Pria Fashion Cincin

28000 barang ditemukan dalam Cincing
Rp20.000
Rp90.000-78%
(51)
DKI Jakarta
Rp32.300
Rp68.000-52%
(2)
DKI Jakarta
Rp10.000
Rp27.000-63%
(5)
DKI Jakarta
Rp295.000
Rp775.000-62%
DKI Jakarta
Rp26.000
Rp47.000-45%
(3)
Tiongkok
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Koleksi Cincin Pria

Siapa bilang pria tidak bisa memukau dalam hal penampilan? Kaum adam memiliki cara tersediri untuk tampil menarik di antara banyak orang. Tidak hanya dalam hal berbusana, tetapi juga dalam pemilihan aksesori. Selain unsur estetika, zaman dulu pengenaan cincin pria merupakan simbol status di tengah masyarakat.

Koleksi Cincin Pria Terbaik

Saat ini pun cincin masih menjadi gambaran sebuah kegagahan atau kepercayaan diri seorang laki-laki. Pemanfaatan batu dan logam serta proses pembuatan yang teliti, menghasilkan sebuah produk cincin terkemuka dan dicari banyak orang. Di bawah ini adalah beberapa koleksi terbaik dari katalog Lazada. Men’s Domineering Titanium Steel Ring, Cincin unik bergaya vintage ini merupakan produk terkemuka perpaduan antara ring dari baja titanium dan batu permata. Empat pilihan warna batunya, antara lain ungu, merah, biru, dan hitam. Pemrosesan pada permata membuat keindahannya semakin terpancar. Ukiran pada cincinnya membuat siapa pun yang memakainya menjadi percaya diri. Vintage Big Red Stone Ring for Men Cool Gold-Color 316L, perhiasan yang terbuat dari logam stainless steel berwarna emas ini memiliki luas permukaan 14 mm. Tersedia dalam ukuran USA 7-12. Cincin ini bertahtakan batu merah Cubic Zirconia berkualitas tinggi membuat banyak orang tertarik memilikinya.

Perhiasan Hitam cincin klasik keramik serat karbon, cincin klasik berbahan keramik serat karbon ini sangat cocok dipakai oleh para pria. Cincin yang mengusung gaya Korea/Euramerican ini juga pantas dimiliki oleh kaum muda dan mereka yang energik. Warna hitam dipadu dengan pola geometris di atasnya membuat perhiasan ini sesuai dikenakan untuk berbagai situasi. Stainless steel vintage ring with green opal, satu lagi cincin bergaya vintage yang mencuri perhatian banyak orang. Batu opal berwarna hijau berukuran lebar tampil menawan dalam cincin keperakan berbahan besi antikarat. Perhiasan ini sangat cocok digunakan untuk pesta. Tersedia ukuran USA 7-11.

Tips Merawat Cincin Pria

Supaya cincin yang Anda kenakan tetap mengkilap dan indah dipandang mata, Anda harus perhatian dan rajin dalam membersihkan dan merawatnya. Berikut merupakan kiat-kiat dari kami dalam perawatan cincin. Hindari menggunakan cincin saat Anda berbasah-basahan, seperti saat mandi atau berenang. Hal ini wajib Anda lakukan terlebih jika beraktivitas di laut. Mineral pada air laut dapat merusak logam cincin dan membuatnya tidak menarik lagi. Lebih baik lepaskan cincin dan letakkan di tempat yang aman. Ketika menyimpan dalam kotak, bungkus cincin dengan menggunakan kain lembut. Hal ini bertujuan untuk melindungi perhiasan ini dari benturan dan gesekan selama di dalam kotak. Simpan kotak di tempat yang kering.

Jika Anda ingin mencuci cincin Anda, sebaiknya gunakan cairan pembersih khusus, terlebih lagi jika material logam dari emas atau perak. Cairan pembersih yang benar dapat mempertahankan kilap logam, bukan malah merusaknya. Saat menggosok cincin, sebaiknya menggunakan kain lembut. Hindari menggosok dengan kertas tisu karena bahan ini memiliki tekstur permukaan yang kasar. Produk di atas merupakan sebagian kecil dari koleksi cincin pria dalam katalog Lazada. Kami menyediakan produk berkualitas tinggi yang tidak akan mengecewakan Anda. Jika Anda mencari perhiasan untuk Anda kenakan pada acara khusus maupun sehari-hari, dari yang bergaya klasik hingga yang unik, percayakan pada pilihan Lazada. Dapatkan pula berbagai diskon dan promo menarik dalam periode tertentu. Kunjungi terus laman situs Lazada agar Anda tidak ketinggalan kesempatan ini.