Bunga Tanaman Artifisial

110523 barang ditemukan dalam Bunga & Tanaman Artifisial
Rp19.900
Rp24.900-20%
(10)
North Sumatra
Rp11.000
Indonesia
Rp29.600
Rp39.500-25%
(44)
North Sumatra
Rp20.000
(10)
Indonesia
Rp104.999
Sulawesi Selatan
Rp23.900
Rp45.000-47%
(5)
Jawa Tengah
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Menghias dan Mendekorasi Rumah

Rumah tempat kita berkumpul bersama dengan keluarga, tempat dimana kita paling merasa nyaman tentunya harus dibuat sesuai dengan keinginan kita sendiri agar menjadi semakin nyaman, namun selain itu juga rumah adalah tempat kita akan bertemu dengan banyak orang yang berkunjung. Oleh karena itu rumah harus selalu bersih dan indah sehingga orang yang datang merasa senang saat berkunjung. Untuk menghias dan mendekorasi rumah sebenarnya ada banyak cara yang bisa Anda gunakan. Karena ada banyak jenis perabotan rumah dan juga penghias rumah yang bisa Anda gunakan demi membuat rumah Anda menjadi lebih indah. Perabotan dan penghias rumah yang dipilih biasanya akan disesuaikan dengan konsep rumah secara keseluruhan sehingga dengan demikian rumah menjadi lebih rapi dan juga tertata sesuai dengan konsepnya.

Jenis Penghias Rumah

Pada saat ini kebanyakan rumah suka menggunakan konsep yang minimalis, jika demikian maka perabotan dan penghias rumahnya akan diisi dengan berbagai perabotan serta penghias rumah yang memiliki konsep yang minimalis. Biasanya dalam menghias rumah yang minimalis tidak perlu banyak detail, justru hal yang paling ditonjolkan saat Anda menghias rumah yang minimalis adalah bagaimana perabotan yang tidak perlu banyak jumlahnya bisa senada dan selaras sehingga menghidupkan rumah tersebut menjadi lebih nyaman. Penghias rumah minimalis pun biasanya tidak banyak macam-macam, tidak banyak ukiran, bentuknya sederhana, simetris dan biasanya tetap indah karena dipadukan dengan konsep dari ruangannya. Salah satu penghias rumah yang bisa Anda gunakan untuk menghiasi rumah Anda yang minimalis adalah dengan menggunakan bunga tanaman artifisial. Jika dulu Anda mengenal bunga tanaman artifisial ini sebagai penghias berukuran besar dengan pot berukir dan megah, saat ini biasanya bunga tanaman artifisial ini ditanam pada pot yang kecil dan bunganya pun tidak banyak dan tidak begitu besar.

Menghias Rumah Dengan Bunga Tanaman Artifisial

Karena konsep rumah minimalis biasanya lebih identik dengan warna-warna yang sederhana dan netral seperti putih, maka biasanya kebanyakan bunga tanaman artifisial pada saat ini ditanam dalam pot yang berwarna putih dengan bentuk yang polos tanpa ukiran atau gambar apapun di dalamnya. Selain itu bunga yang ada di dalamnya juga sangat sederhana dan ukurannya tidak besar. Penghias bunga tanaman artifisial ini biasanya dibuat dari bahan plastik dan melanin, sehingga sangat mudah dibersihkan, hanya dengan bermodalkan kain lap yang basah maka Anda bisa membersihkan debu dari lapisan permukaan bunga tanaman artifisial tersebut dan bunga tanaman artifisial itu akan kembali bersih seperti baru. Kebanyakan dari bunga tanaman artifisial ini memiliki ukuran yang kecil dan sangat pantas jika diletakkan di atas meja tamu di ruang tamu Anda sehingga dengan demikian akan menjadi pemanis ruangan yang sangat indah.

Memilih Bunga Tanaman Artifisial

Ada banyak bunga dan tanaman yang ditiru menjadi bunga tanaman artifisial bunga tulip, bunga anggrek, tanaman bonsai dan masih banyak lainnya sering kali ditiru bentuknya untuk dijadikan sebagai bunga tanaman artifisial. Anda bisa memilih bentuk mana yang sekiranya paling cocok untuk digunakan sebagai penghias rumah Anda. Jika Anda merasa kesulitan mencari bunga tanaman artifisial yang sesuai dengan selera. Maka Anda bisa mengunjungi Lazada.co.id untuk mengetahui berbagai macam bentuk bunga tanaman artifisial yang bisa Anda pilih untuk menghiasi rumah Anda. Harganya sangat terjangkau dan bahkan lebih murah dari pasaran karena diskon yang diberikan oleh Lazada.