Adaptor Baterai Komputer

51418 barang ditemukan dalam Adaptor Baterai Komputer
Rp62.500
Rp100.000-38%
(7)
Indonesia
Rp62.500
Rp100.000-38%
(54)
DKI Jakarta
Rp13.000
Rp22.000-41%
(8)
DKI Jakarta
Rp35.000
Rp55.000-36%
(11)
DKI Jakarta
Rp14.500
Rp22.000-34%
(59)
DKI Jakarta
Rp74.999
Rp100.000-25%
(28)
Di Yogyakarta
Rp15.000
Rp45.000-67%
(6)
Jawa Barat
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Adaptor Baterai Komputer

Setiap komputer memiliki beterai dengan tingkat kekuatannya masing-masing. Baterai tersebut dapat bertahan dalam jangka waktu yang telah disesuaikan dengan kapasitas yang dimilikinya. Setelah baterai itu habis, maka baterai harus diisi kembali dengan bantuan adaptor. Adaptor baterai komputer menjadi bagian penting untuk mengisi kekuatan baterai, sehingga dapat digunakan kembali. Itulah sebabnya, adaptor harus memiliki kualitas yang baik, sehingga dapat menyelesaikan pengisian yang sesuai dengan syarat voltase yang dibutuhkan oleh baterai komputer tersebut. Bagi Anda yang hendak membeli adaptor untuk pengisian baterai komputer, sebaiknya Anda ikuti beberapa bagian tips di bawah ini, sehingga pengisian baterai komputer pun dapat dilakukan dengan lebih tepat.

Tips Mudah Memilih Adaptor Baterai Komputer

  • Jika adaptor baterai komputer original yang Anda miliki mengalami kerusakan, maka hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah menggantinya dengan mencari jenis adaptor yang sesuai, utamanya dapat Anda lihat berdasarkan spesifikasi yang dimilikinya. Apakah adaptor tersebut memiliki daya voltase yang cocok dengan baterai komputer yang Anda miliki atau tidak? Biasakanlah untuk memilih ukuran yang sesuai, sehingga pengisian pun dapat dilakukan dengan lebih aman.
  • Tips selanjutnya adalah menghindari produk adaptor baterai palsu yang dijual dengan harga murah. Pada dasarnya, banyak sekali produk palsu yang memiliki spesifikasi tidak jauh berbeda dengan produk original. Namun, jika produk tersebut ditawarkan dengan harga murah, maka hal ini pun patut untuk Anda curigai. Selain memiliki fungsi yang mungkin tidak sesuai, adaptor ini juga mungkin dapat membahayakan komputer yang Anda miliki.
  • Kondisi panas dan tekanan yang berasal dari adaptor juga mempengaruhi fungsi yang dimilikinya. Jika adaptor tersebut tidak bertahan lama dan tidak dapat mengatur panas serta tekanan yang dimilikinya, maka bukan tidak mungkin baterai komputer yang Anda miliki pun akan mengalami kerusakan akibat adaptor tersebut. Oleh karena itulah, selalu pilih jenis adaptor yang mampu mengontrol panas serta tekanan yang dimilikinya dalam keadaan stabil.
  • Setiap jenis adaptor umumnya dilengkapi dengan bagian connector yang berbeda antara satu dengan lainnya. Untuk tingkat keamanan yang lebih baik, maka sebaiknya Anda pilih jenis penghubung original. Usahakan untuk tidak membeli kepala connector yang bisa Anda dapatkan dengan mudah di mana saja karena kemungkinan kerusakan pada bagian adaptor baterai komputer pun akan jauh lebih tinggi.
  • Tips terakhir yang harus dan sangat penting untuk Anda perhatikan adalah budget yang Anda miliki. Meskipun harga adaptor palsu jauh lebih murah, namun pastikan untuk tidak memilih barang dengan kualitas abal-abal karena akibat yang dihasikan olehnya pun dapat merugikan Anda sendiri di kemudian harinya. Itulah sebabnya, akan lebih baik jika Anda memilih jenis adaptor yang terbukti memiliki kualitas baik dan memiliki harga yang sedikit lebih murah seperti halnya yang ditawarkan oleh Lazada.

Jual Adaptor Baterai Komputer Murah dan Original di Lazada

Mencari adaptor berkualitas tinggi, maka Lazada adalah tempat yang paling tepat untuk Anda kunjungi. Toko online tersebut kini jual adaptor baterai komputer dengan berbagai macam tipe yang berbeda. Selain itu, harga adaptor baterai komputer yang ditawarkannya pun jauh lebih murah dan tetap terjamin kualitas yang dimilikinya. Bagi Anda yang ingin memesan adaptor baterai komputer murah tersebut dengan lebih mudah dan aman, kini tidak perlu merasa khawatir karena Lazada juga menyediakan layanan pembayaran yang lebih aman dengan sistem Cash on Delivery serta transfer bank.