Baju Muslim Wanita

762095 barang ditemukan dalam Baju Muslim
Rp12.000
Rp25.000-52%
(17)
Jawa Tengah
Rp12.000
Rp60.000-80%
(18)
Jawa Tengah
Rp80.000
Rp180.000-56%
(2)
Indonesia
Rp17.000
Rp34.000-50%
(6)
Jawa Tengah
Rp12.780
Rp35.700-64%
(3)
DKI Jakarta
Rp69.900
Rp108.000-35%
(5)
DKI Jakarta
Rp75.900
Rp152.000-50%
(1)
DKI Jakarta
Rp133.650
Rp285.000-53%
(152)
Jawa Barat
Rp62.500
Rp150.000-58%
(23)
DKI Jakarta
Rp38.900
Rp45.000-14%
(4)
Jawa Barat
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Baju Muslim Wanita Sebagai Penutup Aurat Terbaik

Dunia fashion di Indonesia tengah berkembang. Menyadari adanya kebutuhan para muslimah akan busana muslim yang memiliki model sedikit, para desainer mulai meluncurkan inovasi terbaru di bidang fashion. Mereka menciptakan baju muslim wanita dengan desain stylish, elegan namun tetap syari. Sebab ada aurat yang harus dijaga muslimah ketika memakai pakaian.

Jenis-Jenis Bahan Baju Muslim Wanita

Kendati demikian, sebelum fokus pada desain pakaian muslim, sebaiknya Anda memahami terlebih dahulu jenis kain yang digunakan. Agar tidak salah dalam membeli dan terkena tipu. Kain sutra, kain ini halus dan lembut ketika dipakai. Nyaman untuk cuaca apa saja dan mudah dibentuk. Dulu, kain yang berasal dari jalinan benang kepompong ini hanya dimiliki para bangsawan dan orang kaya. Namun sekarang semua orang dapat memiliki bahkan memakainya dalam kehidupan sehari-hari. Kain woolpeach atau wolfis, kain wolfis merupakan campuran dari kain sutra, katun, dan sintesis. Bentuknya relatif lebih tipis dan ringan ketika dipakai namun tidak tembus pandang. Sehingga, banyak dipergunakan untuk membuat gamis muslimah yang syari. Selain itu, bahan wolfis mempunyai serat yang halus dan tidak mudah kusut. Jadi, lebih gampang diatur ketika hendak dipakai.

Kain satin, jenis kain ini mampu memberi kesan glamor ketika dipakai. Pada mulanya, kain satin hanya dimanfaatkan untuk pakaian pengantin. Namun, seiring berjalannya waktu, kain satin dipakai para desainer untuk membuat gamis syari ataupun hijab. Agar para muslimah dapat menunjukkan sisi kecantikannya melalui pakaian yang dikenakan. Kain katun, mempunyai serat yang halus dan lembut sehingga terasa sejuk ketika dipakai. Cocok untuk kondisi iklim di Indonesia yang tropis. Daya tahannya lebih lama dibanding kain lain. Perawatannya juga relatif lebih mudah serta tidak membuat alergi pemakai. Kain balotelli, merupakan turunan dari bahan katun. Ciri khasnya terdapat pada serat kain yang rapat, tidak transparan, sifatnya yang lemas dan jatuh sehingga mudah dibentuk, serta adem ketika dipakai. Karakteristik itulah yang menjadikan balotelli menjadi incaran banyak orang ketika hendak membeli gamis.

Kain spandex, kelebihan kain spandex adalah nyaman ketika dipakai. Bahannya relatih lebih murah maka tidak heran jika banyak dipakai untuk produksi pakaian muslimah. Namun, kekurangannya ada bentuknya yang membentuk badan dan tembus pandang. Sehingga membutuhkan campuran lain agar tidak menampilkan aurat wanita. Kain ceruti, lebih sering disandingkan dengan sifon mengingat teksturnya yang hampir sama. Namun, ceruti lebih mudah dibentuk dan tidak kaku. Banyak busana untuk wanita muslimah yang beredar di pasaran terbuat dari kain ini. Warnanya beragam dan lebih cenderung soft sehingga banyak yang menyukai.

Jual Baju Muslim Wanita Terbaru Harga Murah hanya di Lazada.co.id

Dalam membeli baju muslim wanita, Anda harus lebih teliti dalam memilih bahan. Jangan sampai apa yang Anda dapatkan berbeda dengan yang Anda harapkan dan bayangkan sebelumnya. Jadi sebelum membeli, pastikan Anda mengenali betul jenis bahan dan kualitasnya. Bila Anda berbelanja baju muslim di Lazada, maka semua informasi mengenai barang sudah terpampang begitu jelas di situs. Anda tidak perlu takut barang yang diterima salah atau cacat karena bisa mengeceknya langsung dengan memanfaatkan fitur COD. Pengembalian barang pun diterima dengan mengisi form pengembalian jika memang keadaan barang tidak sesuai dengan yang dipesan. Selamat berbelanja!