Alat Perawatan Kulit Tubuh

25416 barang ditemukan dalam Alat Perawatan Kulit Tubuh
Rp34.300
Rp49.000-30%
(12)
Banten
Rp104.300
Rp149.000-30%
(6)
Banten
Rp18.750
Rp65.000-71%
(62)
DKI Jakarta
Rp21.000
Rp52.000-60%
(32)
DKI Jakarta
Rp8.500
Rp33.000-74%
(4)
DKI Jakarta
Rp130.000
Rp500.000-74%
(27)
DKI Jakarta
Rp9.500
Rp27.500-65%
(31)
DKI Jakarta
Rp122.000
Rp130.000-6%
(30)
DKI Jakarta
Rp34.000
Rp55.000-38%
(4)
DKI Jakarta
Rp37.875
Rp90.000-58%
(2)
DKI Jakarta
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Perawatan Mudah untuk Menjaga Kesehatan Kulit Anda

Kulit adalah bagian tubuh yang paling penting untuk Anda perhatikan. Sebagai bagian terluar, kulit seringkali dihadapkan dengan berbagai macam masalah kesehatan yang lebih beragam. Itulah sebabnya bagian tubuh yang satu ini membutuhkan perawatan yang lebih ekstra. Selain menggunakan produk untuk perawatan kulit, Anda juga membutuhkan berbagai macam perlengkapan perawatan kulit lainnya. Hal ini dikarenakan perawatan kulit yang juga tidak dapat dilakukan dengan cara instan, namun jika Anda ingin menjadikan kulit sehat dengan cara yang lebih alami, maka sebaiknya Anda ikuti beberapa cara merawat kulit di bawah ini.

Cara Mudah Merawat Kulit Tubuh

Perawatan pertama dan menjadi hal yang paling mudah untuk Anda lakukan adalah menggunakan sabun dengan pH rendah atau jenis sabun lembut. Pasalnya, ketika Anda mandi, kulit akan berubah menjadi lebih kering. Hal ini berkaitan dengan terangkatnya kotoran serta minyak alami dari bagian kulit. Oleh karena itulah, untuk menjaga kesehatan kulit dengan lebih baik, maka sebaiknya Anda gunakan pula sabun dengan tekstur yang lebih lembut atau memiliki pH rendah. Mandi dengan menggunakan shower atau pancuran jauh lebih baik dibandingkan dengan berendam. Hal ini terbukti dengan banyaknya kotoran yang ikut terbuang bersama air pancuran tersebut. Namun, jika Anda mandi dengan cara yang satu ini, pastikan untuk menggunakan air yang tidak panas, sehingga kulit pun jauh lebih segar. Selain memperhatikan berbagai macam perlengkapan perawatan kulit, pastikan untuk menjaga kesehatan kulit dari bagian dalam pula. Hal ini dapat Anda lakukan dengan mengonsumsi air putih secara rutin, minimal sekitar 8 gelas per harinya, sehingga kulit tubuh Anda pun dapat terjaga dengan lebih baik.

Hal selanjutnya yang patut untuk Anda lakukan daam merawat kesehatan kulit adalah menjaga tingkat kelembapan yang dimilikinya. Pastikan untuk menjaga kelembapan kulit dengan menggunakan lotion atau cream kulit. Meskipun kulit terdiri dari berbagai macam tipe yang berbeda-beda, namun kulit itu sendiri tetap membutuhkan tingkat kelembapan tertentu untuk menjaga kesehatannya. Bagi Anda yang senang melakukan aktivitas di luar ruangan, pastikan untuk melakukan perawatan kulit dengan menggunakan bahan perlindungan kulit dari sengatan matahari atau saat ini lebih dikenal dengan sebutan sun block. Kehadiran sun block sebagai perlengkapan perawatan kulit memang menjadi bagian yang sangat vital. Hal ini berkaitan dengan sengatan dari sinar matahari yang tentunya dapat membahayakan tubuh. Itulah sebabnya, sun block dengan tingkat SPF yang sesuai dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan kulit dengan lebih baik. Selain mengonsumsi air putih, kesehatan kulit juga dapat Anda jaga lebih baik dengan cara mengonsumsi buah serta sayuran yang mengandung gizi tinggi, khususnya untuk jenis makanan dengan kandungan antioksidan tinggi. Kandungan tersebut sangat baik dalam menjaga kesehatan kulit, seperti menghindari kulit dari penuaan dini dan menjadikannya tampak lebih segar serta terlihat muda.

Jual Perlengkapan Perawatan Kulit Terlengkap di Lazada

Selain melakukan beberapa cara perawatan kulit di bagian atas tersebut, ada pula cara perawatan kulit lainnya yang bisa Anda lakukan, seperti perawatan yang dilakukan dengan bantuan dari aksesoris perawatan kulit. Bentuk peralatan untuk perawatan kulit tersebut bisa Anda dapatkan dengan lebih mudah melalui Lazada.co.id. Selain disediakan dengan harga terjangkau, kini Lazada juga menerapkan sistem pembayaran yang jauh lebih aman dan mudah unuk Anda gunakan. Sistem tersebut dilakukan dengan cara transfer bank serta Cash on Delivery yang saat ini banyak diminati pelanggan.