Alat Latihan Angkat Beban

33881 barang ditemukan dalam Peralatan Latihan Angkat Beban
Rp44.900
Rp90.000-50%
(172)
DKI Jakarta
Rp37.260
Rp82.800-55%
(13)
DKI Jakarta
Rp29.325
Rp99.000-70%
(35)
DKI Jakarta
Rp39.900
Rp80.000-50%
(23)
DKI Jakarta
Rp64.900
Rp135.000-52%
(14)
Indonesia
Rp55.000
Rp99.000-44%
(3)
DKI Jakarta
Rp206.000
Rp230.000-10%
(21)
DKI Jakarta
Rp44.500
Rp80.000-44%
(20)
DKI Jakarta
Rp72.150
Rp189.000-62%
(75)
DKI Jakarta
Rp34.000
Rp100.000-66%
(117)
DKI Jakarta
Rp59.900
Rp125.000-52%
(19)
Indonesia
Rp55.000
(2)
Indonesia
Rp33.320
Rp99.000-66%
(26)
Sulawesi Selatan
Rp33.100
Rp80.000-59%
(130)
Jawa Barat
Rp75.000
Rp199.900-62%
(7)
Indonesia
Rp145.000
Rp395.000-63%
(8)
DKI Jakarta
Rp64.999
Rp100.000-35%
(1)
DKI Jakarta
Rp53.940
Rp124.000-57%
(42)
Hong Kong SAR Tiongkok
Rp55.000
Rp113.054-51%
(114)
Indonesia
Rp72.100
Rp325.000-78%
(23)
DKI Jakarta
Rp57.800
Rp145.000-60%
(4)
Jawa Timur
Rp64.999
Rp99.900-35%
(33)
DKI Jakarta
Rp129.500
Rp196.400-34%
(2)
DKI Jakarta
Rp89.900
Rp149.900-40%
(2)
DKI Jakarta
Rp785.000
Rp999.000-21%
(18)
DKI Jakarta
Rp79.705
Rp300.000-73%
(16)
DKI Jakarta
Rp97.000
Rp150.000-35%
(4)
Jawa Barat
Rp142.500
Rp190.009-25%
(1)
Jawa Barat
Rp65.000
Rp179.900-64%
(10)
Indonesia
Rp114.900
Rp249.000-54%
(53)
DKI Jakarta
Rp64.999
Rp118.578-45%
(79)
DKI Jakarta
Rp38.000
Rp125.000-70%
DKI Jakarta

Latihan Angkat Beban untuk Kebugaran dan Bentuk Tubuh

Latihan angkat beban memang merupakan salah satu olahraga yang menggunakan alat latihan angkat beban. Bagi kebanyakan para kaum adam demi menjaga kebugaran dan tentu saja hal yang utama dari latihan mengangkat beban, yakni demi mendapatkan tubuh yang atletis, ideal, dan proporsional.

Selain untuk mendapatkan massa otot yang ideal, kebanyakan para pemula mencoba latihan angkat beban ditujukan untuk mengurangi berat badan berlebih yang dialaminya. Hal ini memang bisa dilakukan dengan cara latihan yang berkelanjutan dan sesuai aturan yang dianjurkan oleh mereka yang sudah ahli di bidang ini.

Secara ilmiah, manusia akan mengalami kelebihan berat badan yang mana ditandai dengan adanya penurunan kemampuan metabolisme pada tubuh manusia setiap sepuluh tahun sekali, yang mana akan menjadikannya lebih lambat 3% dari kemampuannya semula. Ketika memasuki usia yang cukup berumur, volume otot pada tubuh akan menurun dan sebaliknya lemak akan meningkat. Hal inilah yang mengakibatkan ketika seorang bertambah tua maka akan bertambah gemuk.

Untuk menghindari hal demikian, sangat dianjurkan untuk Anda agar memulai untuk latihan angkat beban, tentunya hal ini dilakukan dengan cara dan tahapan yang benar untuk menghindari cedera dan menghasilkan hasil yang optimal. Dalam beberapa studi menunjukkan, jika berlatih menggunakan alat latihan angkat beban dalam 3 bulan secara konsisten, 2 hingga 3 kali dalam satu minggu, kurang lebih 15-20 menit dalam sehari, dapat meningkatkan massa otot hingga 1,4 Kg.

Tahapan Latihan Angkat Beban untuk Kebugaran dan Bentuk Tubuh

  • Sesuaikan Peralatan Angkat Beban. Menyesuaikan beban peralatan angkat beban yang akan Anda gunakan dalam latihan merupakan hal yang vital dalam menjalani latihan ini. Pastikan berat beban yang Anda gunakan tidak terlalu ringan untuk ukuran Anda, karena hal ini akan menyebabkan latihan angkat beban yang Anda jalani tidak berjalan dengan maksimal. Sebaliknya, jangan pula memilih beban yang Anda rasa terlalu berat untuk Anda, hal ini bisa mengakibatkan Anda cedera. Pilih alat latihan angkat beban yang sesuai dan jika memang ingin melakukan penambahan beban, usahakan untuk melakukannya tahap demi tahap bila dirasa masih sanggup.
  • Lakukan Dengan Perlahan. Untuk Anda yang memang masih awal dalam latihan angkat beban, usahakan untuk melakukan latihan angkat beban dengan gerakan perlahan. Gerakan yang terlalu cepat akan berpotensi menimbulkan cedera. Angkat beban dalam hitungan dua detik, lalu letakkan dalam hitungan empat detik, ulangi dan begitu seterusnya.
  • Buat Jadwal Latihan. Demi mendapatkan hasil yang maksimal, pengaturan latihan yang tepat sangatlah diperlukan. Buat jadwal latihan secara detail dan teratur, contohnya hari X latihan untuk melatih otot dada, hari Y latihan untuk melatih otot lengan, dan begitulah selanjutnya. Penting untuk diingat untuk memberi jeda hari latihan, terutama untuk Anda yang baru mencoba latihan angkat beban, hal ini diterapkan guna menghindari kelelahan berlebih.

Jual Alat dan Aksesoris Angkat Beban di Lazada

Latihan angkat beban memang sangat identik dengan maskulinitas kaum adam, tak hanya bentuk tubuh six-pack nan indah dan berotot yang didapat, bonus dari semua itu, yakni kebugaran tubuh yang akan tetap terjaga. Jika Anda juga berminat untuk memiliki tubuh yang atletis, maka Lazada adalah pilihan tepat yang menyediakan berbagai macam peralatan angkat beban dan aksesorisnya. Buruan, Anda bisa memilih sendiri aksesoris angkat beban sesuai dengan kebutuhan Anda, hanya di Lazada.co.id.