang dipakai bertumpuk atau lebih dari satu. Berbagai warna yang serupa dan motif hampir sama akan dipakai secara bersamaan. Gelang dapat menambah kesan manly serta bergaya ketika dipakai untuk acara santai. Warna yang umum adalah cokelat, abu-abu, putih, maupun hitam. Umumnya scarf atau syal dimanfaatkan hanya untuk mendinginkan tubuh di musim hujan atau dingin. Namun, bagi pria, syal juga dapat mendukung penampilan. Aksesori satu ini dapat memberi kesan berkelas jika berhasil dipadukan dengan outfit yang tepat.

Temukan Aksesoris Pria Terlengkap Harga Murah hanya di Lazada.co.id

Anda dapat mengoleksi aksesoris pria untuk menunjang penampilan dengan berbelanja di Lazada. Situs belanja online ini menyediakan banyak jenis aksesori yang dapat mendukung penampilan Anda semakin macho dan stylish. Beragam harga dan jenis dari segala merek tersedia. Dari yang murah dengan kualitas bagus sampai barang bermerek dengan harga mahal. Tinggal menyesuaikan dengan bujet dan kebutuhan. Selalu ada diskon untuk berbagai jenis pembelian. Tidak perlu khawatir mengalami penipuan karena seluruh toko yang ada di Lazada sudah terverifikasi. Beberapa toko bahkan menyediakan layanan bayar di tempat atau COD (cash on delivery). Anda bisa memanfaatkan layanan tersebut jika enggan melakukan pembayaran via transfer.