Pengangkut u/ Travel

1141 barang ditemukan dalam Pengangkut u/ Travel
Rp85.000
Rp95.000-11%
(62)
Indonesia
Rp45.000
(7)
Indonesia
Rp142.571
Rp570.283-75%
Tiongkok
Rp155.000
Rp258.000-40%
(1)
Tiongkok
Rp95.000
Rp135.000-30%
Jawa Timur
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Tidak Repot Lagi Karena Ada Box Kucing dari Lazada

Membawa kucing peliharaan dalam perjalanan bisa gampang dan susah. Ketidaknyamanan atau rasa penasaran yang dialami hewan peliharaan selama perjalanan kadang membuatnya tidak bisa diam. Kemungkinan paling buruk, dia akan lari. Anda pasti tidak ingin hal itu terjadi. Tas pengangkut kucing yang dijual di Lazada memiliki desain paling sesuai untuk keperluan ini. Selain warna dan pilihan bentuknya menarik, tas ini memiliki tingkat kenyamanan yang tidak bisa ditolak kucing Anda.

Jenis Tas Kucing

Setiap tas kucing berikut memiliki kelebihannya masing-masing. Pilihlah yang paling sesuai dengan keinginan Anda. Box kucing jinjing. Kotak terbuat dari plastik ini memiliki desain yang kokoh. Dilengkapi dengan sistem sirkulasi udara dari semua sisi, tidak akan membuat pengap hewan peliharaan Anda. Sistem bukaan di atas memudahkan Anda mengeluarkan kucing dengan aman dan nyaman. Anda bisa memasangi box dengan tali pengaman untuk dikaitkan pada boncengan sepeda. Tas kucing jinjing. Hampir serupa dengan jenis box. Namun, yang satu ini lebih berbentuk tas. Dilengkapi dengan ventilasi, hewan peliharaan tetap bisa bernafas dan melihat lingkungan sekitar.

Tas punggung kucing. Tas punggung terbuka dengan ventilasi ini sangat cocok digunakan untuk membawa kucing peliharaan. Selain itu, tas ini membuat tangan Anda lebih bebas sehingga bisa menjinjing bawaan lainnya. Tas pengangkut kucing dengan roda. Jika Anda merasa keberatan untuk menjinjingnya, ada baiknya memilih tas yang dilengkapi dengan roda di bawahnya. Disediakan hendel agar Anda bisa menariknya. Roda dan pegangannya bisa dibongkar pasang sehingga bisa menjadi tas jinjing biasa. Kereta dorong kucing. Kami sediakan juga kereta dorong yang bisa digunakan untuk mengangkut hewan peliharaan Anda. Dengan ukuran yang lebih luas, kucing tidak akan merasa kesempitan dan tetap bisa menikmati perjalanannya.

Pertimbangan Sebelum Membeli Tas Kucing

Produk tas dan box kucing ini tampak sangat lucu dan unik. Namun, jangan lupakan untuk selalu menimbang sebelum Anda membeli. Pastikan kucing Anda cukup jinak sehingga tidak berontak untuk tinggal sementara di dalam tas. Pastikan produk yang Anda pilih aman digunakan. Penggunaan bahan food grade bisa menjadi pertimbangan mengingat kucing suka menjilat-jilat. Pilihlah barang dengan sirkulasi udara yang baik sehingga hewan tidak stres saat berada di dalam tas. Periksa jahitan ketika barang sampai di rumah Anda. Pastikan tas tersebut cukup kuat untuk menahan beban sehingga tidak rusak sewaktu Anda berada dalam perjalanan.

Tips Merawat Dan Membersihkan Box Kucing

Untuk menjaga tingkat kenyamanannya, tas dan box pengangkut kucing ini harus senantiasa bersih saat digunakan. Kita memang tidak bisa meminta hewan peliharaan tidak bertingkah selama perjalanan. Jadi sang pemiliklah yang harus memahami keadaan ini. Kami memiliki beberapa tips agar tas ini tidak membuat kucing stres selama digunakan. Pastikan tas dibersihkan setiap selesai penggunaan. Ada kemungkinan bulu atau kotoran peliharaan akan tertinggal dan menyebabkan bau tidak sedap. Barang ini harus segera dicuci sebelum menjadi semakin susah dibersihkan.

Jangan lupa untuk mengeringkan tas sehabis mencuci. Pastikan kotak ini berada dalam kondisi kering sebelum Anda mulai memasukkan peliharaan ke dalamnya. Box yang lembab dapat menyebabkan kucing sakit. Jika tas sudah lama tidak digunakan, ada kemungkinan menjadi kotor dan berdebu. Jangan lupa untuk membersihkannya agar kucing Anda tidak sakit karena menghirup udara yang kotor. Tas pengangkut kucing ini bisa digunakan juga untuk hewan peliharaan berukuran kecil lainnya, seperti anjing dan kelinci. Tak lupa untuk menjaga kebersihan dengan mencuci tas secara berkala.