Alat Pembersih Aquarium

5693 barang ditemukan dalam Alat Pembersih
Rp91.000
Rp273.000-67%
Tiongkok
Rp8.000
Rp15.000-47%
(15)
Banten
Rp359.000
Jawa Barat
Rp34.500
(1)
Indonesia
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Alat Pembersih Akuarium

Bagi pecinta ikan hias, sudah bukan hal lazim untuk memiliki akuarium di rumahnya. Memiliki akuarium yang berisikan ikan-ikan hias yang cantik tentunya tak hanya sekedar hobi, namun juga memiliki beragam manfaat. Meski terlihat cukup ribet dan lumayan sulit dimana anda harus selalu meluangkan waktu untuk memberikan makan ikan belum lagi anda harus membersihkan akuarium dengan rutin agar tidak kotor, namun ada manfaat yang luar biasa saat anda memiliki akuarium dengan ikan hias yang indah di rumah anda. Diantara manfaat memelihara ikan hias di dalam akuarium dan memandangi indahnya pemandangan di dalam akuarium yaitu mampu menghilangkan stress, menurunkan tekanan darah tinggi, menyehatkan jantung dan beragam manfaat lainnya. Jika anda memahaminya, ternyata melakukan perawatan akuarium tidaklah terlalu sulit, yang terpenting adalah selalu menjaga kebersihan akuariumnya.

Peralatan Membersihkan Akuarium

Jagalah ikan-ikan hias yang anda miliki agar tetap dalam keadaan sehat dan bahagia yaitu dengan cara senantiasa menjaga kebersihan akuariumnya dan mengisi dengan air segar setiap minggunya. Membersihkan akuarium bukanlah hal yang sulit, terlebih jika hal ini anda lakukan secara rutin sehingga ganggang dan beragam residu lainnya belum sempat menumpuk. Beberapa peralatan pembersih yang kiranya anda butuhkan untuk membersihkan sebuah akuarium yaitu: Pembersih berserabut, alat penyedot kerikil, pembersih akuarium atau kaca berbahan dasar cuka putih, larutan pemutih dengan kadar 10 persen, silet, air bersih, timba, dll.

Langkah Membersihkan Akuarium Lebih Awet

Akuarium tak hanya sebagai pemanja mata anda namun juga menjadi daya tarik dekorasi ruangan yang membuat rumah anda terkesan minimalis alami. Keindahan sebuah akuarium tak hanya terletak pada ikan hias yang menghuninya, namun juga terlihat dari penataan tanaman air, lumut, ganggang, dan juga biota air lainnya yang menghiasinya. Sebuah akuarium akan terlihat sempurna apabila kita merawatnya dengan rutin. Merawat akuarium tak hanya dengan memberi makan ikan-ikan hias penghuninya saja, namun juga anda harus benar-benar memahami tatacara membersihkan akuarium dan alat pembersih akuarium yang harus digunakan untuk mendapatkan sebuah akuarium yang bersih dan sehat serta tentunya tanpa membuat ikan-ikan menjadi stress. Matikan aliran listrik ke akuarium, pindahkan ikan ke bak sementara, pindahkan semua dekorasi akuarium yang meliputi kerikil, pasir, bebatuan, tanaman air, dan semua isi akuarium lainnya, setelah akuarium benar-benar kosong barulah dilanjutkan dengan membersihkan bagian dalam akuarium menggunakan spons atau pembersih berserabut, setelah akuarium bersih, kemudian mencuci dan membersihkan seluruh hiasan yang akan diisikan kembali ke dalam akuarium, setelah menata kembali akuarium kemudian bersihkan bagian luar akuarium lalu isi akuarium dengan air bersih, dan bersihkan filter dan kartrij, lalu isikan kembali ikan hias ke dalamnya.

Jual Alat Pembersih Akuarium Terlengkap hanya di Lazada

Untuk memudahkan anda dalam mendapatkan peralatan-peralatan canggih pembersih akuarium, Lazada hadir menyediakan beragam alat pembersih akuarium. Ada banyak produk pembersih canggih yang akan mempermudah kerjaan anda saat membersihkan akuarium yang tersedia di Lazada.co.id. situs toko online ini merupakan tempat terbaik yang tak hanya menyediakan produk-produk berkualitas dan lengkap, namun juga memiliki harga jual terbaik. Lazada juga menyediakan sistem pembayaran yang sangat mudah, yaitu dapat melalui bank ataupun dapat melalui COD. Tunggu apalagi segera temukan beragam alat pembersih akuarium terbaik di Lazada.