Alas Mandi Bayi Anti Slip

2489 barang ditemukan dalam Alas Mandi Bayi Anti Slip
Rp53.000
Rp80.000-34%
DKI Jakarta
Rp75.000
(3)
DKI Jakarta
Rp50.000
Rp75.000-33%
(2)
DKI Jakarta
Rp75.000
(2)
DKI Jakarta
Rp75.000
(4)
DKI Jakarta
Rp90.000
Rp158.000-43%
(1)
Banten
Rp75.000
(1)
DKI Jakarta
Rp75.000
DKI Jakarta
Rp39.000
Rp40.000-2%
Jawa Barat
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Aneka Alas Mandi Bayi Anti Slip Untuk Memudahkan Para Ibu

Memandikan bayi adalah salah satu momen berkesan bagi para orang tua, khususnya bagi seorang Ibu. Melalui kegiatan ini, Ibu menjalin relasi yang akrab dengan anak melalui kasih sayang dan sentuhan. Namun, kegiatan ini gampang gampang susah dilakukan. Bak mandi bayi yang rawan licin membuat ibu harus berhati-hati agar dapat memandikan anak sekaligus melindunginya agar tidak terluka. Kalau anak sudah bisa mandi sendiri, alas mandi ini akan mengurangi risiko terpeleset saat berada di dalam bak. Lazada memiliki beragam pilihan alas mandi bayi anti slip yang sangat memudahkan para Ibu memandikan si buah hati, baik yang khusus diletakkan di dalam bak maupun yang bisa menjadi alas multifungsi.

Penggunaan Alas Mandi Bayi

Meskipun dengan bentuknya yang sederhana, perlengkapan bayi satu ini memiliki kegunaan yang luas bagi para ibu. Menjalankan fungsinya sebagai alas, alat ini digunakan untuk berbagai kesempatan. Untuk jenis alas yang diletakkan di dalam bak, alat ini melindungi anak dari terpeleset. Sementara untuk jenis perlak, Anda memanfaatkannya untuk menjaga agar lantai atau kasur tetap kering selama menyeka anak. Para ibu memanfaatkan perlak sebagai alas saat mengganti popok dan memberi bedak anak. Selain nyaman bagi anak, kebersihan lingkungan juga tetap terjaga. Saat anak tidur, alas ini menghindarkan kasur dari air ompol bayi. Terlebih lagi, jika anak tidak mengenakan pamper.

Tips Memilih Alas Mandi Bayi

Ketika berbelanja online, Anda harus mengetahui beberapa hal terkait barang yang akan Anda beli. Sangat tidak menyenangkan jika barang yang telah dibeli ternyata tidak cocok dengan kondisi aktual di rumah. Ketahui ukuran bak mandi. Jika Anda sedang mencari alas mandi bayi anti slip yang akan dipasang pada bak, tentu Anda perlu mengetahui ukuran bak mandi anak terlebih dahulu. Pastikan alas mandi ini dapat dimasukkan ke dalamnya. Memilih bahan alas mandi. Carilah alas mandi yang bahannya mudah dibersihkan, seperti PVC, karet, atau bahan anti air lainnya. Pastikan semua barang yang berkaitan dengan anak selalu dalam kondisi baik. Dengan kata lain, tidak menjadi sarang kuman lantaran menyisakan noda walau sudah dibersihkan. Anda bisa memilih alas mandi dengan bahan yang lebih lembut dan nyaman bagi kulit. Namun, pastikan untuk tidak lupa menjaga kebersihannya.

Jenis Alas Mandi Bayi

Ada dua jenis alas mandi bayi yang banyak di jual di pasaran. Alas mandi dalam bak. Alas mandi bayi anti slip jenis ini memiliki ukuran dan bentuk yang sesuai dengan bak mandi. Beberapa contoh di antaranya adalah “IQ Baby Rubber Bath Mat” yang berbentuk oval 45 x 25 cm dan “Bathtub and Shower Mat Extra Long Non Slip” dengan ukuran mencapai 40 x 100 cm. Alas mandi ini juga bisa diletakkan di luar sebagai alas kaki agar tidak terpeleset. Alas mandi kain perlak. Sementara itu, alas mandi bayi yang satu ini adalah yang paling banyak digunakan oleh orang Indonesia. Kain perlak yang anti air ini selain dimanfaatkan untuk memandikan bayi, juga digunakan sebagai alas tidur (menjaga dari ompol bayi), alas saat mengganti popok, dan sebagainya. Ukuran, bahan, dan gambar yang tercetak ini sangat bervariasi. Alas mandi bayi anti slip adalah satu dari beberapa perlengkapan bayi yang perlu Anda miliki. Untuk mendapatkan lainnya, jelajahi katalog Lazada dan belanja sekarang juga.